Jumat, 12 Juli 2013

Penglihatan Pakaian Pesta Tuhan - Dr. David Owuor



Pada tanggal 11 Juli 2013 sekitar pkl 01.00 dini hari, Tuhan berbicara kepada Dr. David Owuor:

“Tuhan berbicara kepada saya dengan cara yang kuat dan dalam bahkan kepada gereja, juga seluruh bangsa di bumi. Maka dari itu saya berbicara di sini, agar saudara tidak terlambat, agar saudara tidak gagal untuk mengetahui apa yang Tuhan sampaikan saat ini.

Tuhan membawa saya ke atas dan Tuhan menunjukkan kepada saya, di surga, pakaian pestaNYA. Tuhan menunjukkan pakaianNYA, yang sudah didekorasi dengan emas yang sangat indah, dan itu adalah pakaian Raja, di Surga. PakaianNYA itu menggambarkan Ke-AgunganNYA dan pakaian ini adalah pakaian yang akan dipakai Jehovah untuk semacam upacara. Pakaian Raja yang Yahwe tunjukkan kepada saya ini sudah siap dan sudah selesai. Kemudian Tuhan mengirimkan pribadi Roh Kudus ke hadapan saya, Dia berdiri di hadapan saya dan meminta saya untuk melihat pakaian yang saya pakai. Ketika saya melihat pakaian saya, ternyata saya juga memakai pakaian pesta dan pakaian itu memang seperti pakaian yang digunakan untuk mengikuti semacam upacara. Saya melihat pakaian yang saya pakai ini memang sangat mulia dan indah. Sebelum saya bangun, Dia berkata: “ini adalah pakaian yang bagus” lalau saya terbangun.

Sekarang, kita sudah ketahui dengan baik bahwa Tuhan sedang berbicara terus menerus mengenai suatu peristiwa yang begitu sangat penting yang akan terjadi di muka bumi ini dan bahkan juga terjadi di seluruh Surga. Dan itu adalah hari di mana Sang Raja datang, hari yang paling ditunggu-tunggu, Pengangkatan gereja! Hari kedatangan Mesias! Dan semua nubuatan yang sudah saya sampaikan mengenai seluruh dunia, benar-benar terkait dengan kedatangan Mesias yang penuh Kemulian ini. Dan banyak nubuatan-nubuatan itu sedang terjadi tahun ini, diantaranya ada yang menjadi kunci, yaitu empat penunggang kuda seperti yang disebut dalam Kitab Wahyu. Mulai pada saat saya memberikan nubuatan tentang pengunggang kuda putih sampai penunggang kuda yang terkahir, kuda hijau kuning. Coba kita lihat mengenai penunggang kuda hijau kuning, dan lihat apa yang sekarang sedang terjadi di daerah timur tengah, termasuk Mesir, dan lihatlah seluruh dunia. Ke-empat penunggang kuda ini bergerak secara serentak, bersamaan. Itulah mengapa ada krisis ekonomi di seluruh dunia yang bersamaan juga dengan pertumpahan darah dan penyesatan di gereja. Tapi yang menjadi pusat dari segalanya mengenai waktu persiapan untuk kedatangan Mesias adalah seperti yang sudah saya sampaikan pada Bulan November 2013 mengenai awan kemuliaan Tuhan yang akan tiba dalam pertemuan dan sekarang ini kemuliaan itu sedang ada di sini. Seperti dalamMazmur 111:3 Agung dan bersemarak pekerjaan-Nya, dan keadilan-Nya tetap untuk selamanya.
Awan kemuliaan yang sudah dicurahkan ini sedang membimbing gereja pada saat ini dan Tuhan sekarang juga menunjukkan mengenai pakaianNYA, yaitu Pakaian untuk upacara, pakaian milik Kristus Yesus sang Mesias sendiri, Pakaian untuk perayaan yang akan dilaksanakan di Surga! Kemudian seperti yang sudah saya saksikan, saya melihat pakaian saya juga merupakan pakaian untuk acara itu dan Roh Kudus mengatakan bahwa itu adalah pakaian yang tepat! Sekarang saya akan memberikan Keluaran 29:43-46: Di sanalah Aku akan bertemu dengan orang Israel, dan tempat itu akan dikuduskan oleh kemuliaan-Ku. Aku akan menguduskan Kemah Pertemuan dan mezbah itu, lalu Harun dan anak-anaknya akan Kukuduskan supaya mereka memegang jabatan imam bagi-Ku. Aku akan diam di tengah-tengah orang Israel dan Aku akan menjadi Allah mereka. Maka mereka akan mengetahui, bahwa Akulah, TUHAN, Allah mereka, yang telah membawa mereka keluar dari tanah Mesir, supaya Aku diam di tengah-tengah mereka; Akulah TUHAN, Allah mereka."
Sekarang perhatikan baik-baik pesan yan akan diberikan: Awan kemuliaan yag sama yang diberikan ke atas Israel sudah dicurahkan ke atas gereja, namun demikian, pesan yang sama yang disampaikan untuk umat Israel di mana Tuhan akan menguduskan Kemah Pertemuan begitu pula Tuhan akan menguduskan gereja, jemaat Tuhan... Dia membawa pengudusan/penyucian ke dalam rumah Tuhan dan hanya dengan begitulah maka umat Tuhan dapat memegang jabatan sebagai imam Tuhan.
Dan Tuhan sekarang juga menunjukkan pakaian RajaNYA yang Kudus, pakaian untuk upacara yang Kudus bagi Jehovah di Surga. Pakaian saya pun demikian, begitu indah, bersinar, dan penuh kemuliaan Tuhan, dan pakaian seperti itulah yang cocok untuk acara tersebut.

Tuhan mengatakan bahwa ini adalah waktunya untuk pakaian itu. Sekarang pakaian sudah ditunjukkan dan Tuhan sudah menunjukkan persiapan pakaian untuk acara itu di Surga. Saya sudah melihat pakaian Mesias itu sendiri! Dan bahkan saya melihat pakaian kemuliaan yang saya pakai pada saat itu. Inilah yang Tuhan katakan kepada gereja: “Lihatlah, Aku berharap kau pada saat ini mengenakan pakaian untuk acara itu, pakaian kebenaran, pakaian yang ada pada saat iniMesias datang! Selain itu, pesan yang penting lagi adalah:seluruh Surga sudah siap untuk acara yang tidak dapat terulang, hari Pesta Perjamuan Kawin Anak Domba! Hari Pengangkatan gereja! Surga sekarang sudah dipersiapkan! Biarlah yang bertelinga mendengarkan suara Tuhan. Shalom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar