Rabu, 10 Juli 2013

TULISAN DI AWAN

Mimpi Yang diterima oleh SIMON PETER

9 Juli 2013 DALAM MIMPI SUPERNATURAL, SAYA MELIHAT DIRI SAYA BERJALAN DAN TIBA-TIBA TAMPAK DI LANGIT DAN SANGAT BANYAK TULISAN-TULISAN DI AWAN DAN INTI DARI TULISAN ITU MENYEBUTKAN ("BERSIAP" MESIAS DATANG") KEMUDIAN SAYA MULAI BERTERIAK KEPADA MASYARAKAT UNTUK MEMBERITAHU MEREKA: LIHAT APA YANG SUDAH KALIAN DENGAR BAHWA MESIAS DATANG... SELESAI.

Sekarang saudara dapat melihat urutan waktu dan melihat di mana kita sebagai gereja ... Tuhan memperingatkan kepada para hambaNYA dan anak-anakNYA bahwa waktunya sudah habis dan ini adalah waktunya untuk mempersiapkan jalan bagi Mesias dengan segera ...

BANYAK YANG AKAN MENGUSIR DAN MENYALAHKAN MIMPI DAN PENGLIHATAN BAHWA YANG SAYA POST ... TAPI SAYA INGIN MENGUTARAKAN DENGAN JELAS BAHWA SAAT SAYA DIBERIKAN PENGLIHATAN DAN MIMPI ITU, SAYA BAHKAN TIDAK BISA MERASA TENANG ATAU BAHKAN TIDUR .. KARENA ROH KUDUS SANG PEMBERI ITU SEMUA TERUS MENGINGATKAN SAYA UNTUK MEMPERINGATKAN MEREKA MELALUI PENGLIHATAN DAN MIMPI ITU .. JADI JIKA SAUDARA MENGUSIR SAYA KETAHUILAH BAHWA SAUDARA TIDAK MELAWAN SAYA TAPI TERHADAP DIA YANG MENGGUNAKAN SAYA ...

BIARLAH HARI-HARI SEMAKIN BERJAGA-JAGA, TETAPI KETIKA TUHAN SEDANG BERBICARA TIDAK ADA YANG MENDENGARKAN DIA.
Ayub 33:14-18
Karena Allah berfirman dengan satu dua cara, tetapi orang tidak memperhatikannya. Dalam mimpi, dalam penglihatan waktu malam, bila orang nyenyak tidur, bila berbaring di atas tempat tidur, maka Ia membuka telinga manusia dan mengejutkan mereka dengan teguran-teguran untuk menghalangi manusia dari pada perbuatannya, dan melenyapkan kesombongan orang, untuk menahan nyawanya dari pada liang kubur, dan hidupnya dari pada maut oleh lembing. 

BERHATI-HATILAH TERHADAP APA AYANG TUHAN KATAKAN MELALUI BEJANANYA HIS...JANGAN PERNAH BERBICARA MENENTANG HAMBA TUHAN

2 Timotius 4:1-5 
Di hadapan Allah dan Kristus Yesus yang akan menghakimi orang yang hidup dan yang mati, aku berpesan dengan sungguh-sungguh kepadamu demi penyataan-Nya dan demi Kerajaan-Nya: Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasihatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran. Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya. Mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng. Tetapi kuasailah dirimu dalam segala hal, sabarlah menderita, lakukanlah pekerjaan pemberita Injil dan tunaikanlah tugas pelayananmu!
SEKARANG INI ADALAH HARI-HARI TERAKHIR KARENA BANYAK YANG AKAN MENGEJEK INJIL TAPI KESUDAHANNYA AKAN DATANG DAN TIDAK ADA SATUPUN YANG AKAN MENCEGAH YESUS UNTUK DATANG!
SIAPKAN DALAM KEKUDUSAN SEBELUM MALAM TIBA.
SAYA MELIHAT YESUS DATANG!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar