Kamis, 19 Januari 2017

Pesan Tuhan - Susan Davis (29 & 30 Desember 2016)



Perkataan TUHAN:

"Aku dari Kekekalan sampai Kekekalan ..."

(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 29 Desember 2016)

Anak-anak dari TUHAN Yang Maha Tinggi:

Aku mengasihi kalian lebih dari yang pernah kalian pahami. AKU adalah TUHAN pengasih. Kasih-Ku tak dapat dipahami. Aku datang untuk mendapatkan orang-orang yang mengasihi AKU juga ... orang-orang yang berjaga-jaga untuk-Ku, tinggal di dalam-Ku... orang-orang yang menjaga fokus mereka pada-Ku... orang-orang yang lari kepada-Ku. Ini adalah anak-anak-Ku, mempelai yang rendah hati, gereja yang indah.

Aku begitu terbawa dengan gereja-Ku yang menyembah-Ku dengan segenap hati, jiwa, kekuatan, dan pikiran mereka: yang mengasihi-ku di atas segalanya. Aku berada di sisi kalian, gereja yang kecil. Aku bersama kalian siang dan malam – memerangi perang kalian yang tak terlihat - melawan musuh. Aku telah mengasihi kalian dengan cinta kasih yang murni, begitu murni dan sempurna-lah Kasih-Ku kepada kalian. Aku tahu setiap pikiran kalian. Aku menampung air mata kalian dalam di Tangan-Ku dan mengumpulkannya dalam kirbat-kirbat-Ku. Segera Aku akan menghapuskannya dengan Tangan-Ku Sendiri dan peristirahatan kalian bersama-Ku adalah kekal.

Datanglah kepada-Ku, fokus kepada-Ku ketika kalian sedang berjuang ... ketika kalian sedang lemah... ketika kalian sedang khawatir dan sengsara. Bawa itu semua kepada-Ku. Aku tahu semua ... Aku mendengar semua. Biarkan AKU menghibur kalian. Percayakan kepada-Ku semua yang datang melawan kalian. Aku Perkasa untuk membebaskan, tetapi kalian harus menyerahkan segalanya pada-Ku. Berikan-Ku segalanya. Biarkan AKU mengambil hidup kalian dan memberi kalian kelimpahan. Kalian dapat berjalan di dalam Kerajaan-Ku bahkan saat kalian berada di bumi. Ini adalah apa yang Aku inginkan bagi anak-anak-Ku: damai di bumi. Hal ini dapat diperoleh – cepatlah berlari menuju pelukan kasih sayang-Ku. Masuk ke tempat rahasia di mana kita bisa berbagi kasih, Kasih-Ku untuk kalian dan kasih kalian bagi-Ku. Aku menunggu - jangan berlama-lama untuk bertemu dengan-Ku. Akulah jawaban bagi semua kesengsaraan kalian.

Aku datang dan upah-Ku bersama-Ku untuk gereja-Ku. Lihatlah ke atas, penebusan kalian sudah dekat. Semua yang Aku katakan akan terjadi sedang terjadi ... terhiburlah. Aku dari Kekekalan sampai Kekekalan.

TUHAN kalian, TUAN kalian,
Kristus Juru Selamat umat manusia

Koordinasi Alkitab:


Mazmur 56: 8 Sengsaraku Engkaulah yang menghitung-hitung, air mataku Kautaruh ke dalam kirbat-Mu. Bukankah semuanya telah Kaudaftarkan?



Yesaya 25: 8 Ia akan meniadakan maut untuk seterusnya; dan Tuhan ALLAH akan menghapuskan air mata dari pada segala muka; dan aib umat-Nya akan dijauhkan-Nya dari seluruh bumi, sebab TUHAN telah mengatakannya.



Yohanes 16:33 Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahtera dalam Aku. Dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkan dunia."



Mazmur 91: 1-3 Orang yang duduk dalam lindungan Yang Mahatinggi dan bermalam dalam naungan Yang Mahakuasa akan berkata kepada TUHAN: "Tempat perlindunganku dan kubu pertahananku, Allahku, yang kupercayai." Sungguh, Dialah yang akan melepaskan engkau dari jerat penangkap burung, dari penyakit sampar yang busuk.



Wahyu 22:12 "Sesungguhnya Aku datang segera dan Aku membawa upah-Ku untuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya.



Perkataan TUHAN:

"Telinga-Ku sensitif terhadap orang-orang yang patah hati dan benar-benar bertobat"

(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan Davis, 30 Desember 2016)

Anak-anak, Akulah TUHAN. KUDUS adalah NAMAKU karena AKU Kudus.
Aku ingin kalian untuk mengejar-Ku sebagai satu-satunya PILIHAN kalian – Satu-satunya PINTU kalian menuju keselamatan, Satu-satunya JALAN yang sesak menuju keselamatan.

Aku adalah TUHAN yang ‘Eksklusif’ - membuat diri-Ku tersedia bagi mereka yang mengasihi AKU dengan segenap hati, jiwa, pikiran, dan kekuatan mereka. Hanya mereka inilah yang benar-benar akan mengenal AKU. Semua yang lain akan ditolak dan dimuntahkan dengan cara yang sama bagaimana Aku telah ditolak oleh mereka.

Orang-orang mempercayai hal yang berbeda, tapi ini adalah sebuah kebohongan dari musuh. Dia ingin anak-anak-Ku untuk percaya bahwa mereka dapat memiliki AKU, TUHAN mereka melalui cara mereka sendiri - sedikit di sini ... sedikit di sana ... Carilah AKU ketika kalian membutuhkan-Ku. Kejar AKu ketika kalian punya waktu untuk-Ku... jika memang kalian memiliki waktu. Dia ingin orang-orang untuk percaya bahwa Aku tidak berperasaan, jauh, dan TUHAN yang menyendiri yang tidak tertarik dengan datang dan perginya manusia...

Jangan biarkan hal ini menjadi hal yang paling menjauhkan dari kebenaran. AKU adalah TUHAN yang mengatasi segalanya, yang tahu semuanya, melihat semuanya. Aku Maha Hadir ... Mahatahu ... AKU!

Anak-anak, jangan biarkan diri kalian dibohongi dan ditipu. Aku selalu ada dan Aku mendekat dengan orang-orang yang mendekat kepada-Ku. Ujilah Aku dalam hal ini. Masuk ke dalam Firman-Ku, cari Aku melalui Firman-Ku. Aku dapat ditemui. Firman-Ku adalah bagi kalian, untuk generasi ini. Jangan membuang mereka seolah-olah mereka tidak berguna. Mereka adalah darah kehidupan kalian. Cari AKU dengan memahaminya. Aku bisa memberikan pengetahuan. Aku dapat menghapus selaput dari mata kalian. Tapi kalian harus mencari AKU, bertobat dari dosa, pergi ke hadapan-Ku dengan berlutut dan Aku akan mendengar seruan kalian.

Telinga-Ku sensitif terhadap orang-orang yang patah hati dan benar-benar bertobat. Berlarilah cepat ... lari dengan cepat untuk menemukan-Ku dan Kebenaran-Ku. Datang dan temui Aku sepanjang hari. Biarkan AKU memberkati kalian dengan hadirat-Ku... Perlindungan-Ku... kasih-Ku. Sekarang adalah waktu penebusan kalian. Carilah AKU.

Ini adalah TUHAN Pencari Kebenaran ...

Koordinasi Alkitab:

Matius 7: 13-14 Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya; karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."

Mazmur 139: 7-10 Ke mana aku dapat pergi menjauhi roh-Mu, ke mana aku dapat lari dari hadapan-Mu? Jika aku mendaki ke langit, Engkau di sana; jika aku menaruh tempat tidurku di dunia orang mati, di situpun Engkau. Jika aku terbang dengan sayap fajar, dan membuat kediaman di ujung laut, juga di sana tangan-Mu akan menuntun aku, dan tangan kanan-Mu memegang aku.

Yakobus 4: 8 Mendekatlah kepada Allah, dan Ia akan mendekat kepadamu. Tahirkanlah tanganmu, hai kamu orang-orang berdosa! dan sucikanlah hatimu, hai kamu yang mendua hati!

Yesaya 40: 8 Rumput menjadi kering, bunga menjadi layu, tetapi firman Allah kita tetap untuk selama-lamanya."

3 Yohanes 1: 4 Bagiku tidak ada sukacita yang lebih besar dari pada mendengar, bahwa anak-anakku hidup dalam kebenaran.






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar