Laman

Sabtu, 21 Januari 2017

TUHAN MEMBERIKAN PERINGATAN KEPADA NEGARA NEGARA YANG AKAN MEMBAGIKAN TANAH SUCI ISRAEL KEPADA PALESTINA





(Available in English)
Saya (Bonnie Mauldin Flory) ingin berbagi beberapa hal hari ini. Pertama adalah pesan dari Bapa yang telah diberikan kepada saya dan telah saya tuliskan di jurnal saya. Ini adalah apa yang Dia katakan dan saya akan membagikan mimpi yang Dia berikan kepada saya:
“Apa yang telah AKU katakan akan tergenapi. AKU telah bermurah hati karena seruan anak anak-KU, tetapi sebentar lagi masa kasih karunia akan berakhir. Kau telah melihat semuanya ini terjadi sekitar Israel. Janganlah menyentuh yang telah AKU urapi dan janganlah berbuat jahat kepada mereka. AKU telah mengurapi Israel untuk umat-KU. Ini adalah Tanah Suci-KU yang telah AKU berikan kepada bangsa Yahudi, umat-KU sebelum dasar Bumi diletakan. Ini adalah tanah mereka, dan tidak akan bisa diambil dari mereka. Akan ada kesusahan besar, seperti yang telah diperingatkan dan dinubuatkan. AKU telah berbicara kepada rohmu. Biarlah peringatan ini diperhatikan dengan sungguh sungguh. Karena apa yang akan terjadi sebelum akhir tahun, akan tetap terjadi. Mimpimu akan tergenapi. Ungkaplah mimpimu, karena AKU yang telah memberikannya kepadamu dan yang lain. Kehancuran sudah dimulai di seluruh dunia, seperti yang Carlene telah beritahukan kepadamu. Alasannya AKU memintamu untuk mencari bimbingannya adalah karena perintah-KU. AKU telah menyatukan kalian untuk meneguhkan pesan pesan akhir zaman-KU. Sebentar lagi bencana bencana akan bertambah. Kau mendengar benar ketika “Kehancuran Tiba Tiba” akan datang. Obama boleh mencoba untuk memberikan Tanah-KU kepada Palestina. Dia boleh menandatangani apapun yang dia mau. Tetapi itu tetaplah tanah mereka. Tidak ada yang “Anak Durhaka” dapat lakukan kepada mereka akan diabaikan. AKU telah memberitahumu sebelumnya, apapun yang dia lakukan kepada mereka, dan bangsa bangsa manapun yang bergabung dengan dia akan menderita Murka-KU!



Beritahu anak anak-KU untuk jangan kehilangan fokus. Apa yang telah AKU katakan kepada Carlene Grace, kepadamu dan banyak yang lain tetap akan datang. AKU tidak memberikan tanggal! Semuanya sesuai dengan waktu-KU! AKU menghargai seruan anak anak-KU. AKU mengasihi mereka semua dan tidak memandang bulu. Putri-KU, telponlah orang tuamu. Bacakan ini kepada mereka. Ayahmu telah AKU berkati untuk mendengar ini. Dia meragukan dan takut maka AKU akan memberikan dia kedamaian. Kemudian telpon saudari Carlene Grace dan bagikan di wallnya. AKU telah berbicara dan setiap firman yang keluar dari mulut-KU akan terjadi. AKU mengasihimu. AKU adalah BAPAmu.”
Sementara saya membacakan ini kepada orang tua saya dan menjawab pertanyaan mereka. Saya mendengar dalam roh saya akan terjadi Gempa Bumi raksaka di California, banjir besar di New York, Florida akan tenggelam. Akan ada gempa bumi dekat Philadelphia. Saya tidak tahu kapan akan terjadi, tetapi tidak lama lagi.


Ini adalah mimpi yang Bapa berikan:
Saya dan ibu saya sedang di pantai menghadap ke pantai. Saya tidak tahu pantai atau laut mana kita sedang berada. Ibu saya berdiri, air terlihat bersih biru kehijauan. Saya mendengar terus “Tsunami”, saya berteriak untuk memanggil ibu saya tapi dia tetap berdiri sebentar sebelum dia akhirnya berlari kepada saya. Bangunan di sini yang ada di pantai menghadap ke jalan. Tetapi bangunan ini tinggi, berwarna coklat gelap dan pintu masuknya menghadap ke laut. Ombak datang mendekat dan semakin besar dan semakin kuat. Ombaknya akhirnya masuk melalui pintu bangunan ini. Orang orang di dalamnya tetap beraktivitas seperti biasa. Kemudian saya terbangun.
(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)










I have a couple things to share today. One is a message Father gave me and had me write it in my Journal that has only His messages in it. Here is what He said and then I will share the dream He gave me.
What I said will come to pass. I have given mercy because of the cries of My children, but, soon this period of Grace will end. You have been watching what is happening in and around Israel. Touch not My anointed and cause them no harm. I have anointed Israel for My people. It is My Holy Land that I gave to the Jew’s, My people before the foundation of the Earth. That is their land, their birthright and it will not be taken from them now or ever. There will be great distress, as you have warned and prophesied. I spoke it into your spirit and you have brought it forth. Let this warning be taken seriously. As for what was going to happen before the end of the year, it is still coming. Your dream will come to pass. Reveal your dream, It was Me Who gave it to you as I have others. The destruction has been happening all over the world, as Carlene told you. The reason you seek her council is because I told you to. I have brought you together to confirm my messages for these End Times you are in. Very soon these disasters will increase. You have heard Me right “Sudden Destruction!” is coming. Obama can try to give My land to the Palestinians. He can sign any paper he wants. It is still their land. Nothing “The Son of Perdition” does against them will be ignored. As I told you before, My Daughter, whatever he signs to do to them and any nation that joins him will indeed suffer My wrath! Tell My Children to not lose focus. What I said to Carlene Grace, to you and Many others is still coming. I give no date! All things are in My Timing! I do honor My precious Children’s cries. I love them all and I show no partiality. Daughter call your parents. Read this to them. Your dad that I blessed you with needs to hear this. He has doubts and fears that I need to give him peace about. Then call Sister Carlene Grace back and share this on My wall. I have spoken and ever Word that comes forth out of My mouth will come to pass. I love you. Your Father I AM.
As I was reading this to my parents and answering their questions. I heard in my spirit there is a massive Earthquake coming to California. A massive flood to New York City. Florida will be covered and under water. There will be an Earthquake near Philadelphia. I do not know when these things are coming but, they are not far off.
My dream that Father was referring to:

My mother and I were on a beach facing the ocean. I don’t know what beach or what ocean we were facing. My mother was standing there with these waves crashing around her but, they were not touching her. The water was a clear blue green color. I have never seen water this clear before. I kept hearing “Tsunami”. I was screaming to get my mother’s attention telling her to come on and she kept standing there a little bit longer before she finally turned to run with me. Here in the states the buildings that are on beach front the entrances face the street. But, this building was tall, dark brown, like wet sand and the entrance faced the ocean. The waves were receding and as they came to shore they were bigger and stronger each time. The waves were going all the way to the doors of this building. The people were inside going on about their business, checking people in and out and not paying attention. Then I woke up.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar