Sabtu, 06 Juli 2013

ROH JAHAT YANG DIBEBASKAN DARI JURANG MAUT

Ini jelas hari-hari terakhir, TUHAN ALLAH telah mengungkapkan ke seorang Nabi India--Nabi Vincent Selvarkumar, mengenai dilepaskannya beberapa roh jahat dan setan yang haus darah dari jurang maut. Nabi itu mengatakan (berbicara dalam bahasa India) : Kita melihat bahwa Setan terkadang dapat pergi kepada Tuhan meminta izin dan sekarang kita memiliki sedikit Waktu, Setan telah pergi kepada Tuhan, dan karena TUHAN adalah TUHAN yang adil, dan ini adalah saat-saat terakhir, DIA memberikan izin untuk beberapa roh untuk dilepaskan, tetapi juga DIA membangkitkan anak-anakNYA untuk melawan Setan dalam doa. Jadi, roh-roh ini telah dilepaskan dari jurang maut, Kitab Wahyu sedang terjadi sekarang, TUHAN Datang Segera... nama-nama roh-roh jahat ini telah diungkapkan dan mereka menyebabkan : Perzinahan, pikiran penuh nafsu dan keinginan, prostitusi, mereka menyebabkan orang untuk berperilaku seperti binatang. Mereka menyebabkan para gembala untuk mencari dan memuaskan keinginan nafsu dengan kawanan dombanya (para pelayan bernafsu akan jemaat atau anggota gerejanya). TUHAN TELAH MENGUNGKAP DELAPAN NAMA ROH JAHAT (maaf saya tidak bisa mendapatkan semua nama, tapi berdoalah saja dengan sungguh-sungguh) INILAH MEREKA (Ada yang bahkan menyembah beberapa dari mereka selama ibadah).

1.EROS
2.Queen of Heaven
3.Samedi
4.Dahomeyi
5.Peitho
6.Astaroth
7.Podos
8. ...

Roh-roh jahat sudah berjalan keluar dari dunia roh ke alam bumi. Populasi homoseksual akan naik.
TUHAN MENGATAKAN AGAR BERDOA DENGAN CARA INI:

1. Pertama saudara harus mengakui semua dosa saudara dan meminta darah Yesus untuk membasuh semua dosa saudara dan menguduskan saudara, benar-benar dibersihkan.

2. Saudara harus berdoa dalam Roh. (Berbicara dalam bahasa roh)

3. Roh-roh jahat telah dilepaskan, maka saudara harus memohon darah Yesus dan memenjarakan mereka, dan mengikat mereka.

TUHAN AKAN MENDENGAR DARI SURGA, TUHAN SEDANG MEMBANGKITKAN TENTARANYA, dari bayi, dan anak-anak umur 7 sampai 8--mereka bahkan mungkin melihat malaikat dan mengejutkan mereka, kemudian anak-anak pemuda, dan orang-orang tua akan mendapat mimpi, ini merupakan berbagai macam kelompok yang kini sedang mengalami pencurahan Roh Kudus.
TENTUNYA WAKTU SUDAH SELESAI! YESUS SEKARANG KEMBALI! TIDAK ADA WAKTU UNTUK BERBALIK! KERAJAAN SURGA SUDAH DEKAT SEKARANG!

Maranatha!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar