Sabtu, 06 Juli 2013

Aku Turun kepada Hati Manusia (20 Juni 2013)

"Tidak peduli apa yang terjadi dalam hidupmu, AKU ingin kau tetap mempercayaiKU, anakKU. Peristiwa-peristiwa yang akan menggoyahkan imanmu akan segera datang, tapi AKU ingin kau tetap kuat di dalamKU, Tuhan dan JuruSelamatmu. AKU tidak akan membiarkan engkau, anakKU. AKU akan melindungimu dan menyediakan untuk setiap kebutuhanmu.

AKU datang ke dalam hati manusia sedemikian rupa bahwa AKU akan mengungkapkan DiriKU kepada mereka - kepada setiap orang yang hidup di muka bumi, AKU akan mengungkapkan DiriKU. Mereka tidak akan lagi memiliki keraguan bahwa itu adalah AKU, Pencipta mereka, dan bahwa AKU sangat mengasihi mereka. Mereka akan memiliki pilihan untuk mengikuti atau menolakKU.

Ini akan menjadi peringatanKU yang terakhir sebelum AKU datang bagi mempelaiKU dan murka-Ku yang akan dicurahkan ke Bumi. Banyak jutaan orang akan berbalik kepadaKU selama peringatan ini, tetapi yang lain akan mengeraskan hati mereka kepadaKU.

Terus berdoa bagi jiwa yang terhilang sementara masih ada waktu bagi mereka untuk mengubah hati mereka dan berbalik kepadaKU dalam pertobatan dan iman.

Kemuliaan yang sedang menunggu anak-anakKU yang setia kepadaKU tak terbayangkan. Bagi mereka yang tetap setia kepadaKU, Tuhan dan Juruselamat mereka, dan menang, ada banyak hal yang disimpan di sorga bagi kalian. Jadilah pemenang dan ikut serta dalam pemberian upah surgawiKU dan tenggelam dalam kasihKU untuk selama-lamanya.

Peristiwa-peristiwa akan datang dengan cepat sekarang... persiapkan hatimu, karena AKU datang segera!

Juruselamat kalian yang terkasih, Yesus. "

Yohanes 14:21 

Barangsiapa memegang perintah-Ku dan melakukannya, dialah yang mengasihi Aku. Dan barangsiapa mengasihi Aku, ia akan dikasihi oleh Bapa-Ku dan Akupun akan mengasihi dia dan akan menyatakan diri-Ku kepadanya."
1 Yohanes 5:3-5 
Sebab inilah kasih kepada Allah, yaitu, bahwa kita menuruti perintah-perintah-Nya. Perintah-perintah-Nya itu tidak berat, sebab semua yang lahir dari Allah, mengalahkan dunia. Dan inilah kemenangan yang mengalahkan dunia: iman kita. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Anak Allah?
Wahyu 3:5
Barangsiapa menang, ia akan dikenakan pakaian putih yang demikian; Aku tidak akan menghapus namanya dari kitab kehidupan, melainkan Aku akan mengaku namanya di hadapan Bapa-Ku dan di hadapan para malaikat-Nya. 
Wahyu 3:10-12 
Karena engkau menuruti firman-Ku, untuk tekun menantikan Aku, maka Akupun akan melindungi engkau dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi. Aku datang segera. Peganglah apa yang ada padamu, supaya tidak seorangpun mengambil mahkotamu. Barangsiapa menang, ia akan Kujadikan sokoguru di dalam Bait Suci Allah-Ku, dan ia tidak akan keluar lagi dari situ; dan padanya akan Kutuliskan nama Allah-Ku, nama kota Allah-Ku, yaitu Yerusalem baru, yang turun dari sorga dari Allah-Ku, dan nama-Ku yang baru. 
Wahyu 3:19-21 
Barangsiapa Kukasihi, ia Kutegor dan Kuhajar; sebab itu relakanlah hatimu dan bertobatlah! Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku. Barangsiapa menang, ia akan Kududukkan bersama-sama dengan Aku di atas takhta-Ku, sebagaimana Akupun telah menang dan duduk bersama-sama dengan Bapa-Ku di atas takhta-Nya.
Wahyu 2:17 
Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat: Barangsiapa menang, kepadanya akan Kuberikan dari manna yang tersembunyi; dan Aku akan mengaruniakan kepadanya batu putih, yang di atasnya tertulis nama baru, yang tidak diketahui oleh siapapun, selain oleh yang menerimanya." 
Wahyu 2:25,26 Tetapi apa yang ada padamu, peganglah itu sampai Aku datang. Dan barangsiapa menang dan melakukan pekerjaan-Ku sampai kesudahannya, kepadanya akan Kukaruniakan kuasa atas bangsa-bangsa;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar