Sabtu, 06 Juli 2013

Menaiki Tangga yang Agung dan Duduk di Ruang Perjamuan - Susan O'Marra

Penglihatan dan Nubuat yang diberikan selama Pelayan di SOG pada tanggal 28 Juni 2013
Ketika Arlene sedang berlatih untuk ibadah di piano sebelum pelayanan, saya masuk ke dalam Roh. Saya melihat kami semua berbaris di hdapan tangga marmer besar yang luas yang berputar ke atas mengarah ke sorga. Malaikat berdiri di sepanjang kedua sisi tangga sebagai pendamping bagi kita yang menaiki tangga itu. Kami semua perlahan menaiki tangga satu per satu, semua dalam satu baris. Ketika kita naik, para malaikat akan mengangguk dan tersenyum pada kami saat kami lewat. Ketika kami semua semakin dekat ke puncak, kami bisa mendengar musik di udara di atas kami. Musik itu mengalir ke bawah menuju ke arah kami dari surga dan musik itu sampai ke kami, musik itu masuk ke dalam kami dan menyegarkan serta memperkuat kami untuk menyelesaikan menaiki tangga itu. Tidak ada masalah untuk menaiki tangga itu hingga sampai ke ujungnya. Ketika kami mendekati puncak, Yesus berdiri di sana menunggu kami. Dia berdiri di ruang perjamuan yang Besar. Dia mengenakan pakaian Kerajaan-NYA. Dia mengenakan jubah merah anggur. Dia juga mengenakan mahkota emas dengan garis beludru merah dan dengan permata di dalamnya. Ketika Dia melihat kami, Dia tersenyum, dan Ia mengulurkan tangan-NYA kepada kami. Dia berkata, "Selamat datang di rumahKU, teman-teman yang terkasih, masuklah dan tinggal-lah bersama-sama denganKU."

Yohanes 11:5 "Yesus memang mengasihi Marta dan kakaknya dan Lazarus. [Mereka adalah teman-NYA yang terkasih, dan Dia benar-benar mengasihi mereka dengan luar biasa.]"

Yohanes 15:15 Aku tidak menyebut kamu lagi hamba, sebab hamba tidak tahu, apa yang diperbuat oleh tuannya, tetapi Aku menyebut kamu sahabat, karena Aku telah memberitahukan kepada kamu segala sesuatu yang telah Kudengar dari Bapa-Ku. [Saya telah mengungkapkan kepada saudara semua apa yang sudah saya pelajari dari-NYA.] "

Yakobus 2:23 "Dengan jalan demikian genaplah nas yang mengatakan: "Lalu percayalah Abraham kepada Allah, maka Allah memperhitungkan hal itu kepadanya sebagai kebenaran." Karena itu Abraham disebut: "Sahabat Allah." "

Ayub 29:2-6 ""Ah, kiranya aku seperti dalam bulan-bulan yang silam, seperti pada hari-hari, ketika Allah melindungi aku, ketika pelita-Nya bersinar di atas kepalaku, dan di bawah terang-Nya aku berjalan dalam gelap; seperti ketika aku mengalami masa remajaku, ketika Allah bergaul karib dengan aku di dalam kemahku; ketika Yang Mahakuasa masih beserta aku, dan anak-anakku ada di sekelilingku; ketika langkah-langkahku bermandikan dadih, dan gunung batu mengalirkan sungai minyak di dekatku."

Efesus 2:10 "Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya. "

Ada kekayaan di dalam Tuhan yang belum pernah dialami gereja, dan itu akan menjadi wahyu yang nyata baginya, karena Tuhan ingin gereja untuk hidup lebih kaya di dalam Dia. Sebuah pewahyuan yang lebih dalam hubungan yang erat denganNYA dan tinggal di dalam Dia akan datang untuk membuka umat Tuhan, agar dapat berkembang dalam posisi / tempat istirahat denganNYA. Kami memanfaatkan pertemuan baru dengan Tuhan yang akan mengubah hidup dan cara pandang kami, sehingga kami dapat mencerminkan Dia bahkan lebih lagi di bumi.

Kami kemudian masuk ke dalam Aula Besar dengan Yesus. Para malaikat memegang tangan kami dan mengantar kami sekarang. Di hadapan kami sekarang ada meja panjang dan panjangnya sejauh mata saudara dapat memandang. Ssemua tertata dengan benda-benda kaya(berharga). Para malaikat membawa kami ke kursi masing-masing. Kami duduk dan ada segala macam makanan, buah-buahan, dan minuman anggur dan semuanya sudah tertata di meja itu. Ada hidangan dengan kualitas yang baik. Ada hadiah kecil pada setiap lempeng di hadapan setiap orang. Tuhan telah mencurahkan Umat-Nya dengan hal-hal yang kaya dan memberikan setiap orang hadiah khusus hanya untuk mereka, sebagai tanda kasihNYA bagi mereka.
Yesaya 25:6-9 "TUHAN semesta alam akan menyediakan di gunung Sion ini bagi segala bangsa-bangsa suatu perjamuan dengan masakan yang bergemuk, suatu perjamuan dengan anggur yang tua benar, masakan yang bergemuk dan bersumsum, anggur yang tua yang disaring endapannya. Dan di atas gunung ini TUHAN akan mengoyakkan kain perkabungan yang diselubungkan kepada segala suku bangsa dan tudung yang ditudungkan kepada segala bangsa-bangsa. Ia akan meniadakan maut untuk seterusnya; dan Tuhan ALLAH akan menghapuskan air mata dari pada segala muka; dan aib umat-Nya akan dijauhkan-Nya dari seluruh bumi, sebab TUHAN telah mengatakannya.Pada waktu itu orang akan berkata: "Sesungguhnya, inilah Allah kita, yang kita nanti-nantikan, supaya kita diselamatkan. Inilah TUHAN yang kita nanti-nantikan; marilah kita bersorak-sorak dan bersukacita oleh karena keselamatan yang diadakan-Nya!"

Kemudian Tuhan berkata, "Aku punya pesta untuk kalian malam ini. Aku ingin kalian untuk berpesta bersamaKU, dengan Cinta KasihKU, dengan KebaikanKU, dan KesetiaanKU. Aku ingin kalian makan bersama denganKU. Aku membawa kalian ke dalam sebuah persatuan yang lebih lagi denganKU malam ini. Aku menggabungkan kalian denganKU dengan cara yang lebih besar, lebih tinggi menuju kepada kekeluargaan surgawi, sehingga kalian dapat mulai mengalir dalam ukuran yang lebih kaya sebagai gereja yang utuh, di bumi. Kalian mulai memasuki arus yang lebih besar, suatu pengungkapan, sehingga kalian dapat mengungkapkanKU ke bumi. Aku ingin KekayaanKU, KehidupanKU, dicurahkan kepada orang lain, tetapi kalian harus merasakan lebih lagi dariKU, agar dapat memberikan KeintimanKU yang lebih lagi. "

AKU melihat Yesus sekarang, dan Dia berdiri di ujung meja. Dia melihat kita semua. MataNYA seperti kolam air, seperti ada kehidupan di dalamnya. MataNYA menuangkan kehidupan kepada kita. Dia memiliki begitu banyak kehidupan bagi kita. Dia memiliki begitu banyak kehidupan bagi kita untuk kita masuki. Kita tidak harus berjuang keras melalui hidup ini, kita bisa hidup dalam ArusNYA. Tidak ada yang harus kita lakukan, kita hanya menerimanya. Ia ingin melepaskan aliran baru ke dalam diri kita, yang hanya akan mengangkat kita di mana kami berada sekarang, menjadi kaya, tempat yang penuh di dalam Dia. Tuhan ingin menggerakkan kita lebih jauh dari tempat kita berada sekarang, yaitu ke mana Dia ingin membawa kita. Tuhan menghendaki kita untuk melihat ke dalam mataNYA dan melihat kasihNYA yang besar bagi kita. Lihat kehidupan yang Dia telah perintahkan kepada saudara. Terimalah HidupNYA, dan pilihlah hidup hari ini.

Dia mengatakan, "Pilih Hidup hari ini. Jangan bersusah payah dari hari ke hari. Jangan bersusah payah dalam pikiran kalian. Jangan bersusah payah dalam pekerjaan kalian, dalam kehidupan kalian, mencoba mencari jalan keluar. Tidak! Akulah jalan itu! Akulah jalan itu! Akulah jalan itu, dan Aku akan membuat jalan! Aku akan membimbing kalian melaluinya. Aku akan membawa kalian melaluinya. Aku bahkan akan mencurahkannya langsung kepada kalian, dan kalian akan meluncur melaluinya, Aku yang memberikan hidup kepad kalian, dan kekuatan kepada kalian. Aku yang membebaskan kalian. Ketika kalian melihat ke dalam mataKU, kalian akan melihat kolam tujuan hidup kalian. Kalian akan melihat kesempatan-ksempatan yang telah Aku buat untuk kalian, dan kalian akan langsung meluncur masuk karena ini adlaah waktunya bagi kalian untuk memasuki arus hidupKU! Sudah saatnya bagi kalian untuk melepaskannya! Berhenti berusaha untuk mencari jalan keluar sendiri dan biarkan Aku bergerak! Biarkan Aku bergerak, dan biarkan Aku mengalir, karena Aku memiliki kekayaan untuk kalian! KekayaanKU akan mulai bagi kalian malam ini, dan Aku akan membasuh kalian. Aku akan merendam kalian dalam MinyakKU. Aku akan menyirami kalian dengan Air KehidupanKU. Oh, kalian bagiKu, akan dimanjakan! Kalian HartaKU! Kalian KesukaanKU! Aku telah memenangkan kalian, karena Aku telah memenangkan pertarungan besar. Aku membayar harga bagi kaian, dan sekarang, Aku membuat jalan bagi kalian. "
"Aku ingin kalian berjalan, dan melanjutkan terus berada dalam AliranKU, lanjutkan dan makan di hadapanKU, dan bersantap bersamaKU, dan minum bersamaKU, dan tahu bahwa Aku bersama kalian. Semuanya sudah disiapkan. Tidakkah kalian tahu? Tidakkah kalian melihat itu? Tidakkah kalian tahu bahwa segala sesuatu ada di hadapan kalian di atas meja. Ambil apa yang kalian inginkan. Ambil apa yang kalian butuhkan dari mejaKU yang tersedia di hadapan kalian. Ambil apa yang kalian butuhkan karena itu tersedia bagi semuanya, karena kalian berada dalam panggilan tinggi kalian. Aku telah mengatur panggilan tinggi kalian. Dari tempat ini kalian tidak akan jatuh, jika kalian berjalan bersamaKU, jika klaian terus berada dalam kebebasanKU, jika kalian akan berjalan dalam aliran Arus KekayaanKU bersama denganKU. Aku akan menyirami kalian dengan bebas. Oh, Aku mengasihi kalian! Aku mengasihi kalian, Anak-anak! Aku mengasihi kalian, SahabatKU yang terkasih! Sejak awal, ketika AKU menciptakan kalian, Aku mengenal kalian. Aku memerintahkan Hari ini untuk kalian, karena Hari ini adalah hadiahKU kepada kalian, karena Aku melihat bahwa kalian benar. Kalian telah mengikutiKU melalui semua pengujian dan uji coba. Aku katakan, kalian telah berhasil, nak. Kalian setia kepadaKU, dan kalian benar, dan Aku memanggil kalian SahabatKU, dan hari ini, Aku tidak membasuh kalian dengan yang baru, dan Aku duduk dengan kalian di mejaKU. "
Matius 10:39"Barangsiapa mempertahankan nyawanya [kehidupan yang lebih rendah], ia akan kehilangan nyawanya[kehidupan yang lebih tinggi], dan barangsiapa kehilangan nyawanya [ kehidupan yang lebih rendah] karena Aku, ia akan memperolehnya[kehidupan yang lebih tinggi]."
Markus 8:35 "Karena siapa yang mau menyelamatkan nyawanya [yang lebih tinggi, hal roh, kekal], ia akan kehilangan nyawanya[kehidupan yang lebih rendah, alami, kehidupan sementara di bumi]; tetapi barangsiapa kehilangan nyawanya[yang adalah kehidupan di bumi] karena Aku dan karena Injil, ia akan menyelamatkannya[kehidupannya yang lebih tinggi, kehidupan roh dalam Kerajaan Allah yang kekal]. "
Lukas 14:15 "Mendengar itu berkatalah seorang dari tamu-tamu itu kepada Yesus: "Berbahagialah orang yang akan dijamu dalam Kerajaan Allah."
Lukas 22:29-30 "Dan Aku menentukan hak-hak Kerajaan bagi kamu [hak istimewa dan ketetapan], sama seperti Bapa-Ku menentukannya bagi-Ku, bahwa kamu akan makan dan minum semeja dengan Aku di dalam Kerajaan-Ku dan kamu akan duduk di atas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.""

Wahyu 19: 7,9 "Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai [kebesaran dan kemenangan]! dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan Anak Domba [akhirnya] telah tiba, dan pengantin-Nya telah siap sedia. Lalu ia [malaikat] bberkata kepadaku: berkata kepadaku: "Tuliskanlah: Berbahagialah mereka yang diundang ke perjamuan kawin Anak Domba." Katanya lagi kepadaku: "Perkataan ini adalah benar[deklarasi asli dan tepat], perkataan-perkataan dari Allah." "

- Susan O'Marra, tanggal 28 Juni 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar