Rabu, 17 Juli 2013

Firman Tuhan yang disampaikan kepada Susan Davis pada Tanggal 7 dan 15 Juli 2013

Firman TUHAN:
"
HatiKU sakit atas setiap orang berdosa yang terhilang yang melangkah ke dalam kekekalan terpisah dariKU."
(Firman yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 7 Juli 2013)

KITA bisa mulai:
Ini adalah TUHAN dan JURUSELAMAT kalian, YAHUSHUA:

AKU datang ke bumi sehingga AKU dapat membebaskan yang tertawan—melepaskan yang terhilang... untuk membawa Kebenaran kepada terang. AKU datang sehingga manusia dapat memahami Kasih TUHAN. AKU ingin menunjukkan kasih sayang dari TUHAN melalui KeselamatanKU dan AnugerahKU yang menyelamatkan.

AKU adalah TUHAN Pengasih. KasihKU tak terselami. AKU membayar hukuman bagi rasKU yang hilang, ras Adam. AKU merendahkan DIRIKU. AKU menerima kutukan, cambukan, diludahi. AKU mengalami memar, hukuman. AKU menanggung dosa. AKU menerima cambukan. AKU merendahkan diri sampai AKU kosong. Bahkan di saat-saat terakhir, AKU menderita—siksaan demi siksaan yang AKU alami. Semua DagingKU merasakan sakit. AKU merasakan sakit dan berada dalam derita siksaan sampai AKU menarik napasKU yang terakhir. HatiKU hancur ketika AKU dikhianati oleh umatKU sendiri, satu-satunya yang telah AKU ajak berbicara selama kehidupanKU.

AKU melihat penderitaan umat manusia di tangan musuhKU. Jika bukan karena KeinginanKU untuk menanggung tugas sebagai seorang manusia dan menanggung beban dosa-dosa umat manusia di BahuKU, maka semua akan terhilang-dibakar oleh Murka Tuhan, TUHAN YANG MAHA KUASA.

Penyaliban dan PenyerahanKU untuk hancur dan menderita adalah kunci untuk Keselamatan kalian. Ini adalah jalan kalian yang aman. Tidak ada pintu lain atau jalan lain yang akan menyelamatkan manusia: manusia terhilang yang berdosa di luar jangkauan penebusan. DarahKU yang diberikan sebagai ganti untuk jiwa-jiwa manusia yang hilang adalah cukup untuk menyelamatkan umat manusia dan untuk menarik umat manusia dari api, api neraka yang kekal. Namun neraka meluas setiap hari karena manusia dan kebanggaan diri mereka yang menolak untuk menerima seperti Keselamatan Besar ini: bahwa TUHAN sudah merendahkan diri, dipukuli dan disiksa di luar pengakuan untuk pembayaran SEUTUHNYA karena dosa dan kejahatan. Tidak ada pembayaran lainnya yang sesempurna ini.

Apa yang kalian katakan mengenai pembebasan sempurna ini? Maukah kalian menerima dan menyerahkan SEGALANYA kepadaKU, mengijinkan ROHKU untuk bertahta penuh atas jiwa dan kehidupan kalian? Inilah apa yang diharapkan dari kalian yaitu untuk menerima KeselamatanKU dan pemberian hidup dariKU, ROH yang memberikan Kuasa, sepenuh waktu dalam hidup kalian untuk berjalan bersama kalian kemanapun kalian pergi.
Jangan terjebak dengan tangan kosong tanpa ROHKU YANG MEMENUHI hidup kalian ketika AKU kembali untuk mempelaiKU. Kalian harus cepat-cepat datang ke dalam Kasih Karunia ini. Terlalu banyak yang memasukkan tangan mereka ke dalam saku mereka menolak untuk mengangkat tangan dalam pujian dan berserah. Mereka yang memasukkan tangan ke kantong akan tertinggal. Apakah kebanggaan kalian terlalu besar bagi kalian untuk menarik tangan kalian dari saku dan mengangkatnya ke atas dalam pertobatan dan penyerahan?

