Rabu, 18 Januari 2017

PENGLIHATAN PENGANGKATAN GEREJA TUHAN YANG MENAKJUBKAN

" Berjaga-jagalah dan berdoalah, supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan: roh memang penurut, tetapi daging lemah." ( Matius 26:41)
Oleh : Dr David Owuor
15 Januari 2017
Shalom..
Pada hari Minggu, tanggal 15 Januari 2017, hambaNya Tuhan Dr. David Owuor mendapatkan penglihatan mengenai Rapture (Pengangkatan) gereja sekitar pukul 7 pagi:

Dalam penglihatan tersebut, Dr. David Owuor, sedang berada dalam suatu KKR dan tiba-tiba ia melihat orang-orang terangkat ke udara bahkan melihat mereka semua masuk ke dalam kerajaan Sorga. Beliau melihat orang-orang yang terangkat mengenakan kain linen yang sama, terang dan bersih - dan yang terangkat memang terlihat banyak, tetapi bila dibandingkan dengan jumlah manusia di bumi itu sangat sedikit.
Penglihatan kali ini membuat Pak Owuor takjub dan terkejut, sangat luar biasa karena beliau melihatnya dengan jarak yang dekat dan penglihatan tersebut seperti melambat sehingga Pak Owuor bisa mengamati lebih rinci lagi mulai terangkat ke udara hingga masuk ke dalam kerajaan Sorga.
Dan pada saat menerima penglihatan itu, Pak Owuor merasakan seperti sudah tidak memiliki waktu lagi sehingga beliau memohon kepada Tuhan untuk memberikannya waktu agar pesan ini bisa disampaikan sebagai peringatan kepada seluruh dunia. Bahkan beliau takut kalau-kalau peristiwa pengangkatan ini terjadi sebelum pesan ini disampaikan. Pak Owuor menegaskan bahwa peristiwa ini (Rapture) adalah peristiwa yang tidak bisa diputar balik/terulang kembali, dan munculnya Tuhan di awan-awan memiliki waktu yang pendek (cepat/sigkat) seperti yang sudah disebutkan dalam alkitab.
Dengan demikian, melalui pesan ini diserukan kepada gereja seluruh dunia agar hidup dalam kekudusan karena tanpa kekudusan tidak ada seorangpun yang akan melihat Tuhan(Ibrani 12:14),
Bertobatlah..!! 
hidup dalam kebenaran Firman..!! 
berhenti bermain-main dan tolaklah dosa..! Waktunya sudah habis..!
persiapkan diri..!
persiapkan jalan bagi Tuhan..!

Dalam video, Pak Owuor berkali kali mengatakan bahwa ia merasa waktunya sudah habis, sudah tidak memiliki waktu lagi….
Lukas 3:4 
"seperti ada tertulis dalam kitab nubuat-nubuat Yesaya: Ada suara yang berseru-seru di padang gurun: Persiapkanlah jalan untuk Tuhan, luruskanlah jalan bagi-Nya."

Tuhan Yesus Memberkati

LikeShow more reactions
Comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar