Jumat, 29 Januari 2016

AKAN DATANG MASA TRIBULASI – KESENGSARAAN BESAR : SERI PERJAMUAN KAWIN ANAK DOMBA

clip_image008

Mari KITA mulai (1 Maret 2012). Nak ini TUHANmu. AKU memiliki Perkataan baru yang perlu kamu perhatikan : AnakKU, akan ada zaman baru yang akan muncul di atas bumi ini. Ini adalah salah satu tanda kejahatan : manusia yang jahat, masa yang jahat.
Kamu harus mempersiapkan diri untuk keberangkatanmu denganKU. AKU ingin kamu membuat persiapan. AKU akan menarik mempelaiKU keluar dari dunia yang jahat dan membawanya pergi ke tempat yang aman. AKU tidak bisa menjaganya di dunia ini lebih lama, karena segera dunia ini akan menjadi sangat buruk. Dia harus disisihkan untuk diselamatkan. Maka dunia akan melepaskan kejahatan bagi mereka yang tertinggal. Tidak lama lagi, peristiwa ini akan berlangsung.
Bahkan sekarang, semua badai datang bersama-sama untuk menciptakan badai yang sempurna bagi kehancuran, gelombang teror yang akan segera membanjiri seluruh umat manusia yang memilih melawanKU.
AKU harus menjadi yang pertama dalam hidupmu. AKU harus memiliki tempat pertama sehingga kamu dapat menghindari horor ini. AKU bukan TUHAN yang ingin melihat anak-anakKU menderita, tapi jika kamu menolak untuk menempatkan AKU di atas berhala yang kamu tempatkan dalam hatimu melebihi AKU, maka kamu akan segera belajar apa artinya menolak TUHANmu, PENCIPTAmu.
AKU bukan TUHAN yang bisa kamu permainkan. AKU ingin tempat pertama atau tidak sama sekali. AKU tidak peduli kamu menaruhKU menjadi posisi kedua atau ketiga pada daftar prioritasmu. AKU menciptakanmu untuk menyembahKU, untuk MemuliakanKU, dan mengenal AKU. AKU menanti untuk memiliki hubungan yang intim denganmu, untuk memiliki hubungan yang dekat denganKU.
Jika kamu memilih untuk tidak mengenal AKU dengan cara ini, maka kamu dapat melakukan caramu dan KITA akan berpisah dan kamu akan memiliki kongsi dengan musuhKU untuk tujuan abadinya. AKU adalah TUHAN yang cemburu. AKU tidak menciptakanmu untuk berbagi dengan musuhKU.
Ulangan 32:16 Mereka membangkitkan cemburu-Nya dengan allah asing, mereka menimbulkan sakit hati-Nya dengan dewa kekejian,
Kamu juga dapat menjadi MILIKKU yang eksklusif atau kamu dapat mengikuti jalan yang luas untuk kehancuran di mana sudah banyak orang yang pergi ke sana. Sangat sedikit yang ingin mengenal AKU di atas segala kegiatan duniawi mereka. Di mana posisiKU dalam hidupmu? Apakah AKU tidak layak mendapatkan posisi pertama di hatimu? AKU mati untukmu anakKU, kematian, yang mengerikan dan menyakitkan. AKU menciptakanmu dan memberimu hidup. AKU mendukungmu setiap hari.
AnakKU, segera kamu akan perlu memutuskan. Apakah kamu ingin PerdamaianKU, Ketenangan dan Kasih? Apakah kamu ingin JaminanKU, yaitu perjalanan yang aman dari dunia yang akan segera datang? Maka sekarang adalah waktu untuk memutuskan apa yang akan kamu pilih. Bagaimana kamu akan merangkul TUHANmu dengan kasih dan pengabdian atau dengan ketidakpedulian yang suam-suam kuku?
Filipi 2:8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
AKU ingin kamu memutuskan. Apakah kamu bersedia memikul salibmu untuk AKU dan menyerahkan segalanya kepadaKU? AKU menunggumu untuk menanggapi PenawaranKU untuk datang kepadaKU dalam pertobatan yang rendah hati untuk meminta AKU mengampuni dosa-dosamu dan untuk menutupimu dalam DarahKU.
Hanya dengan DarahKU kamu dapat diselamatkan, hanya oleh pengorbanan yang AKU buat di kayu salib. Hanya jika kamu menerima pemberian ini, yaitu penebusan darahKU. Bertobatlah dari dosa-dosamu dengan kesungguhan hati. Letakkanlah hidupmu kepadaKU. Ikutlah AKU tanpa ragu. AKU bisa mengubah hidupmu, membersihkanmu.
Bangun dan persiapkanlah dirimu bagi KerajaanKU. Buatlah dirimu siap untuk datang kepadaKU. Pikirkan penawaranKU ini dengan serius. Nak, kamu dapat menanti begitu lama, menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi. Tetapi menghindari keputusan ini bisa menyebabkanmu kehilangan semua yang AKU miliki untukmu dalam kehidupan selanjutnya. Jangan bodoh, datanglah ke dalam akal sehatmu. Buatlah persiapan, jadilah siap. AKU ingin kamu diselamatkan dari kengerian akan terjadi.
AKU berdoa untukmu. AKU berdoa kepada BAPAKU untuk kepentinganmu. Anak-anak waktunya akan berkurang. AKU ingin kamu memutuskan. AKU AKAN DATANG UNTUK MEMPELAI WANITAKU! Jangan lewatkan langkah besar TUHAN untuk mengangkatmu. Jangan lewatkan semua yang AKU miliki untukmu. AKU harus jujur mengenai FirmanKU. AKU benar dalam PerkataanKU. AKU AKAN MENANG DAN GEREJAKU AKAN MENANG! Jadi, Kamu HARUS memperhatikan FirmanKU.
AKUlah Maha Besar “AKU” AKU TUHAN YAHUSHUA TEPAT DALAM MENYAMPAIKAN.


AKAN DATANG MASA TRIBULASI – KESENGSARAAN BESAR
Mari KITA mulai (2 Maret 2012). AnakKU, ini AKU, TUHANmu. AKU memiliki Perkataan baru untuk diberikan : Nak, ini adalah masa yang serius. Ada begitu banyak kesedihan datang ke dunia ini. Akan ada banyak bahaya dan kesedihan.
Masalah ini telah dimulai. Dosa merajalela di kalangan masyarakat. Jangan putus asa karena AKU telah mengalahkan dunia. AKU datang untuk mengangkat mempelaiKU untuk diselamatan. Dia cantik dan indah untuk dilihat. Ia berjaga-jaga untuk KedatanganKU yang segera, AKU akan segera datang. Matanya terus tertuju kepadaKU. AKU mencintainya dengan sepenuh hati. AKU merangkulnya dengan tatapanKU. AKU memperhatikan setiap gerakannya. Ia tak pernah meninggalkan pandanganKU. Segera ia akan bersama-sama AKU di angkasa dan AKU menjaganya dengan aman sementara ia meninggalkan dunia yang akan hancur.
Yohanes 16:33 Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahtera dalam Aku. Dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkan dunia.”
Peristiwa ini berlangsung sekarang nak. Akan ada kesengsaraan datang – kesusahan besar. Tidak seperti yang pernah dunia saksikan sebelumnya. Kamu semua tampaknya sangat berpuas diri dengan PeringatanKU, TandaKU, FirmanKU. Apakah kamu tidak memahami kesulitan yang akan datang ke bumi? Hal ini akan datang dan tidak ada seorangpun yang bisa menghentikannya. Ini berasal dari dunia yang meninggalkan TUHANnya, menolak TUHANnya. Dunia ini tidak memiliki apapun untukKU dan CaraKU. Jadi AKU harus menarik tangan perlindunganKU dan mundur dengan mempelaiKU. Segera dunia akan mengerti apa itu teror yang sebenarnya.
1 Yohanes 4:1-8 Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia. Demikianlah kita mengenal Roh Allah: setiap roh yang mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia, berasal dari Allah, dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia. Kamu berasal dari Allah, anak-anakku, dan kamu telah mengalahkan nabi-nabi palsu itu; sebab Roh yang ada di dalam kamu, lebih besar dari pada roh yang ada di dalam dunia. Mereka berasal dari dunia; sebab itu mereka berbicara tentang hal-hal duniawi dan dunia mendengarkan mereka. Kami berasal dari Allah: barangsiapa mengenal Allah, ia mendengarkan kami; barangsiapa tidak berasal dari Allah, ia tidak mendengarkan kami. Itulah tandanya Roh kebenaran dan roh yang menyesatkan. Saudara-saudaraku yang kekasih, marilah kita saling mengasihi, sebab kasih itu berasal dari Allah; dan setiap orang yang mengasihi, lahir dari Allah dan mengenal Allah. Barangsiapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah, sebab Allah adalah kasih.

AKU tidak akan berbohong kepadamu nak, AKULAH TUHAN. Dunia ini tidak akan menjadi tempat yang kamu inginkan untuk tetap tinggal dan menyaksikan peristiwa ini. Kamu tidak akan mengalami apa yang akan terjadi jika kamu ingin tetap tinggal di dalamKU. Semua orang yang mengaku AKU setelah mempelaiKU diangkat akan mati oleh karena iman mereka. Ini akan menjadi saat yang sangat sulit bagi anak-anakKU. Jangan bodoh dengan berpikir sebaliknya.
2 Timotius 3:12 Memang setiap orang yang mau hidup beribadah di dalam Kristus Yesus akan menderita aniaya,
AKU tidak akan membiarkan diriKU dipermainkan. Dunia ini tidak dapat terus berlanjut dengan kelakuan yang sama dan percaya tidak ada konsekuensi. AKU lelah untuk melindungi dan merawat dunia yang begitu membenciKU dan mengolok-olok AKU. Era ini adalah untuk datang mendekat. Segera, AKU akan memungkinkan dunia untuk memiliki jalannya sendiri tanpa TUHAN yang menahan kejahatan yang akan segera datang ke atasnya. Dunia tidak menghargaiKU sebagai TUHAN, jadi AKU akan biarkan dia memiliki keinginan terbesarnya, untuk berjalan sendiri selain dari TUHAN YANG KUDUS, KOMPAS ILAHInya. Maka dunia akan mengetahui pentingnya tinggal di dalam Aturan dan HukumKU dan mengikuti CaraKU yang abadi.
Sebuah dunia tanpa dapat mengekang diri, itulah yang akan tertinggal dan dia akan menyaksikan. Ini akan menjadi saat yang mengerikan bagi umat manusia. Jangan sampai tertinggal. Datanglah kepadaKU sekarang. Jangan menunggu! Bersihkan dirimu dalam DarahKU dan FirmanKU. Galilah lebih jauh ke dalam setiap halaman dalam FirmanKU. Bertobat dan serahkanlah hidupmu kepadaKU. Biarkan AKU menyelamatkanmu dari apa yang akan terjadi. AKU bersedia.
Waktunya sangat singkat. Cepatlah. Ini adalah waktunya untuk berlari ke dalam tanganKU. KasihKU menunggumu. Biarkan AKU menyelamatkanmu dari yang terburuk. Berada ke dalam perlindungan darahKU untuk memperoleh keselamatan. AKU sangat ingin menyelamatkanmu. Perkataan ini adalah Benar dan Murni.
Ini TUHANmu, YAHUSHUA AGUNG YANG MENYELAMATKAN.


MENGEJAR DUNIA YANG SEDANG SEKARAT SAMA SEKALI TIDAK ADA MANFAATNYA
Mari KITA mulai lagi. Nak, ini TUHANmu berbicara : AnakKU, AKU datang dalam waktu singkat, jadi jangan menjadi patah semangat. Dunia ini telah kehabisan waktu untuk memperbaiki keadaannya denganKU. Segera mereka yang menolak untuk membuat hal yang benar denganKU melalui pertobatan dan penyerahan diri penuh, akan menanggung akibatnya. LawanKU kejam dan haus darah. Dunia akan mengetahui bahwa teror seperti itu tidak pernah dialami sebelumnya. Waktunya mendekat dengan cepat. AKU tidak akan menahan lebih banyak dari dunia ini, kejahatan yang tak berperasaan. Telah cukup AKU melihat dan mendengar. Ini adalah dunia yang menolak ALLAH dan telah berpaling dari CaraKU dan KebenaranKU.

Yakobus 4:4 Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah.
Nak, kamu sedang dipimpin oleh orang buta jika kamu terus berjalan tanpa tujuan di dunia. Sama sekali tidak ada manfaat dalam mengejar dunia yang sedang sekarat, yang tidak memiliki kompas moral. Kamu harus menyadari hal ini sekarang. Datanglah dengan berpegang pada Kebenaran. Tidak ada harapan bagi dunia ini yang hampir mati dan kekurangan kompas moral. Kamu harus menyadari hal ini sekarang. Genggamlah Kebenaran. Tidak ada pengharapan dalam kematian ini. Dunia yang hampir mati telah menolak PENCIPTAnya. Kamu harus memperhatikan hal ini. Buka matamu. Kamu sedang tersesat dari jalanKU yang sempit.
Nak, beberapa telah menemukan jalan ini. Bangun! Datanglah kepadaKU untuk mata ROHANI. Biarkan AKU membuka matamu kepada kebenaran. Berhenti bermain dengan musuh seolah-olah itu semua permainan yang tidak berbahaya. Dia mematikan, siap untuk menyerangmu ketika kamu tidak curiga. kamu tidak sebanding baginya selain AKU. Kamu harus datang mendekat kepadaKU untuk perlindungan.
Hanya dengan berada di dekatKU, kamu akan aman. Hanya dengan tinggal dalam FirmanKU dan menempa hubungan yang intim denganKU yang akan bertahan. Apakah kamu memahami hal ini? Jika kamu pergi sendiri, kamu tidak akan berhasil. Jangan menipu diri sendiri. Jangan bodoh. Hati manusia di atas segalanya yang lain adalah menipu. MusuhKU terlalu licik untukmu. Itulah mengapa kamu hanya dapat menaklukannya dengan memiliki hubungan dekat denganKU. Hanya jika kamu dekat denganKU, benar-benar dekat, karena musuh tidak ingin mendekati AKU. Kegelapan tidak bisa berdiri di dalam Terang.
Jadi letakkan rencanamu dan kehidupanmu. Berikan hal itu kepadaKU. Biarkan AKU membawanya dan membuat debumu menjadi keindahan. Biarkan AKU menunjukkan KehendaKU yang sempurna untuk hidupmu. AKU dapat melakukannya. AKU bersedia. Ini adalah KeinginanKU agar hidupmu berada di dalam KehendakKU. Ini adalah KeinginanKU, untuk membersihkanmu di dalam DarahKU dan membawamumu dekat denganKU, bagai seorang ibu yang mencintai anaknya, AKU menanti untuk merawatmu.
Yesaya 66:3  Orang menyembelih lembu jantan, namun membunuh manusia juga, orang mengorbankan domba, namun mematahkan batang leher anjing, orang mempersembahkan korban sajian, namun mempersembahkan darah babi, orang mempersembahkan kemenyan, namun memuja berhala juga. Karena itu: sama seperti mereka lebih menyukai jalan mereka sendiri, dan jiwanya menghendaki dewa kejijikan mereka,
Yesaya 66:13  Seperti seseorang yang dihibur ibunya, demikianlah Aku ini akan menghibur kamu; kamu akan dihibur di Yerusalem.

Matius 23:37 “Yerusalem, Yerusalem, engkau yang membunuh nabi-nabi dan melempari dengan batu orang-orang yang diutus kepadamu! Berkali-kali Aku rindu mengumpulkan anak-anakmu, sama seperti induk ayam mengumpulkan anak-anaknya di bawah sayapnya, tetapi kamu tidak mau.
Nak, waktu KedatanganKU kembali telah mendekati, sangat segera. Jika kamu tidak berjaga-jaga, maka kamu akan ditinggalkan. AKU hanya datang untuk anak-anakKU yang peduli untuk berjaga-jaga, yang ingin mencari AKU dengan cara yang intim. Mereka adalah orang yang akan diselamatkan. Semua yang lain, sayangnya, akan ditinggalkan. Banyak di antara mereka bahkan akan hilang dalam kehancuran mendadak.
Ini adalah waktu yang serius dan ini adalah peringatan yang serius. Baca FirmanKU, bacalah tiap halamannya. Berdoalah agar ROHKU memimpinmu untuk semua Kebenaran. Waktu telah terbuang. Jangan habiskan lebih dari satu menit pun, untuk mengejar dunia yang membenci AKU, TUHAN ALLAHMU. Kamu sedang bergerak ke arah yang fatal. Datanglah ke dalam akal sehatmu.
Carilah AKU, carilah ROHKU, carilah BAPAKU, carilah KAMI. KAMI adalah SATU dan KAMI telah lama menanti untuk menyelamatkanmu. Saatnya akan tiba, KedatanganKU yang segera. Jangan lewatkan PenyelamatanKU.
Ini TUHANMU YAHUSHUA yang Mencintaimu dengan sangat.
Akiane_Kramarik_Jesus_04
Pewahyuan TUHAN kepada Susan Davis
diterjemakan oleh : Mira Agustina

8 komentar:

  1. HALLELUYAH, DATANGLAH TUHAN BAWA KAMI BERSAMAMU

    BalasHapus
  2. HALLELUYAH, DATANGLAH TUHAN BAWA KAMI BERSAMAMU

    BalasHapus
  3. bapa ampunilah kami ampunilah ayah ibu ku sanak saudara ku .. kami tau stiap kali kami berdoa meminta ampun ..stiap x pula kami melajukan dosa .. bapa ampunilh kami ..amin

    BalasHapus
  4. bapa ampunilah kami ampunilah ayah ibu ku sanak saudara ku .. kami tau stiap kali kami berdoa meminta ampun ..stiap x pula kami melajukan dosa .. bapa ampunilh kami ..amin

    BalasHapus
  5. YA TUHAN YESUS CHRISTUS AMPUNILAH DOSA KAMI DAN SAUDARA KAMI DAN BAWALAH KAMI KE JALAN MU.....AKU PERCAYA KEPADA MU KARNA ENGKAULAH YANG MEMPUNYAI KERAJAAN ALLAH...AMEN

    BalasHapus
  6. Ku Serahkan Semuanya hanya ke dalam Tangan MU saja, Amin.

    BalasHapus
  7. Ku Serahkan Semuanya hanya ke dalam Tangan MU saja, Amin.

    BalasHapus