Kalianlah yang mengambil keputusan. Apa yang lebih penting daripada Keselamatan jiwa kalian sendiri?
Berhenti mengejar angin dan dunia yang terhilang ini. Biarkan kehendakKU bagi kalian terjadi dalam hidup kalian. Melangkah ke masa depan yang cerah, keluar dari malapetaka dan kehancuran dunia yang jahat yang akan segera datang ini. AKU tidak akan menunggu keputusan kalian selamanya. Tidak lama lagi dan AKU harus menyelamatkan gereja, MempelaiKU.
HatiKU sakit atas setiap orang berdosa yang terhilang yang melangkah ke dalam kekekalan terpisah dariKU, TUHAN mereka.
AKULAH AKU
TUHAN yang Kekal


Koordinasi Alkitab:
Yesaya 61:1Roh Tuhan ALLAH ada padaku, oleh karena TUHAN telah mengurapi aku; Ia telah mengutus aku untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang sengsara, dan merawat orang-orang yang remuk hati, untuk memberitakan pembebasan kepada orang-orang tawanan, dan kepada orang-orang yang terkurung kelepasan dari penjara, 
Lukas 4:17-21Kepada-Nya diberikan kitab nabi Yesaya dan setelah dibuka-Nya, Ia menemukan nas, di mana ada tertulis: "Roh Tuhan ada pada-Ku, oleh sebab Ia telah mengurapi Aku, untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang miskin; dan Ia telah mengutus Aku untuk memberitakan pembebasan kepada orang-orang tawanan, dan penglihatan bagi orang-orang buta, untuk membebaskan orang-orang yang tertindas, untuk memberitakan tahun rahmat Tuhan telah datang." Kemudian Ia menutup kitab itu, memberikannya kembali kepada pejabat, lalu duduk; dan mata semua orang dalam rumah ibadat itu tertuju kepada-Nya. Lalu Ia memulai mengajar mereka, kata-Nya: "Pada hari ini genaplah nas ini sewaktu kamu mendengarnya."
Markus 10:34dan Ia akan diolok-olokkan, diludahi, disesah dan dibunuh, dan sesudah tiga hari Ia akan bangkit." 
Yesaya 52:14Seperti banyak orang akan tertegun melihat dia--begitu buruk rupanya, bukan seperti manusia lagi, dan tampaknya bukan seperti anak manusia lagi-- 

Firman TUHAN:
"
Alkitab kalian sedang berlangsung di depan mata kalian."
(Firman yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 15 Juli 2013)

Kata-kata dari TUHAN kepada Susan:
Susan ini AKU, TUHANmu. AKU ingin kau menyampaikan kata-kata ini kepada anak-anakKU:
Waktunya sedang mendekat. Anak-anakKU, kalian masih tidak mau memperhatikannya. AKU telah mengutus utusanKU, FirmanKU, Tanda-tandaKU. Bahkan bertahun-tahun lalu AKU sudah menubuatkan apa yang akan terjadi. AKU memberikan ini melalui FirmanKU yang berharga, melalui utusanKU yang berharga, bertahun-tahun yang lalu.

Hari ini, Kata-kata itu masih sekokoh bertahun-tahun yang lalu. AKU, TUHAN, tidak berbohong. Apa yang AKU katakan akan terjadi sedang terjadi. Alkitab kalian sedang berlangsung di depan mata kalian. Buka FirmanKU dan itu akan cocok dengan waktu yang ada. Hanya mereka yang sedang tidur yang tidak bisa melihatnya. Hanya mereka yang sengaja memberontak yang menolak untuk melihat waktu di mana mereka tinggal sekarang ini. Mereka tidak mau percaya bahwa FirmanKU sedang terjadi. Mereka begitu mencintai dunia ini dan seibuk dengan cinta mereka atas dunia.

Jika kalian percaya kepada FirmanKU dan mengikuti KebenaranKU, kalian akan berhenti berinteraksi dengan dunia dan kalian akan duduk dan memperhatikan apa yang terjadi di sekitar kalian. Sebagaimana adanya sekarang, kalian ingin mengejar segala sesuatu yang menjijikkan di dunia ini. Kalian bernafsu atas dunia yang telah berbalik kepadaKU. Kalian telah menukar jiwa kalian dengan setan dan menukarnya untuk berjalan-jalan singkat dengan dunia yang jahat, yang sementara dan cepat memudar ini. Tidakkah kalian tahu bahwa jika kalian mengejar cara-cara jahat dari dunia ini, kalian hanya akan berakhir di tempat orang jahat akan berada?

Bangun anak-anakKU, cepat bangunlah. Berhenti memberikan diri kepada kekasih yang jahat, yang akan mengambil segala sesuatu yang kalian miliki dan meninggalkan kalian dalam kehancuran. Ini bukanlah Firman yang keras, bukanlah TUHAN yang tidak baik. Ini adalah Kata-kata dari BAPA PENGASIH yang berjuang mencoba untuk menyelamatkan anak-anakNYA yang akan jatuh di tepi tebing yang tidak pernah bisa kembali lagi.

Kalan berbelok tepat ke dalam perangkap musuh. Mata kalian buta untuk melihat Kebenaran dan satu-satunya jalan keluar adalah jika kalian kembali kepadaKU. Kalian harus kembali kepada Tuhan kalian dan membuat penyerahan yang rendah hati atas SELURUH kehidupan kalian. Hanya penyerahan sebagian dari hidup kalian tidak akan cukup. AKU ingin semuanya atau tidak sama sekali. Kalian sebaiknya memberikanKU segala sesuatunya atau kalian akan mati oleh pedang: pedang musuhKU yang rindu untuk menempatkan semua anak-anakKU di neraka. Dan neraka semakin meluas setiap harinya, menampung semua anak-anak yang menolak AKU, TUHAN mereka.

Jika kalian belum sepenuhnya dan benar-benar menjadi MILIKKU, pesan ini adalah untuk kalian. Ini adalah peringatan dan sekarang kalian tahu apa yang AKU butuhkan dari kalian. Kalian tidak pernah bisa mengatakan bahwa AKU tidak memperingatkan kalian. AKU telah memperingatkan kalian dalam banyak cara, sehingga kalian akan menghadapKU tanpa alasan pada hari itu dan kita akan saling bertatap Muka. Jadi, ketika kalian berdiri di hadapanKU, AKU akan merangkul kalian sebagai MilikKU atau akankah AKU mengusir kalian pergi dari hadapanKU untuk selamanya? Sekarang ini, harus menjadi pilihan kalian, karena AKU, ALLAH, tidak bisa memilihkan untuk kaian. AKU berdoa agar kalian ikut bersamaKU sebelum terlambat.
Ini adalah TUHAN dan JURUSELAMAT kalian:
Besar dalam Anugerah dan Belas Kasihan;
Besar dalam Keadilan dan Kebenaran


Koordinasi Alkitab:
Matius 24:32-35Tariklah pelajaran dari perumpamaan tentang pohon ara: Apabila ranting-rantingnya melembut dan mulai bertunas, kamu tahu, bahwa musim panas sudah dekat. Demikian juga, jika kamu melihat semuanya ini, ketahuilah, bahwa waktunya sudah dekat, sudah di ambang pintu. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya angkatan ini tidak akan berlalu, sebelum semuanya ini terjadi. Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu.
Yesaya 13:11Kepada dunia akan Kubalaskan kejahatannya, dan kepada orang-orang fasik kesalahan mereka; kesombongan orang-orang pemberani akan Kuhentikan, dan kecongkakan orang-orang yang gagah akan Kupatahkan. 
Wahyu 6:8Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda hijau kuning dan orang yang menungganginya bernama Maut dan kerajaan maut mengikutinya. Dan kepada mereka diberikan kuasa atas seperempat dari bumi untuk membunuh dengan pedang, dan dengan kelaparan dan sampar, dan dengan binatang-binatang buas yang di bumi. 
Roma 14:12Demikianlah setiap orang di antara kita akan memberi pertanggungan jawab tentang dirinya sendiri kepada Allah. 
Yesaya 5:14Sebab itu dunia orang mati akan membuka kerongkongannya lapang-lapang dan akan mengangakan mulutnya lebar-lebar dengan tiada terhingga, sehingga lenyap ke dalamnya segala kesemarakan dan keramaian Yerusalem, segala kegaduhannya dan orang-orang yang bersukaria di kota itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar