Laman

Jumat, 20 Januari 2017

Image may contain: one or more people


NEAR DEATH EXSPERIENCE.
PENGALAMAN MENGHAMPIRI KEMATIAN. KISAH NYATA 2016.

ROH DI BAWA MELIHAT SEGALA SESUATU DI SORGA. SEGALA UPAH DI SORGA SUDAH SIAP BAGI ORANG YANG SETIA MELAKUKAN PERKERJAAN TUHAN.

Kesaksian oleh : Mutiara NG

Hari Sabtu tgl 5 Nov saya mengalami tidak karuan pada kesehatan saya hingga di tgl 6 Nov saya masih lemah dan hanya terbaring istirahat sepanjang hari.
Masa - masa itu saya hanya terus menerus berdoa didalam hati, terus menerus minta kekuatan Tuhan.
Sebelum itu, beberapa hari yang telah lewat saya mengalami masa kepedihan oleh karena perbuatan orang lain yang saya kenal. Namun Firman Tuhan menguatkan saya, teladan Tuhan membuat saya terus menerus belajar mengampuni. Dan memang ketika terbaring, saya tidak mengeluh. Bagi saya, mungkin Tuhan bermaksud saya harus istirahat sebentar.
Belum lama saya mencoba tidur, tiba - tiba Roh saya tiba di suatu tempat yang sangat bagus. Seperti sebuah ruangan tunggu tapi sangat luas dan tidak ada ujungnya. Saya berdiri dan melihat hanya beberapa orang yang ada disana. Ya, hanya beberapa.
Kemudian ada sebuah bus melintas dihadapan saya, saya bertanya kepada orang yang disebelah saya; bus itu sudah berhenti, bus itu mau kemana? Saya hendak menuju bus itu,
Ada seseorang langsung menghampiri saya dan berkata: Jangan, kamu tidak boleh naik bus itu. Ternyata bus itu mengartikan akan ada 'penjemputan' jiwa - jiwa yang sudah dipilih dan 'dijadwalkan'. ( Orang - orang Kudus diselamatkan terlebih dahulu ).

Kemudian ada seorang berpakaian sangat bagus menuntun saya untuk naik sebuah tangga ( ternyata itu malaikat ), menuju tingkat atas. Saya naik tangga itu sambil mengamati sekeliling. Tangga tersebut indah dengan karpet yang sangat bagus, berwarna merah ( karpet perjamuan ). Mata saya tidak berhenti melihat isi seluruh tempat itu.


Ada meja dan perabotan lain, kursi - kursi dan semuanya sangat berkilau seperti bermacam - macam batu - batu permata. Sembari berjalan, malaikat itu berkata: Inilah tempatmu, ini semua milikmu, kamu bebas berada ditempat ini.
Dan malaikat lain yang berada di tangga berkata: lihatlah di belakangmu, bawalah mereka naik ke tempatmu. ( mereka itu adalah orang - orang yang saya kenal di dunia ) Saya pun turun dan menuntun mereka naik tangga bersama saya. Belum sampai setengah tangga, saya menoleh ke belakang untuk memastikan mereka tetap ikuti saya. Tapi mereka menghilang, sungguh menghilang. ( Roh mereka gagal naik sampai ke atas )

Kembali seorang malaikat mengajak saya ke suatu tempat, dan berkata: mari, ada seseorang yang akan berbicara padamu. Saya tanya: siapa, dan ada apa? Malaikat itu tidak menjawab, tangan saya dipegang dan kita berjalan cukup jauh. Tapi, saya mau beritahu saat kami berjalan, cara berjalan kami tidak seperti cara berjalan orang di dunia. Disana, langkah sangat lemah lembut bahkan seperti berjalan di awan - awan yang sangat lembut. Saya pun tiba di satu ruangan, saya dipersilahkan masuk.

Didalam ruangan ini ada seorang wanita, sudah berdiri menunggu saya. Melihat saya masuk, langsung ia berkata: kemarilah, mendekat kemari. Bajunya sangat gemerlap, sangat anggun. Malaikat yang mengantar sayapun wajahnya sangat tampan tapi berbeda dengan ukuran cantik dan tampan yang di dunia, mereka sangat menawan. Lalu ia bicara: lihat ini, cincin ini milikmu dan aku akan memberikannya kepadamu. Tetapi ketika kau memakai cincin ini maka kau akan.....Lalu ia didatangi seorang malaikat pria. Saya melihat mereka berbisik seakan ada suatu hal yang penting. Dan malaikat wanita ini kembali berbicara kepada saya: tersenyumlah, janganlah bersedih.


Kemudian ia meletakkan cincin itu diatas sebuah tatanan, saya melihat tulisan yang terukir di cincin itu. Tetapi anehnya bukan lagi cincin melainkan itu bentuk mahkota. Ya, mahkota emas. Tulisannya mampu saya baca, di alam Roh saya paham arti tulisan itu adalah menandakan itu milik saya dengan sebuah kode dan disana saya paham kode itu nama saya. Dan, sangat berkilau layaknya emas murni yang sangat bening kilauannya.
Malaikat inipun lanjut berkata: mari persiapkan dirimu, sebentar lagi akan ada pesta penyerahan mahkota. Kamu akan masuk dan kamu akan ikut pesta itu. Tangan saya digenggam, ia tersenyum pada saya lalu memeluk saya.

Datang lagi seorang malaikat berkata: mari ikuti aku. Saya kembali berjalan, begitu banyak ruangan dan sangat tenang, damai, sangat wangi, aroma yang tidak ada saya temui di dunia. Tidak banyak orang ditempat itu.
Tanpa sadar saya dibawa disebuah tempat, sangat luas juga. Disekelilingnya banyak kursi yang mewah, ada bagian yang sangat khusus dimana ada sebuah lingkaran ditengah - tengahnya.

Malaikat itu berkata: lihatlah, kamu akan kembali ditempat ini. Karena tempatmu disini, kamu boleh datang kesini kapanpun kamu mau. ( Saya senang bercampur terpesona dengan tempat itu )
Tiba - tiba di ketinggian langit, turun seseorang sosok yg sangat tinggi dan berjubah putih panjang, sangat terang cahayanya. Saya melihat dan saya terperanjat, karena dihadapan saya adalah Tuhan Yesus yang saya sembah di dunia. IA seperti melayang, turun mendekati saya.
Dengan kedua tangan yang terbuka, IA berkata: Kembalilah..saatnya kau kembali ( balik ke dunia ). Kau akan kembali ke tempat ini ( surga ) Karena tugasmu belum selesai, kau harus kembali nak... Ingatlah, kau akan kembali ke tempat-Ku ini. Sebab kau telah Ku bawa ketempat -Ku, kau akan Ku bawa kembali ke tempat ini. Kembalilah ( kembali ke dunia ), selesaikan satu lagi tugasmu. AKU akan membawamu kembali. Katakan pada mereka semua, Aku sudah membawamu ke tempat-Ku.

Tiba - tiba saya terbangun, dan sangat saya rasakan baru mengunjungi sebuah tempat yang sangat damai, sangat indah...itulah surga. Tuhan mau agar saya terus bersaksi, supaya umat-Nya semakin teguh imannya, bahwa apapun yang kita lakukan didunia memang sungguh ada upahnya.

Tuhan ingatkan saya supaya tidak takut melakukan perintah-Nya. Tuhan mau agar saya pakai karunia yang Tuhan beri kepada saya untuk melakukan kehendak-Nya. Setiap pesan dan penglihatan yang Dia beri, harus disampaikan kepada semuanya.

Ini adalah sebuah peringatan pula bagi kita, bahwa IA sudah sangat dekat. Pemilihan dan penampian sudah dan sedang terjadi.
Bagi setiap orang yang percaya kepada-Nya dan setia sampai akhir akan mendapat mahkota, cincin mempelai dan ikut dalam pesta perjamuan. Marilah kita yang cinta kepada Tuhan, tetap menjaga kemurnian hati sebab dari hati terpancar cahaya. Cahaya itu yang akan menghalau kegelapan di dunia, cahaya itu melindungi kita dari penyerangan akhir zaman.

Jangan lelah berdoa, jangan jemu melakukan pekerjaan Tuhan, setia sampai akhir maka kita pun ada bagian dalam kerajaan surga. Amin...

Renungan bersama
Tuhan Yesus memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar