Jumat, 13 Januari 2017

MALAIKAT SUDAH TURUN DAN BERADA DI BUMI. KESAKSIAN DARI OLEH SEORANG ANAK BERUMUR 8 TAHUN


                    

Hari ini saya di ingatkan kembali tentang mimpi seorang anak kecil. Anak ini adalah anak sepupu saya. Sewaktu mendapat mimpi ini, anak sepupu saya ini berumur 8 tahun. Mimpi ini berlaku sekitar 4 tahun yang lalu..

Mimpi ini saya tidak dapatkan dari orang lain. Tetapi saya sendiri yang bertanya dan mendengar pengakuan dari anak ini.

KESAKSIAN :

Dalam mimpi itu dia sedang bermain disekitar halaman rumah bersama-sama dengan temannya yg lain. Sementara mereka sedang bermain.. Tiba-tiba turun dari langit beberapa orang yang mirip manusia. Mereka bersayap, sangat gagah, tampan dan bersinar. Anak ini tidak merasa takut sama sekali.

Anak ini melihat banyak yang sedang dalam perjalanan turun menuju ke bumi dan ada juga yang sudah mendarat di bumi.

Anak ini terarah kepada Dua orang lelaki yang sudah mendarat di bumi dan mereka ini berdiri di halaman rumah. Kebetulan tempat itu adalah kawasan perkampungan saya.

Dia melihat salah seorang dari lelaki tersebut membawa BUKU dan pena.
Anak ini melihat bahwa mereka sedang mencatat sesuatu didalam buku yang tebal itu.

Lalu anak ini datang dan bertanya: "Apa yang kalian tuliskan didalam buku itu?"

Lalu orang ini menjawab :"Kami sedang mencatat nama-nama orang untuk di tuliskan didalam buku ini."

Anak ini bertanya: "Kenapa kalian mencatat nama2 orang dan di isikan didalam buku itu?"

Orang itu menjawab : "Karena Yesus SUDAH MAU DATANG untuk melakukan PENGANGKATAN!"

Orang ini berkata lagi :
"Yesus akan SEGERA datang kebumi dan akan MENGANGKAT setiap orang yang namanya ada tercatat didalam buku ini. Dan setiap orang yang namanya tidak tercatat didalam buku ini, Yesus tidak akan mengangkat mereka."

Anak ini bertanya lagi: "Siapakah kalian ini?"

Orang itu menjawab : "Kami adalah malaikat yang di hantar oleh Yesus ke bumi untuk memantau keadaan hidup sehari-hari manusia di bumi ini".

Orang ini melanjutkan lagi: "Selama di bumi ini, kami akan memperhatikan setiap gerak hidup manusia, melalui pemerhatian ini kami akan mencatat nama seseorang sekiranya dia didapati bertobat dan hidup sesuai kehendak Tuhan.
Dan dalam waktu yang sama juga kami akan MEMADAM DAN MENGHAPUSKAN nama-nama orang yang ada di dalam buku ini sekiranya mereka tidak bertobat dan juga setiap orang yang kembali hidup seperti anak-anak Dunia

Anak ini bertanya lagi : "Kalau begitu, hanya orang-orang yang namanya ada tercatat didalam buku ini sajakah yang akan diangkat?

Orang itu menjawab : "Benar sekali. Bagi setiap orang yang namanya TERCATAT DI DALAM BUKU INI AKAN DIANGKAT dan bagi setiap orang yang Namanya tidak tercatat didalam buku ini tidak akan DIANGKAT!"

Orang itu melanjutkan: "Apabila kami selesai melakukan tugas ini, kami akan kembali lagi ke sorga dan menyerahkan buku ini kepada Tuhan Yesus".

Menurut anak ini, Mereka berada di bumi ini hanya untuk beberapa waktu yang tidak lama dan sangat terburu-buru. Apabila selesai, Mereka akan kembali ke sorga.

Dan menurut anak ini lagi bahwa dia sangat mengerti pada saat melihat kedua malaikat itu tidak duduk diam tetapi giat memperhatikan prilaku hidup manusia.
Ini karena waktu TINGGAL SEDIKIT dan sedang TERBURU HABIS!!

Mimpi selesai.

Daniel 12: 1b
Tetapi pada waktu itu bangsamu akan terluput, yakni barangsiapa yang didapati "NAMA NYA TERTULIS DALAM KITAB ITU".

Wahyu 19:9-10
Lalu ia (malaikat) berkata kepadaku lagi : "Tuliskankah, Berbahagialah mereka yang diundang ke perjamuan Kawin Anak Domba."

Katanya (malaikat) kepadaku lagi :
"Perkataan ini adalah BENAR PERKATAAN-PERKATAAN DARI ALLAH."

Wahyu 19:27
Tetapi tidak akan masuk ke dalamnya sesuatu yang najis, atau orang yang melakukan kekejian atau dusta.
Tetapi (yang masuk) hanya mereka yang "NAMANYA TERTULIS DI DALAM KITAB KEHIDUPAN ANAK DOMBA ITU.

Note :
Perhatikan baik-baik pesan ini diterima 4 tahun yang lalu. Sedangkan waktu kita terburu habis!

Jangan sia-siakan kesempatan yang masih ada saat ini.

Karena menurut apa yang anak ini pahami di dalam mimpinya, suatu waktu nanti, malaikat ini akan selesai dengan tugasnya dan mereka akan kembali ke sorga. Bila hal itu terjadi, kesempatan akan ditutup!
Bagi yang terlambat dan yang sengaja mempersia-siakan kesempatan ini, mereka sedang berada didalam situasi yang sangat berbahaya dan mengerikan!

Berjaga-jagalah!!

Renungan bersama
Tuhan Yesus memberkati.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar