Senin, 29 Juli 2013

NERAKA DAN SURGA ITU NYATA! MASIHKAH ENGKAU MAU BERPEKARA AKAN DUNIA INI ??

Pada tanggal 23 Juli 2013

Pada saat malam ini… rasa suasana hati memang lagi tidak enak….mungkin persekutuan aku dengan Tuhan sudah mulai berkurang…sehingga pada saat ada masalah tidak bisa  aku pecahkan, aku seperti drop banget. Saat itu sudah larut tengah malam...seperti tidak ada rasa tenang, lalu aku coba membangun doa yang selama ini aku sudah mulai berkurang karena ada kesibukan lain. Hatiku tidak tenang tapi aku coba terus membangun doa walau hatiku lagi galau banget!! 
saat penyembahan, aku terus memuji dan menyembah agar kegelisahan hati aku bisa diatasi. kemudian saat urapan datang, aku rebah... dalam penglihatan, aku melihat Yahsua datang menembus pintu dan mengajak aku pergi. Dia  memegang tanganku untuk ikut pergi. Aku seperti dibawa ke taman hijau dengan panorama yang sangat indah, rasanya sangat tenang banget dan aku melihat aliran sungai yang jernih dan batu karang yang indah dihiasi dedaunan yang hijau serta bunga bunga warna warni. Kami bisa duduk di taman sambil ikut menikmati keindahan panorama yang super super indah dan aku melihat burung dan binatang lain seperti menari dan bergandengan. Mereka lucu lucu banget dan jinak, mereka tidak takut diburu. Kami berdua duduk melihat panorama taman dan keindahan alam yang sangat menyejukan. Aku seperti pernah melihat taman ini pada penglihatan sebelumnya… seorang anak muda yang mendengar khotbah Yahsua….., ternyata aku bisa ikut merasakan tempat ini duduk bersama Yahsua diatas batu besar seperti warna marmer hitam, dan ada rasa damai di hati. Kami melihat keindahan panaroma tersebut dengan langit yang biru bersih dan suara kicauan burung yang merdu, binatang yang saling bermain, pohon dan rumput yang hijau dan air yang tenang!! Kami berdua duduk terdiam sambil menikmati taman yang indah ini sambil melihat sungai bening yang mengalir, saat aku sudah mulai tenang, aku jadi teringat akan kidung Daud.

Mazmur 23 
 
23:1    Mazmur Daud. TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku.       
23:2    Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang;       
23:3    Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya.       
23:4    Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku.       
23:5    Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku; Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak; pialaku penuh melimpah.       
23:6    Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa.     
 
Luar biasa damainya di hati ini, dan tenang jiwaku, aku sudah tidak mengingat persoalanku di dunia. Sehingga perkara persoalan yang membelitku bisa aku lupakan karena ada harapan akan kehidupan yang kelak menjanjikan. Lalu Yahsua menatapku untuk melihat kedalaman mata dan saat aku memperhatikan mataNYA ada bola dunia di mataNYAa. 
 
 
Yohanes 3:16    Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.     
     

Bersyukur sekalian bahwasanya kasih setiaNYA, kemurahan dan pengorbanan… di atas kayu salib Dia menyelamatkan kita semua karena semua dilakukan demi cinta dan sayangNYA kepada anak anak d idunia ini agar mereka memperoleh keselamatan dan hidup yang bahagia. Kemudian Yahsua mengajak aku pergi ke tempat lain. Aku melihat seperti tungku perapian, aku disuruh masuk ke situ. Saat aku ikuti, tiba tiba dari atas muncul perapian.  Aku sempat kaget, kog aku dibakar seperti dipanggang. Saat itu aku mau lari, tapi kakiku tidak bisa bergerak. Aku kebingungan dan menantap Yahsua, untuk minta tolong! Yahsua suruh aku diam dan kataNYA adalah sudah saatnya aku harus dimurnikan kembali. Aku harus siap untuk pembersihan diri kembali. Saat itu aku melihat api turun membakar seluruh tubuh ini. Aku kaget sekaligus takut, tapi aneh walau sakit banget proses itu tapi seluruh darah hitam dan kotoran tubuhku seperti keluar. Lendir hitam dan kotoran sedikit demi sedikit lepas dari daging ini. Seperti kata Yahsua dalam hal kerajaan surga. Permurnian itu perlu proses sebagai pendewasaan rohani dan membuat iman kita kuat serta siap mematikan kedagingan. Proses yang kita alami melalui pencobaan dengan harapan diri kita masing masing dapat meningkatkan iman yang  teguh, harapan bertahan sampai akhir, lebih bijaksana serta berpengertian akan hal-hal baik dan buruk

Daniel
11:33    Dan orang-orang bijaksana di antara umat itu akan membuat banyak orang mengerti, tetapi untuk beberapa waktu lamanya mereka akan jatuh oleh karena pedang dan api, oleh karena ditawan dan dirampas.
11:34    Sementara jatuh, mereka akan mendapat pertolongan sedikit, dan banyak orang akan menggabungkan diri kepada mereka secara berpura-pura.
11:35    Sebagian dari orang-orang bijaksana itu akan jatuh, supaya dengan demikian diadakan pengujian, penyaringan dan pemurnian di antara mereka, sampai pada akhir zaman; sebab akhir zaman itu belum mencapai waktu yang telah ditetapkan..

Markus 14:38
Berjaga-jagalah dan berdoalah, supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan; roh memang penurut, tetapi daging lemah."
Saat sudah selesai, rasanya ringan banget tubuh ini. Lalu Yahsua mengajak aku pergi ke suatu tempat, kami terbang diatas awan menuju ke belahan dunia di tempat lain. Aku melihat kutub seperti pecahan bongkahan es sebesar kapal yang besar dan tinggi bergerak segala arah. Setiap kali bergerak maka pecahan es seperti terus menyusut. Aku tahu kutub sudah mencair dan terjadi pemanasan pada kutub dan berubah menjadi danau. Ini akan menjadi suatu malapetaka besar jika jumlah es terus menerus mencair semua! Berita yang aku dengar terakhir bahwa kutub sudah berubah menjadi danau dan tentu jumlah air terus meningkat tentu ini perlu diwaspadai. 

Matius 24:37 "Sebab sebagaimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia.
24:38 Sebab sebagaimana mereka pada zaman sebelum air bah itu makan dan minum, kawin dan mengawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera,
24:39    dan mereka tidak tahu akan sesuatu, sebelum air bah itu datang dan melenyapkan mereka semua, demikian pulalah halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia. 
Dan berikutnya aku pergi ke Negara lain yang tidak pernah dilanda musim dingin. Aku melihat hujan es ini datang secara tiba tiba dan dingin tidak terkatakan karena dapat membekukan dalam sekejap terhadap benda benda yang ada sekitarnya secara tiba tiba dan mengalami kebekuan peralatan dan hewan-hewan yang bukan disiapkan pada iklim ini. Seperti yang firman Tuhan katakan seperti apa yang tidak digoncang akan digoncangkan seperti terjadi di Filipina..dimana Negara itu tidak pernah namanya mengalami hujan es…tapi pada tanggal 24 juli 2013 hujan es terjadi disaat yang tidak terduga dan menghebohkan mereka di sana.

Mazmur 105:32 dicurahkan-Nya hujan es ganti hujan mereka, dan api yang menyala-nyala di negeri mereka;

Ibrani 12:25  Jagalah supaya kamu jangan menolak Dia, yang berfirman. Sebab jikalau mereka, yang menolak Dia yang menyampaikan firman Allah di bumi, tidak luput, apa lagi kita, jika kita berpaling dari Dia yang berbicara dari sorga? 
12:26    Waktu itu suara-Nya menggoncangkan bumi, tetapi sekarang Ia memberikan janji: "Satu kali lagi Aku akan menggoncangkan bukan hanya bumi saja, melainkan langit juga." 
12:27    Ungkapan "Satu kali lagi" menunjuk kepada perubahan pada apa yang dapat digoncangkan, karena ia dijadikan supaya tinggal tetap apa yang tidak tergoncangkan. 
12:28    Jadi, karena kita menerima kerajaan yang tidak tergoncangkan, marilah kita mengucap syukur dan beribadah kepada Allah menurut cara yang berkenan kepada-Nya, dengan hormat dan takut. 12:29 Sebab Allah kita adalah api yang menghanguskan

Kemudian aku pergi ke kawasan kota. Aku melihat kota besar itu seperti ditimpa oleh batu meteor besar. Banyak terjadi reruntuhan dan kehancuran dalam satu kota itu. Kebakaran dan kerusakan terjadi dimana-mana!!  

Wahyu 9:1 Lalu malaikat yang kelima meniup sangkakalanya, dan aku melihat sebuah bintang yang jatuh dari langit ke atas bumi, dan kepadanya diberikan anak kunci lobang jurang maut. 9:2 Maka dibukanyalah pintu lobang jurang maut itu, lalu naiklah asap dari lobang itu bagaikan asap tanur besar, dan matahari dan angkasa menjadi gelap oleh asap lobang itu. 
Dan bersamaan dengan itu pula pada detik berikutnya, aku melihat batu meteor yang sangat besar jatuh ke air. Sudah tidak bisa kebayang lagi, malapetaka besar seperti apa lagi yang akan terjadi pada bencana berikutnya...tsunami dan retakan dasar laut, goncangan dasar gunung-gunung di dalam laut akibat terjangan batu meteor yang jatuh ke dasar laut dan deru ombak yang bisa menenggelamkan pulau-pulau!! 

Wahyu 8:10 Lalu malaikat yang ketiga meniup sangkakalanya dan jatuhlah dari langit sebuah bintang besar, menyala-nyala seperti obor, dan ia menimpa sepertiga dari sungai-sungai dan mata-mata air. 8:11 Nama bintang itu ialah Apsintus. Dan sepertiga dari semua air menjadi apsintus, dan banyak orang mati karena air itu, sebab sudah menjadi pahit.
Saat itu aku melihat Yahsua menarikku ke atas lalu dengan kecepatan sangat tinggi menembus dasar dari perut bumi. Tahu-tahu kami sudah ada di lobang besar yang sangat mengerikan. Ini aku sudah tahu pasti ke neraka lagi. Lalu aku melihat Yahsua yang menarik tanganku untuk melihat ke dalam. Saat itu aku menahan agar tidak pergi kesana lagi dan aku langsung menanyakan kenapa harus ke sini lagi? Bukankah aku sudah pernah pergi kemari dan bukan sekali ini aja.
Lalu Yahsua berkata "anakKU, AKU tahu engkau sudah pernah kemari tapi berita mengenai neraka harus terus diingatkan sampai kapanpun karena para hari penghakiman akan banyak datang kemari lebih banyak daripada sebelumnya". Saat itu aku kembali mengatakan "bukankah banyak hamb-hamba2 lain yang sudah pernah bersaksi dan menceritakan bagaimana mengerikan tempat siksaan ini dan kenapa harus diingatkan kembali?" Dan Yahsua menjawab "walaupun sudah banyak hamba hambaKU memberitakan tentang neraka, tapi mereka yang di dunia masih perlu tahu untuk terus diingkatkan karena masih banyak di antara mereka bersikeras untuk tetap tidak bertobat dan tidak mau mendengar bahkan di antara mereka tidak tergerak hati untuk mau meninggalkan keduniawian serta dosa yang mengikatnya. Mereka harus tetap diingatkan agar pintu kesempatan masih terbuka bagi mereka!!"

Aku merasa tidak ada pilihan lain selain aku harus ikut ke dalam atau aku pergi sendiri lagi. Oh tidak!! Amat sangat menakutkan kalau aku sendirian lagi dan akhirnya kami pergi ke dalam. Aku melihat betapa sangat luas neraka yang kami kunjungi. Seperti terus menerus terjadi pelebaran ruang neraka yang kami kunjungi dan aku melihat amat sangat banyak manusia yang datang kemari, mereka di sini untuk disiksa dan dibuang ke lautan api dan aku melihat Yahsua di tempat neraka menjadi terang benderang karena tubuhNYA memiliki sinar kemuliaan. Teriakan kesakitan dan minta tolong terus-menerus terjadi!! Banyak setan dan binatang neraka yang menyiksa manusia. Mereka berlari kesana kemari mencari keselamatan tapi tidak didapatkan, aku memang takut banget kalau melihat siksaan berat ini. Aku lihat iblis menyeret kepala manusia ditangan dengan kuku yang panjang menancap kedalamnya sedang memperhatikan kami, mereka tahu kalau kami sedang lewat tapi aku merasa iblis itu tidak dapat menyentuhkan kami. Mereka mengawasi ambil terus memperhatikan gerakan kami an aku terus merapat ke tubuh Yahsua. Biasanya aku pergi sendiri dan terbang, tapi berjalan dengan kecepatan tinggi rasanya lebih ngeri lagi. Aku melihat manusia didalam kurungan seperti keluar menyambut Yahsua untuk minta dibebaskan, tapi kami pergi berjalan tanpa berhenti di depan mereka. lalu kami berjalan semakin lama semakin dalam pergi ke dalam kawasan neraka. Banyak manusia yang direndam, dimasak dan dipaku diatas dinding yang hitam menyala nyala dan oleh panas api yang amat menyiksa!!! Tapi kami terus pergi ke dalam sekali dan sempat melewati penyiksaan manusia melalui iblis dan binatang binatang seperti moster yang besar dan kecil rakus, garang, dan sadis. Mereka mengigit, memakan tubuh manusia sampai ada yang mengrogoti dan mengupas daging tubuh sampai habis. Penyiksaan sangat beragam dan rata rata sangat sadis dan menjijikan dan aku melihat pria yang mata kirinya dicungkil keluar sampai bolong kedalam dan kulit muka yang robek dan berdarah.

Markus
9:42    "Barangsiapa menyesatkan salah satu dari anak-anak kecil yang percaya ini, lebih baik baginya jika sebuah batu kilangan diikatkan pada lehernya lalu ia dibuang ke dalam laut.
9:43    Dan jika tanganmu menyesatkan engkau, penggallah, karena lebih baik engkau masuk ke dalam hidup dengan tangan kudung dari pada dengan utuh kedua tanganmu dibuang ke dalam neraka, ke dalam api yang tak terpadamkan;
9:44    (di tempat itu ulatnya tidak akan mati, dan apinya tidak akan padam.)
9:45    Dan jika kakimu menyesatkan engkau, penggallah, karena lebih baik engkau masuk ke dalam hidup dengan timpang, dari pada dengan utuh kedua kakimu dicampakkan ke dalam neraka;
9:46    (di tempat itu ulatnya tidak akan mati, dan apinya tidak akan padam.)
9:47    Dan jika matamu menyesatkan engkau, cungkillah, karena lebih baik engkau masuk ke dalam Kerajaan Allah dengan bermata satu dari pada dengan bermata dua dicampakkan ke dalam neraka,
9:48    di mana ulat-ulat bangkai tidak mati dan api tidak padam.
9:49    Karena setiap orang akan digarami dengan api.
9:50    Garam memang baik, tetapi jika garam menjadi hambar, dengan apakah kamu mengasinkannya? Hendaklah kamu selalu mempunyai garam dalam dirimu dan selalu hidup berdamai yang seorang dengan yang lain."

Masih ada lagi penyiksaan lain yang dilakukan, aku yang melihat ini merasakan isi perut sampai mual sekali, tapi apa daya...aku menyaksikan dengan harapan agar mereka di dunia tahu betapa amat mengerikan jika sampai di sini. Melihat manusia disiksa adalah seperti melihat film horror yang sehoror-horornya, sadis, stress dan mengerikan sampai tak terkatakan. Sampailah kami ke ujung dasar neraka. Rasa panasnya melebihi apapun dan rasa perih di kulit seperti masuk dapur api di atas puluhan derajat dan kulit  ini rasanya mau terbakar dan rasa haus juga tidak bisa terkatakan. Aku melihat seseorang pria setengah tua dengan tubuh berlumuran darah, dia diikat rantai besi. Kelihatan dia sudah letih dan mungkin sudah berada di sana berabad abad lamanya. Aku melihat wajah orang ini seperti sangat berwibawa dan paras mirip orang timur tengah, dengan rambut dan berjanggut tebal mirip gambaran pemuka agama di Israel. Saat itu aku melihat Yahsua menatap orang ini dengan sedih sekali dan orang tua ini tahu kalau Yahsua melihat dia, maka ia langsung bertekut lutut di bawah kaki Yahsua. Penyesalan yang amat sangat dia utarakan, tapi sekarang kematian abadi yang menjadi bayaran untuk setiap perbuatan dosa  yang ia lakukan di masa lalu. Orang ini terus menerus menagis dan memohon ampun, tapi sayang sudah terlambat. Sebelum selesai berbicara tiba tiba tubuhnya ditarik dan dilemparkan ke kawah api dan terbakarlah seluruh tubuhnya sampai tulang belulangnya.
        
Matius 23:15    Celakalah kamu, hai ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, hai kamu orang-orang munafik, sebab kamu mengarungi lautan dan menjelajah daratan, untuk mentobatkan satu orang saja menjadi penganut agamamu dan sesudah ia bertobat, kamu menjadikan dia orang neraka, yang dua kali lebih jahat dari pada kamu sendiri.     

Nb : fokuslah pada Yahsua karena Dialah yang empunya Kerajaan Sorga. Sedangkan manusia baik hamba-hamba tTuhan, rasul atau nabi hanyalah alat yang dipakai Yahsua untuk menjalankan perintah Tuhan. Jadi jangan memberhalakan hamba-hamba baik nabi, rasul dan gembala karena mereka sebagai manusia hanya sebagai alat tangan Tuhan. Fokusklah pada Yahsua karena Dialah yang punya jalan ke Kerajaan dan keselamatan.
Setelah itu, kami pergi lagi lebih dalam sampai di tempat dasar lubang bumi yang tersedia laut belerang yang tak pernah habis. Setiap menit lava belerang ini mengeluarkan aliran lava dan mengisi seluruh rongga di dalam neraka sebagai sumber dasar api penyiksaan mereka yang ada di neraka dan sepertinya lautan api itu tak pernah habis dan abadi!!!
        
Lukas 12:5    Aku akan menunjukkan kepada kamu siapakah yang harus kamu takuti. Takutilah Dia, yang setelah membunuh, mempunyai kuasa untuk melemparkan orang ke dalam neraka. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, takutilah Dia!     

Wahyu 20:14 Lalu maut dan kerajaan maut itu dilemparkanlah ke dalam lautan api. Itulah kematian yang kedua: lautan api.

Wahyu 20:15 Dan setiap orang yang tidak ditemukan namanya tertulis di dalam kitab kehidupan itu, ia dilemparkan ke dalam lautan api itu.

Wahyu 21:8 Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua."

Pada tanggal 25 Juli 2013

Kami mengadakan persekutuan dengan teman temanku. Di dalam doa, aku bersama sama teman memuji dan berdoa  ada pesan yang dalam berbahasa roh kemudian nubuatan keluar. 
"Aku mendengar suara suara anak anakku,  Aku mendengar semuanya…Aku mendengar semuanya dan Aku tahu itu semuanya. Aku mendengar semuanya itu dan Aku tahu itu semua tapi anak anakKU tidak pernah minta api dariKU karena mereka sombong dan angkuh, mereka terlalu sibuk dengan hal hal duniawi, mereka terlalu sibuk dengan hal hal yang tidak perlu mereka urus. Anak anakKU tidak mau memperhatikan suaraKU, mereka disibukkan dengan hal hal yang tidak perlu mereka kerjakan. Aku tahu itu dan Aku sangat tahu itu semua anak anakKU...sungguh Aku sangat tahu itu semuanya dan kau harus mendengar suaraKU sekali lagi. Semua perkataanKU ini tidak main-main, mereka terlalu sibuk dengan hal-hal duniawi, mereka hanya sibuk dengan diri mereka sendiri. Aku sudah memperingatkan dan tapi mereka mengabaikan terus menerus semua ini.  Karena apa? karena mereka tidak mau mendengarkan itu semua, Aku tahu semuanya, aku tahu semuanya, kalian masih tidak percaya lagi kepadaKU??  Kalian masih tidak percaya  lagi kepadaKU , sungguh lucukah  semuanya itu??

Aku sudah berulang kali mengingat lagi tapi masih saja kalian mengabaikah semuanya, sungguh lucukah semuanya itu? Aku sudah mengatakan berulang ulang, apakah kalian tidak pernah mau mendengar suaraKU, kalian masing-masing terus disibukkan dengan hal hal yang tidak perlu diurus. Aku sudah memberitakan semuanya tapi kalian memang tidak mau mendengarkan, sungguh lucukah itu semua?, aku sudah tahu itu semua, tapi kalian mengabaikan, apakah aku sudah terus mengatakan berkali kali, kalian tetap tidak mau mendengar suaraku. Sungguh keterlaluan kalian semua, Aku sudah mengingatkan berulang ulang tapi kalian terus mengabaikannya terus. Aku sudah tahu semuanya, dan kalian tetap mengabaikan semuanya.  Seorang anak kecil masih lebih baik daripada kalian. Aku sudah memperingatkan  tapi kalian tidak mau mendengarnya, Aku tahu itu semuanya, masih mau bermain mainkah kalian?? Sungguh lucukah itu semua?? Aku sudah mengingatkan berulang ulang... tapi kalian mengabaikan. Aku tidak main-main akan itu semua…Aku tahu semuanya, Akulah yang punya dunia ini, Aku tahu itu semua, Jangan main main lagi dengan  semuanya ini!! Kalian tidak pernah mau mendengar suaraKU lagi, Aku sudah mengatakan dan Aku tidak main-main akan semuanya itu...Aku mendengar semuanya dan Aku tahu semuanya!! Tapi kalian tahu, dunia sedang digoncang-gancingkan...bumi sedang bergoyang, dunia sedang bergetar semuanya, masihkan kalian tidak tahu mengenai itu semua?? Kamu itu semuanya masih mengeraskan hati, dunia sedang dalam gemuruh, dunia sedang dalam goncangan, dunia sedang dalam kekacauan, tidak mengertikah kalian akan itu semuanya? Sungguh lucukah itu semua?! Aku sudah memperingatkan berulangkali,  dengar perkataanKU dan kalian anggap sungguh lucukah itu semua?? Aku sudah memperingatkan itu semua dan  Aku tidak akan main main lagi dengan perkataanKU, kalian harus mengerti itu  semua.  ApiKU sedang membakar dunia ini, dan apiKU pula juga sedang mengurapi anak anakKU yang lain, tapi anak anaku, masih main-mainkah kalian sekarang ini?? 

Sekarang Aku katakan pada kalian, dengarkan Aku SEKALI LAGI!!!, dengarkan Aku sekali lagi,  masih main-mainkah  kalian disini? Kali ini dengarkan Aku sekali lagi, masih main mainkah kalian disini? Kalian tidak mengerti penderitaan apa yang akan terjadi,  kalian masih terlena dengan kenikmatan dunia, dengan kemewahan dunia dengan hal-hal yang berhubungan dengan dunia ini!! Aku sudah memperingatkan berulang ulang…tapi kalian masih mengeraskan hati, Aku menyerahkan semua itu kepada kalian dan Aku sudah tidak akan berurusan lagi dengan kalian. Aku tidak akan berperkara lagi dengan anak anakKU di dunia ini yang tidak pernah mendengar suaraKU. Masih main-mainkah kalian??? Masihkah  kalian semua mengangap semua ini sebagai suatu lelucon??? Sudah waktunya kalian diingatkan tapi kalian tidak pernah mau mendengarnya. Pintu itu sudah tertutup bagi kalian. Kalian tidak akan pernah tahu lagi karena kalian sudah tidak pernah mau mendengar suaraKU lagi. Aku tidak akan mengatakan apa-apa lagi kepada kalian jika kalian terus melawan dan mengeraskan hati. ApiKU akan membakar semuanya dan Aku sudah tidak akan lagi berpekara dengan anak-anak dunia ini yang tidak mau mendengar suaraKU. Aku sudah tidak tahu lagi dengan urusan kalian. Kalian tidak pernah mau mendengar suaraKU. Aku tahu semuanya, masihkah kalian bermain-main? Kini Aku menyelesaikan semuanya dan Aku tidak akan pernah menunda-nunda lagi. Aku tidak akan pernah berurusan dengan anak anakKU yang masih mengeraskan hati. Aku tidak akan berurusan dengan mereka yang masih main-main. Dunia sedang dalam kegoncangan, dunia dalam ketakutan yang amat besar. Aku sudah memperingatkan itu semua, masihkah kalian bermain-main?? Kutahu semuanya dan Kalian masih terlibat akan hal hal dunia ini. Aku tahu semuanya...dan Aku tidak bakal berpekara dengan orang orang seperti ini. Aku telah memperingatkan berulang ulang, tapi kalian menganggap semuanya main-main? Sungguh lucukah itu semuanya? Aku tidak main-main lagi, Aku akan berpekara dengan itu semua, dunia dalam kegoncangan besar…amat sangat besar…amat sangat keras. Tidak maukah kalian mendengarKU lagi?? 

Ya sudahlah!! Aku sudah tidak mau berurusan dengan mereka yang terlibat dalam dunia ini, dan Aku sudah memperingatkan berulang-ulang bagi kalian semua, tapi kalian tidak pernah mau mendengar lagi. Pekara-pekara besar akan terjadi pada kalian. Aku hanya mengingatkan kalian saja, bahwa surga dan neraka itu ada. Dan Aku sudah telah berulang ulang mengatakan semuanya. Mengulang-ulang semuanya. Aku tidak main-main dengan perkataanKU, biarkan bumi ini berlalu tapi perkataanKU tidak pernah berlalu. Kau dengar itu semua? Aku tidak main-main dengan perkataanKU dan Aku akan melakukannya. Aku tidak main-main dengan pekara lainnya yang masih sibuk dengan hal yang lain dan masih sibuk dengan hal-hal negatif. Aku tidak berpekara dengan orang ini, masih main-mainkah kalian??? Aku tidak lagi berurusan dengan orang-orang seperti ini, jika kalian masih mengeraskan hati, Aku tidak akan berurusan dengan mereka...masihkah kalian bermain-main?? 

ApiKU akan membakarmu dan kau tidak akan bisa lari dari itu semua dan kau dengarkanlah Aku. Aku tahu semuanya sebab Aku alfa dan omega. Aku tahu itu semua karena Akulah yang membuat dunia ini, Kalian masih bermain-main?? ApiKU akan membakar kalian, dan Aku tidak akan berpekara dengan orang-orang seperti ini...Biarkan apiKU menyala-nyala...kau dengarkanlah Aku.. bagi kalian yang tidak mau mendengar suaraKU, Aku tahu semuanya!! 
Biarkanlah pula api rohmu menyala nyala bagi kalian yang mendengar suaraKU, yang mau memperhatikan diriKU. Aku akan mengurapi kalian anak anakKU dan Aku melakukan untuk anak-anak yang mendengar suaraKU. Aku akan mengurapi anak anak yang mau memperhatikan suaraKU, dengarkan semuanya, karena Aku mengasihi kalian, dan kalian akan tercengang-cengang oleh itu semua…dengarkan Aku karena Aku melakukan itu semuanya karena Aku mengasihi kalian dan Aku tidak main main!!! Biarlah dirimu memiliki keinginan untuk datang kepadaKU. Biarkan dirimu datang kepadaKU karena Aku membuka kesempatan, asal kalian mendengar suaraKU. Aku tidak main-main dengan pekaraKU di dunia ini. Aku tidak akan main main dengan perkataanKU, Aku akan membuktikan siapa diriKU sesungguhnya. Sekarang Aku minta engkau mendengarKU sekali lagi. Aku memanggilmu dari tempat terjauh, tapi Karena kalian terus menolakKU, maka Aku akan meninggalkan itu semua ,dan tidak ada kesempatan buat kalian yang menolak suaraKU. Tapi bagi kalian yang mendengar suaraKU…datanglah lebih erat kepadaKU..datanglah lebih erat kepadaKU. Perhatikan apa yang menjadi tanda-tanda di dunia ini, kalian harus mendengarkan suaraKU agar tidak berpekara dengan dunia ini.

Tapi bagi kalian yang masih berpekara dengan dunia ini, dan jika kalian masih terus saja bermain-main maka Aku sudah tidak akan berpekara dengan orang seperti ini. Dan Aku tidak akan memperhatikan orang yang tidak mendengar suaraKU. 
Tapi bagi kalian yang mau mendengar suaraKU, apa yang Kukatakan padamu camkanlah, bacalah firmanKU terus-menerus dan Aku akan berpekara degan kalian. Pupuklah kepercayaan kalian padaKU lebih tinggi lagi, pupuklah itu semuanya. Kalian akan menuai sukacita, Aku tidak akan perkara dengan orang yang masih bermain-main lagi,  tapi Aku berpekara kepada orang yang mau mendengar suaraKU. Dengarkanlah Aku...dengarkanlah Aku sekalian….Aku berpekara dengan itu semua, Aku melakukannya karena Aku mengasihi anak anakKU….dengarkanlah Aku sekali lagi…

Masihkah kalian bermain main??? Kalian semua, dengarkanlah Aku sekali lagi, kalian akan menerima upahnya dan kalian tidak tahu apa yang terjadi nanti pada hidup kalian. Iblis akan mengambil alih kalian, kalian seperti secarik kertas, iblis akan menerkam kalian...Kalian tidak bisa lari dari itu semua. Miash maukah kalian bermain-main dengan itu semua?? Dan Aku tidak mau berurusan anak-anak dunia ini. Aku mengingatkan hal ini kepada kalian semua, Aku tidak mau anak-anak yang bermain-main dan Aku tidak mau anak anak ragu-ragu... Aku lebih suka anak-anakKU yang menurut. Aku lebih suka dengan anak-anak yang patuh kepadaKU dan mendengarkan Aku sekali lagi. Aku lebih suka dengan anak-anak yang memperhatikan suaraKU. Dengarkanlah Aku sekali lagi...Aku akan berpekara kepada semua orang yang mau mendengar suaraKU dan Aku akan melakukan keajaiban. Kalian semua di sini... Aku tidak mau anak anak yang masih bermain-main! Patuhlah kepadaKU. Kamu harus mematuhiKU, patuh pada perintah-perintahKU. Patuhlah semuanya...jangan main main dengan pekara dunia ini. Engkau harus mendengar suaraKU. Jangan kau lakukan pekara dengan dunia ini untuk hal hal yang negatif...dan Aku sudah memperingatkan padamu. Sungguh lucukah bagi kalian yang masih bermain-main di dunia ini? Dengar Aku sekali lagi, Aku tidak suka dengan orang seperti ini karena mereka bukanlah yang mempunyai Kerajaan...tapi Aku suka dengan anakKU yang penuh kasih yang memperhatikan suaraKU karena merekalah yang empunya kerajaaanKU. Aku suka anak-anakKU yang memperhatikkan orang-orang, sesama kalian.... dengarkan Aku sekali ini, Aku suka dengan anak anak yang mencintai diriKU...Aku sayang  pada kalian....dengarkanlah Aku...tapi kalian masih mengabaikan semuanya ini. Aku tidak suka seperti orang ini. Kalian akan menyesal, tapi Aku harus terus mengingatkan. Kalian akan menyesal karena kalian tidak dapat melihat kerajaan...Aku tidak memilih kalian, Aku tidak suka dengan anak anak seperti ini. Hidup kalian penuh kehancuran dan Aku harus mengatakan yang sebenarnya kepada kalian yang mendengar perkataanKU, yang tidak berpekara dengan dunia ini, yang mendengar peringatanKU dan mendengar suaraKU. Aku suka dengan anak-anak yang tidak berpekara dengan dunia ini...tapi mereka harus peka akan Aku. Masihkah kalian mendengar suaraKU Masihkah kalian juga berperkara dengan dunia ini? Semuanya dengarkanlah, kalian harus mendengar suaraKU: janganlah kalian berpekara dengan dunia ini, karena dunia membawa kehancuran. Aku sudah mengatakannya berulang kali, bagi kalian yang masih berpekara dunia ini, Aku sudah tidak lagi berurusan dengan dunia ini dan Aku sudah mengatakan jauh-jauh hari, karena dunia ini membawa kehancuran. Aku menyiapkan para mempelaiKU. Aku tidak pernah lagi berurusan dengan mereka yang tidak mau mendengar suaraKU dan Aku tidak berurusan dengan kalian kalau kalian masih seperti ini. Aku sudah mengatakan jauh-jauh hari...dan kalian harus mendengar suaraKU untuk yang terakhir kali karena Aku akan berpekara dengan anak-anak yang mendengar suaraKU. Katakan kepada mereka semua yang ada di sini...Aku tidak berurusan dengan mereka yang masih mengabaikanKU. Dengarkanlah Aku...Aku mengatakan semuanya. Betapa hancur dunia ini dan engkau akan sangat menyesali semuanya ini!!

Dalam hal ini, Yahsua memberi kesempatan terakhir dan  peringatan untuk yang terakhir kali, tolong dengarkan apa yang Yahsua telah sampaikan dan aku berharap biarlah yang bertelinga mendengar suara Tuhan dan bersiap untuk menyambut mempelai Pria….

Why. 2:7 Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat: Barangsiapa menang, dia akan Kuberi makan dari pohon kehidupan yang ada di Taman Firdaus Allah."
Kemudian saat aku rebah, aku mendapat penglihatan. Di dalam penglihatan, aku keluar dari tubuh. Lalu aku melihat tempat di sekitarku dan aku melihat teman temanku lagi berdoa dan aku masih melihat seluruh isi ruang kami yang lagi berdoa. Lalu aku terbang ke atas dan tembus ke ruang angkasa yang sangat hitam kelam pekat. Aku terbang sampai tembus ke ruang angakasa dan melihat bumi ini sedang berputar tapi ada bayangan hitam seperti bayangan iblis yang sedang mengelilingi bumi. Iblis ini ikut berputar mengelilingi seluruh permukaan bumi seperti bayangan gelap yang menguasai seluruh permukaan bumi. Aku tahu ini adalah roh-roh pengusa kegelapan diatas udara seperti berkeliling mencari mangsa, yang siap menerkam mangsa...

1 Petrus 5:8 Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.

Efesus 
6:10    Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya.
6:11    Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis;
6:12    karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara.
6:13    Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu.

Diterima dan disampaikan oleh Watini Chandra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar