Sabtu, 27 Juli 2013

Dapatkan Manusia yang sering berdoa Melewatkan Pengangkatan??? - By Pius Joseph

Tuhan tahu apa fungsi doa bagi kita, maka dari itu IA meminta kita untuk berdoa tanpa henti. Jika seorang manusia selalu memberikan seluruh waktu hidupnya untuk berdoa, Dia selalu murni hatinya.
TEMPAT DOA ADALAH TEMPAT KESUCIAN .......... Bagaimana???? Baca dan ikuti berikut ini.

Sekali datang ke hadapan Tuhan untuk bersekutu dan menghabiskan waktu bersamanNYA, Tuhan akan menyucikan orang itu dengan tujuan untuk menghapus setiap bentuk penghalang yang merintangi arus komunikasi antara manusia dan Tuhan. Ingatlah bahwa Tuhan sendiri menyatakan dalam Alkitab bahwa mataNYA tidak bisa melihat kejahatan dan dosa. Tapi saudara mungkin telah datang ke hadiratNYA dengan dosa-dosa saudara. Jadi bagiNYA untuk melihat saudara, DIA menyucikan hati dan membasuh saudara dari segala kesalahan sehingga IA dapat melihat saudara dan mengalir bersama saudara.

Pada malam itu Tuhan kita memberikan diriNYA bagi penganiayaNYA untuk membawakan kita “jus manis” Keselamatan, Alkitab mengatakan bahwa IA pergi sedikit jauh dari para murid untuk berdoa. Dipisahkan ke tempat sunyi, Alkitab menggambarkan bahwa IA berseru kepada Bapa untuk menguatkan diriNYA dan membiarkan kehendak BapaNYA yang terjadi.

Setelah itu Ia kembali kepada murid-murid-Nya itu dan mendapati mereka sedang tidur. Dan Ia berkata kepada Petrus: "Tidakkah kamu sanggup berjaga-jaga satu jam dengan Aku? Berjaga-jagalah dan berdoalah, supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan: roh memang penurut, tetapi daging lemah." Matius 26: 40-41.

Dengan teliti perhatikan ayat di atas. Doa mencegah saudara jatuh ke dalam dosa dan godaan. ALASAN MENGAPA BEGITU BANYAK DOSA DI ANTARA ORANG-ORANG PERCAYA DI HARI-HARI INI ADALAH MANIFESTASI LANGSUNG AKAN KURANGNYA BERDOA. Fenomena ini menunjukkan bahwa semakin tidak berdoa semakin besar kemungkinan saudara untuk jatuh ke dalam dosa. Selain itu, tempat doa adalah tempat kekuatan. Yesus sujud dan meminta Bapa-Nya untuk menguatkan DIA dia (Matius 26:39). Ketika penganiayaan muncul kembali di awal gereja dalam kitab Kisah Para Rasul, mereka berdoa dan Tuhan menguatkan mereka. Dan mereka diperkuat. Hasil pengorbanan Yesus bagi kita saat ini begitu banyak --- keselamatan telah diberikan secara gratis kepada kita dan dosa tidak lagi menjadi tuan kita.

Musa adalah seorang pendoa. Itulah yang membuatnya terus berada dalam kebersihan hati sehingga Tuhan menyatakan kepada Musa dukungan dan KemuliaanNYA. Daud mengatakan: “tujuh kali aku pergi ke hadiratMU untuk memuji Engkau”. Ini sama saja dengan mengatakan bahwa saat ia masuk ke hadirat Tuhan tujuh kali, Tuhan akan menyucikan dirinya tujuh kali sehari. Bagaimana bisa orang seperti itu melewatkan pengangkatan??? Semakin banyak saudara berdoa, semakin saudara disucikan. TINGGALLAH DALAM DOA, TINGGAL DALAM KESUCIAN. TINGGAL DALAM KEKUDUSAN, BERDOA AGAR DAPAT HIDUP KUDUS. BERDOALAH AGAR SAUDARA MENJAUH DARI DOSA.

- Disampaikan oleh Pius Joseph

Tidak ada komentar:

Posting Komentar