Kamis, 12 Januari 2017

TIDAK ADA WAKTU LAGI



Oleh : Carlene Grace Geran
          10 Januari 2017

Ini adalah respon pada salah satu posting saya di Facebook

Tolong bagikan

PENTING !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!

"Saudara-saudara di dalam Kristus aku hanya ingin memberitahu Anda apa yang terjadi padaku kemarin pagi, aku punya satu kata untuk kalian semua, untuk keluarga dan teman-teman Anda - silakan berbagi dengan siapa pun, di mana pun Anda pergi, apa pun yang Anda lakukan. Waktu hampir habis.

Sementara kami sedang berdoa kemarin pagi, sementara kita sedang menyembah di gereja. Aku membagikan suatu hal minggu lalu, di mana seorang wanita - di mana Tuhan menunjukkan padanya bagaimana orang-orang sedang menyembah, dan dia bisa melihat pikiran-pikiran mereka. Dan tidak satu pun dari pikiran mereka kepada Kristus, tapi itu semua tertuju pada hal-hal mereka sendiri. Dan aku berkata, "Roh Kudus, aku ingin Engkau untuk mengambil pikiran-pikiranku dan menawannya. 
Aku ingin memusatkan pikiran hanya pada Tuhan."

Dan ketika aku katakan itu, aku berdoa, aku berkata, "Tuhan, aku hanya ingin memusatkan pikiran pada Mu." Dan tiba-tiba aku pergi. Roh Kudus membawaku dan aku berada di tempat di mana ada begitu banyak kedamaian. Dan sementara aku berada di sana, aku melihat Yesus sedang berdiri di awan, dan para malaikat berdiri di sekeliling-Nya, dan mereka semua memiliki shofar di mulut mereka, siap untuk meniupnya.

Dan aku menangis, dan aku berkata, "Yesus, apa yang Engkau akan lakukan?" Dan Dia berkata, "Aku sedang dalam perjalananKu, Aku datang. Waktunya selesai." Dan aku berkata, "Tuhan, tetapi Engkau tidak bisa melakukan ini - orang-orang belum siap? Apa yang akan terjadi pada saudara-saudara ku? Apa yang akan terjadi dengan tetangga-tetangga ku? Apa yang akan terjadi?

Dan Dia berkata kepadaku, "Lihatlah jam tanganmu." Dan aku melihat jam tanganku - dan itu kosong! Itu benar-benar kosong, tidak ada nomor di atasnya - itu BLANK. Dan Dia berkata, "Waktu sudah berlalu. Waktu SELESAI. Tidak ada waktu lagi. Anugerah Ku telah berakhir."

Dan aku menangis, dan aku berkata, "Tidak, Tuhan - Engkau tidak bisa melakukan ini " Dan aku melihat diriku sedang berlari ke mobilku untuk mendapatkan ponsel ku, untuk melihat pada ponsel ku - tapi itu kosong. Tidak ada waktu, itu kosong. Ini adalah waktu dimana tidak ada waktu. Dan ini  menakutkan orang-orang - karena ada banyak orang yang belum siap.

Dan, aku tersentak dari itu dan aku menangis, dan aku hanya menjelaskan kepada istriku apa yang baru saja terjadi. Dan setelah kami tiba di mobil, ayahnya menelepon, dan dia histeris. Dan dia berkata, "Nak, letakkan telepon itu pada speaker." Dan aku berkata, "Ayah, itu sudah pada speaker." Dan dia berkata, "Aku bermimpi - Tuhan menunjukkanku satu mimpi tadi malam." Dan aku berkata, "Apa itu?" Karena kedengarannya seperti ayah ku ada pada akhir (...?) Dan dia berkata, "Nak, Tuhan menunjukkanku sebuah jam tangan, dan Dia menunjukkanku tidak ada waktu pada jam tangan. Dan aku berlari untuk mendapatkan jam tanganku, dan tidak ada waktu diatasnya. Dan aku bertanya pada ibu mu untuk waktu, dan tidak ada waktu pada jam tangan. Dan aku berkata, 'Tuhan, apa artinya ini? " Dan Dia berkata, 'Waktu Ku sudah selesai. Aku datang. " Ia meraih orang-orang pada leher mereka dan melemparkan mereka ke gereja dan berkata, 'BERTOBATLAH SEKARANG, atau selamanya berjalan di Neraka.' Dan orang-orang hanya tertawa pada-Nya. Mereka berpikir Dia lelucon. "

Saudara-saudara, ini nyata! Tuhan menunjukkan ini kepadaku - karena Aku datang ke gereja ini. Tuhan telah mengungkapkan hal kepada ku dalam cara Besar, dengan cara kecil. Tuhan berkata jangan diam, beritahu orang-orang. Aku datang! Waktu habis!

Silakan beritakan di luar sana. Karena, jika engkau tahu seseorang yang belum siap, buat mereka siap. Karena waktu sudah habis ...








Tidak ada komentar:

Posting Komentar