Sabtu, 13 Juli 2013

Berhati-hatilah, Roh Leviathan Menyerang Mempelai Kristus!

Saudara-saudari semua, saya ingin memberikan video yang cukup menarik dan saya bisa membuktikan bahwa ini memang terjadi sekarang! Silahkan didengarkan video ini:



Saya memang tidak menterjemahkan secara utuh kata per kata (intinya saja), tapi baru mendengarkan sebentar saja saya langsung kaget dan mengerti karena ini tepat 100% apa yang sedang saya lihat baik di group FB maupun dalam kehidupan pribadi saya.

Roh Leviathan (Lewiatan) sudah dilepaskan, kita harus memakai seluruh perlengkapan senjata Allah. Bejaga-jaga, masuk dalam doa dan bersekutu dengan Tuhan lebih lagi dan berpuasalah apabila digerakkan Roh Kudus untuk berpuasa.

Yang pasti Roh Leviathan ini menyebabkan seseorang menjadi: SOMBONG (TERMASUK DALAM HAL KEROHANIAN), SELF GLORY(MEMULIAKAN DIRI), KEBANGGAAN DIRI DAN SUKA DILAYANI TAPI TIDAK SUKA MELAYANI SESAMA (HANYA MAU DILAYANI)...

Ini sangat benar, kita semua harus berhati-hati.....pantas saja saya hari-hari ini melihatnya di mana-mana....termasuk orang disekitar saya...SEMUANYA(TERMASUK DIRI SAYA JUGA), SAYA MINTA UNTUK BERHATI-HATI MINTA PERLINDUNGAN TUHAN DAN TUTUP BUNGKUS SETIAP PELAYANANMU, TEMPAT PELAYANMU, RUMAH TANGGAMU, PEKERJAANMU DAN DIRIMU SENDIRI. Jangan sampai disusupi oleh roh leviathan ini!

• Roh Leviathan juga akan suka KEBOHONGAN, GOSIP, MENUDUH, TUDING MENUDING, MENG-KRITIK, bahkan nantinya kl Roh Leviathan berhasil membuat kita berdosa roh ini akan membuat kita merasa bersalah sendiri. Roh Leviathan bahkan akan membuat seseorang percaya kebohongan akan dirimu khususnya orang yang melayani bersamamu.

• Roh Leviathan dapat membuat kita saling ''miss-communication''/Salah paham dan orang ini tidak lagi bisa menerima pewahyuan yang Tuhan berikan dan menjadi kebingungan. Jadi, Roh Leviathan akan berada di tengah2 pembicaraanmu dan akan mem-baurkan (membuat tidak jelas) apa yang kita katakan kepada orang tersebut (ini terjadi baik dalam pekerjaan, rumah tangga maupun pelayananmu)

Cara untuk melawannya berdoalah seperti ini: "Roh Leviathan, Aku ikat kau dalam Kuat Kuasa nama Tuhan Yesus Kristus!"

• Bahkan Roh Leviathan juga dapat menyerang kata-kata profetismu dan nanti akan membuatmu menjadi bangga akan diri sendiri dan bertujuan mempromosikan diri, akan lebih menonjolkan dirimu akan apa yang sudah kamu lakukan daripada menyadari siapa dirimu sesungguhnya di hadapan Tuhan

• Roh Leviathan dapat membuat kita percaya pada hal lain daripada hubungan yang erat kepada Tuhan. Dapat membuat kita lebih percaya akan diri kita sendiri melalui karunia-karunia yang sudah kita terima, karisma kita, percaya kepada finansial kita, tradisi kita, program kita dan bukan lagi percaya kepada Roh Kudus.

• Roh Leviathan akan berusaha menghentikan pertumbuhan roh kita dan akan memberikan kebohongan bahwa pelepasan tidak diperlukan dan membuat kita percaya bahwa orang kristen tidak dapat diganggu rohnya oleh setan (membuat kita ceroboh dan lengah), nantinya hal ini akan membuat kita bermasalah pada saat membaca Firman Tuhan.

• Roh Leviathan ini dapat membuat kita kebingungan, sulit tidur, mengalami gangguan dalam mimpi, percakapan kita dengan saudara seiman terganggu/tidak nyaman, salah paham, bahkan secara fisik akan merasa lelah, tiba-tiba sakit kepala, atau punggung yang yang sakit,

• Ya, bahkan roh leviathan ini dapat menyerang para hamba Tuhan, dapat membuat seakan-akan memang pergerakan itu dari Tuhan padahal BUKAN! Mukjizat-mukjizat palsu, kesembuhan palsu, karunia yang palsu. Biasanya ini terjadi pada hamba Tuhan yang terlalu percaya diri bahwa dirinya tidak bisa diganggu oleh setan sehingga dalam pengajarannya mengajarkan tidak perlu adanya pelepasan (kembali lagi, adanya kecerobohan karena kebanggaan diri, arogansi). Roh ini dapat menyusup kepada hamba Tuhan ini dan bahkan dapat "meng-hipnotis" orang-orang untuk percaya bahwa itu Roh Kudus padahal bukan.

Cara-cara untuk melawan balik:
♦ Stay in humble (selalu masuk dalam kerendahan hati)- Yakobus 4:10 Rendahkanlah dirimu di hadapan Tuhan, dan Ia akan meninggikan kamu.
♦ Berdoa setiap hari untuk mengungkapkan isi hati kita (agar kita dapat mengoreksi diri).
♦ Hidup dalam Kebenaran, Kasih dan Kerendahan Hati.
♦ Serahkan semua kebanggan diri dan kesombongan,masuk ke dalam pertobatan, minta Roh Hikmat kebijaksanaan, Roh Pewahyuan dalam setiap aspek kehidupanmu
♦ Fokuskan mata kita kepada Tuhan Yesus dan milikilah hati yang hancur di hadapanNYA setiap hari
♦ Berdoa tanpa henti

Yesaya 54: 17 Setiap senjata yang ditempa terhadap engkau tidak akan berhasil, dan setiap orang yang melontarkan tuduhan melawan engkau dalam pengadilan, akan engkau buktikan salah. Inilah yang menjadi bagian hamba-hamba TUHAN dan kebenaran yang mereka terima dari pada-Ku, demikianlah firman TUHAN.

Markus 9:29 Jawab-Nya kepada mereka: "Jenis ini tidak dapat diusir kecuali dengan berdoa."

Matius 17:21 (Jenis ini tidak dapat diusir kecuali dengan berdoa dan berpuasa.

Terima kasih Roh Kudus karena sudah mengungkapkan hal ini kepada kita. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar