Sabtu, 27 Juli 2013

Peperangan di Sorga - diterima tanggal 21 Juli 2013



21 Juli 2013

pkl 13:27

PENGLIHATAN:

Saat saya sedang bangun dari tidur siang, saya mendapat penglihatan yang kuat mengenai "Peperangan Di Surga." Saya melihat surga terbuka dan ada 'PERANG' yang terjadi di Surga. Saya kemudian melihat Malaikat Mikhael yang sedangberperang dengan Setan. Malaikat Mikhael berwarna putih dan emas terang dan menghabisi Setan dengan kekuatan penuh. Malaikat Mikhael mengeluarkan pedang yang dahsyat di tangan kanan-Nya untuk pertempuran itu, dan mengangkat lengannya tinggi di atas Setan. (benar-benar menyerah; hitam dengan sayap hitam besar dan lebar, dalam posisi kalah dan jatuh dari surga). Dia sedang dilemparkan ke bawah. Setan mencoba untuk melawan, tetapi benar-benar kalah dan tak berdaya.

Segala kemuliaan dalam Nama YESUS YANG MAHA KUDUS. TUHAN kita memerintah!

Ayat Alkitab:
Wahyu 12:7-11
12:7 Maka timbullah peperangan di sorga. Mikhael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu, dan naga itu dibantu oleh malaikat-malaikatnya,
12:8 tetapi mereka tidak dapat bertahan; mereka tidak mendapat tempat lagi di sorga.
12:9 Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah; ia dilemparkan ke bumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya.
12:10 Dan aku mendengar suara yang nyaring di sorga berkata: "Sekarang telah tiba keselamatan dan kuasa dan pemerintahan Allah kita, dan kekuasaan Dia yang diurapi-Nya, karena telah dilemparkan ke bawah pendakwa saudara-saudara kita, yang mendakwa mereka siang dan malam di hadapan Allah kita.
12:11 Dan mereka mengalahkan dia oleh darah Anak Domba, dan oleh perkataan kesaksian mereka. Karena mereka tidak mengasihi nyawa mereka sampai ke dalam maut.


Catatan: Saya bisa melihat warna biru di bagian belakang di balik Malaikat Mikhael. Ketika saya melihat lebih dekat untuk melihat apa itu, penglihatan pun berakhir.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar