Sabtu, 06 Juli 2013

Pesan Tuhan kepada Anak-anakNYA - 4 Juli 2013

Saudara yang terkasih, BAPA memberi saya sebuah kata-kata pribadi sekarang, kemudian Dia mengatakan kepada saya untuk masuk ke facebook, Dia ingin berbicara kepada anak-anak-NYA dan inilah yang Dia katakan:

"Anak-anak Tuhan, ini adalah TUHAN dan RAJA kalian, yang berbicara kepada kalian dari Surga. Aku perlu memberitahukan beberapa hal yang Aku lihat yang sedang terjadi terjadi di antara kalian. Aku mengirim hamba-Ku dengan perkataan-Ku, kebenaran-Ku, dan apa yang kalian lakukan? Kalian menentang mereka? Mengapa ini terjadi? Tidakkah kalian tahu bahwa ketika kalian menolak kata-kata kebenaran dari hamba-hamba-Ku kalian menolak untuk mendengarkan-Ku? Aku berbicara melalui putra dan putri-Ku. Ketika kalian akan mendengar saya? Mengapa kalian menjadi begitu teagr tengkuk??? Ini tidak bisa diterima! Aku TUHAN yang KUDUS Dan Aku telah mengatakan kepada kalian melalui firman-Ku dan Aku akan memberitahu kalian lagi: TANPA KEKUDUSAN, TIDAK ADA SATUPUN YANG AKAN MELIHAT ALLAH. Ini adalah standar-Ku tidak lebih dan tidak kurang: KEKUDUSAN adalah apa yang Aku butuhkan dari kalian masing-masing. Waktu kedatanganKu ada pada kalian, namun kalian membiarkan dunia membutakan kalian dari kebenaran-Ku. Aku datang segera dan Aku hanya akan Ambil Mempelai yang Kudus. Matanya hanya tertuju kepada-Ku. Dia yang telah meleyakkan hidupnya di hadapan-Ku dalam penyerahan total dan dalam Ketaatan yang menyeluruh! Anak-anak, Aku sangat kesal dan sangat sedih dengan apa yang Aku lihat. Milik kepunyan-Ku berperang melawan tubuh-Ku sendiri! Kalian sebut apa ha itu? Aku memanggil kalian dalam kesatuan, persekutuan yang utuh dan saling mangasihi satu sama lain. Ini semua ada dalam firman-Ku. Baca 1 Yohanes 3-4. Ini adalah kebenaran-Ku dan tidak ada yang lain. TAATI AKU ANAK-ANAK. Perpecahan kalian telah datang ke Takhta-Ku. Perbaiki cara kalian, bertobat dan minta Roh-Ku untuk memulihkan persekutuan kalian. Aku melihat saudara-saudara akan melawan saudara-saudara mereka sendiri, Bukankah Aku telah memanggil kalian untuk bersatu dengan sempurna dan saling mengasihi satu sama yang lain?

Dia yang membenci saudaranya yang mengaku mengasihi-Ku adalah pembohong! Ini semua ada dalam firman-Ku. ANAK-ANAK BERTOBATLAH, BERTOBATLAH!!! BERHENTI BERGOSIP, INI TIDAK MENYENANGKANKU! HENTIKAN PERCABULAN! HENTIKAN SEMUA INI SEKARANG, KARENA PENGHAKIMAN YANG LEBIH HEBAT SEDANG MENUNGGU MEREKA YANG BERSUKACITA DALAM DOSA. DOSA MENGARAH KEPADA KEMATIAN. UPAH DOSA ADALAH KEMATIAN. AKU YANG MEMBERI KALIAN HIDUP, TETAPI ANDA MASIH ENJOY SIN YANG MEMIMPIN KEMATIAN. ANUGERAHKU BAGI KALIAN BUKANKAH IJIN UNTUK BERDOSA. SUATU HARI NANTI AKAN TERLAMBAT, DENGARKAN AKU SEKARANG SEMENTARA MASIH ADA HARI INI! AKU ADALAH TUHAN DAN BAPA YANG PENUH KASIH, BAPA ITU MENEGUR DAN MENGHAJAR ANAK YANG DIA KASIHI. INI ADALAH TEGURAN DARI BAPA SURGAWI KALIAN. BERTOBATLAH DAN BERBALIKLAH KEPADAKU. DATANG DAN BELAJARLAH DARIKU. PERHATIKAN SUARAKU. DATANGLAH ANAK-ANAKKU DAN PERBAIKI KESALAHAN KALIAN KEBENARANKU. AKU YANG MENGATAKAN KATA-KATA CINTA KASIH INI. INI ADALAH TUHAN DAN BAPA KALIAN. TUHAN YANG KUAT DAN PERKASA, YA DIA ADALAH PERKASA DI MEDAN PERANG! BATU KARANG YANG KEKAL. YESUS KRISTUS KALIAN YANG TERKASIH, TUHAN YANG KUDUS."
Diterima oleh Liilian Herimbi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar