Jumat, 20 Januari 2017

BAGAIMANA KITA BISA TAHU APAKAH ROH KRISTUS ADA DALAM KITA

Image may contain: bird


Oleh : Susan Davis

Hari ini seseorang mengirimkan saya pertanyaan ini:
Bagaimana saya bisa tahu kalau saya memiliki Roh dari Yesus...?
Bagaimana saya bisa mengujinya...?

Ini adalah pendapat saya bagaimana anda bisa tahu apakah kau memiliki ROH KRISTUS di dalammu dan ada banyak caranya:

Kau akan mulai ingin membaca Alkitab dan menghentikan hal hal lain yang menjauhkanmu dari ini.
Kau akan lebih menghargai Alkitab dan ingin mengerti lebih baik supaya kau tidak ingin berdosa terhadap TUHAN yang menciptakanmu dan mengasihimu karena kau tidak ingin melukai perasaan-Nya.

Kau akan perduli apa yang Tuhan inginkan: menjangkau orang orang yang terhilang dan akan ke neraka, bagaimana bisa menjangkau mereka, kau akan melihat hal hal duniawi ini tidaklah sepenting menyelamatkan jiwa jiwa bagi KRISTUS supaya mereka tidak jatuh ke neraka– menyelamatkan jiwa jiwa akan menjadi penting bagimu daripada menonton hal tidak berguna seperti Televisi atau film.
Film dan acara duniawi, televisi akan menyinggungmu karena hal yang dipertontonkan biasanya adalah antikristus dan mengajarkan duniawi: mengejar kekayaan, membuang waktu, menyakiti orang lain untuk keuntungan diri sendiri, dll.

Kau akan ingin MENGENAL TUHAN – sungguh sungguh MENGENAL DIA — kau ingin mengenal seluruhnya tentang DIA– apa yang DIA suka, tidak suka, perduli atau apa sarapannya.
Kau akan menghargai sudut pandang TUHAN, Keingingan-Nya, Tujuan-Nya dan kau ingin mendapatkan pandangan, keinginan, tujuan yang sama– itulah namanya Kehendak TUHAN (kau bisa meminta berada dalam Kehendak-Nya setiap hari dengan dipenuhi ROH-Nya)
Kau ingin bersama selamanya dan ingin mengenal TUHAN.
Kau ingin orang lain merasa sama denganmu karena kau mengasihi sesamamu seperti dirimu sendiri.

Kau akan membenci apa yang TUHAN benci: tidak mengampuni; pandangan duniawi; berdosa kepada Tuhan seperti pemberontakan/sihir; menyakiti Tuhan.

Ketika kau berdosa dan bersalah, kau segera ingin menyelesaikannya antara kau dan TUHAN secepatnya karena kau tidak ingin kehilangan hubunganmu dengan TUHAN — kau ingin bertobat dan memohon supaya bisa tetap dekat dengan Dia.

Perhatikan.!! 
Kau akan dianiaya di sekelilingmu karena roh antikrist mereka akan menolak ROH KUDUS yang ada di dalam kamu.. tetapi TUHAN akan memberikanmu pengertian untuk mengampuni dan tetap mengasihi dan menginginkan keselamatan bagi mereka juga karena tanpa kasih karunia-Nya kau juga dahulunya terhilang seperti mereka.

Kau takut akan TUHAN dibandingkan apapun dan karena kau takut akan TUHAN, kau takut untuk berdosa kepada Dia–kau juga tahu ketika kau sedang benar di hadapanNya–Dia juga pelindungmu–semua yang membuatmu takut tidak akan menakutkan lagi karena kau akan dipenuhi kedamaian–kedamaian yang melewati pengertian manusia.

Kau mungkin akan mendapatkan karunia Roh dan akan mungkin merasa: mendengar suara TUHAN, mimpi, penglihatan, bahasa lain surgawi/duniawi, dll..
Ini di berikan kepadamu untuk membangun imanmu dan membantu yang lain. Ketika kau sudah mendapatkan terang ini–tanggung jawabmu adalah menjangkau yang lain supaya mereka juga bisa Kau akan mendapatkan keinginan untuk melihat yang lainnya di selamatkan–itulah ROH KUDUS di dalammu.
menemukan jalan yang sempit itu.

Ini hanya beberapa ‘tanda tandanya’ kalau TUHAN sudah ada dalam hidupmu dan menjadikan rohmu sebagai rumah-Nya.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar