Minggu, 17 Januari 2016

AKU TIDAK AKAN MEMBAWAMU, JIKA KAMU TIDAK MAU BERTOBAT AKAN DOSAMU – SERI PERJAMUAN KAWIN ANAK DOMBA

January 14, 2016

The Sermon on the Mount
Carl Bloch, 1890

JAMNYA HAMPIR MENCAPAI TENGAH MALAM
Mari KITA mulai lagi. Nak, ini TUHANmu berbicara. AKU memiliki banyak perkataan untuk dibagikan. Waktunya sudah lambat, berjalan sangat lambat anakKU. Waktu terus berjalan. Waktunya sudah hampir habis. Ini tentang mencapai tengah malam.
Jam menunjukkan waktu yang tersisa tinggal dua menit lagi. Ini berarti kamu memiliki sedikit waktu yang tersisa untuk dipersiapkan, maksudku benar-benar mempersiapkan hatimu, untuk membuat dirimu siap. Waktu KedatanganKU sudah hampir tiba. AKU datang untuk mengambil mempelaiKU terbebas dari kekejaman tirani dan murkaKU yang akan terjadi. Dia tidak akan terjebak dalam kengerian yang akan datang. Aku akan melepaskan dia dari masa kegelapan dibumi. Dia tidak akan mengalami apa yang akan terjadi nanti.
MempelaiKU tampil cantik dan telah siap untukKU, RAJA dan MEMPELAI PRIA. Pandangan mataKU hanya untuknya. Kecantikannya mempesona AKU. Dia memukau AKU dengan kemuliaannya. Dia adalah orang yang telah siap, siap untuk menerima MEMPELAI PRIA mereka.
Kidung Agung 4:9 Engkau mendebarkan hatiku, dinda, pengantinku, engkau mendebarkan hati dengan satu kejapan mata, dengan seuntai kalung dari perhiasan lehermu.
Mereka telah siap, membuat dirinya siap. Mereka dibasuh dalam DarahKU. Mereka dibersihkan dalam FirmanKU. Mereka menanti dalam pengharapan kepadaKU. Mereka mencari AKU setiap hari. Mereka fokus dan tetap dalam AKU. KAMI berbagi keintiman bersama. KAMI saling mengenal. UmatKU telah meletakkan hidup mereka kepadaKU dan telah berjalan menjauh dari keinginan mereka terhadap dunia. Mereka mengasihi AKU. Mereka mencari wajahKU dan suaraKU. Mereka mengenal suaraKU. AKU berbicara dan mereka mengikuti. Mereka berjalan kepadaKU.
Yohanes 15:19 Sekiranya kamu dari dunia, tentulah dunia mengasihi kamu sebagai miliknya. Tetapi karena kamu bukan dari dunia, melainkan Aku telah memilih kamu dari dunia, sebab itulah dunia membenci kamu.
Mereka berharga di mataKu. AKU memimpin mereka dan mereka mengikuti AKU. Hidup mereka mencerminkan kemuliaanKU kepada dunia. Mereka adalah gambaran dari AKU bagi dunia yang terhilang, dunia yang memudar. Segera kemuliaan yang indah ini akan diangkat dari dunia dan yang tersisa hanya kegelapan. Bayangan akan bergerak masuk dan mengambil alih.
Kegelapan akan meliputi bumi – keempat sudut. Ini akan benar-benat menjadi hari yang gelap. Kamu tidak perlu berada di sini saat masa itu tiba. Kamu dapat mengikuti AKU dalam penyerahan total. AKU akan membawamu ke dalam DIRIKU, melindungimu, membawamu ke jalan keselamatan, ketika AKU datang untuk gereja-anakKU, gerejaKU yang manis, Dia telah siap dan AKU akan menjaga dia dari masa kegelapan yang akan terjadi.
Nak, waktu KedatanganKU sudah hampir tiba. Hanya ada sedikit waktu. Kamu harus siap. Masih ada sedikit waktu tersisa. Jangan buang waktu lagi dengan mengejar hal-hal yang tidak karuan dan sesuatu duniawi. Beri dirimu waktu untuk membuat persiapan. Kejarlah AKU dengan segenap hatimu. Bertobatlah dari semua dosamu. AKU ingin mendengar pertobatanmu yang tulus dari hati atas semua dosa-dosamu. Hati manusia menipu telah menipunya. AKU hanya melihat kedalaman hati manusia. AKU dapat melihat ke dalam ruang hatimu yang tersembunyi di mana semua dosa tersimpan, yang tersembunyi dari pandangan.
Yeremia 17:9 Betapa liciknya hati, lebih licik dari pada segala sesuatu, hatinya sudah membatu: siapakah yang dapat mengetahuinya?

Biarkan AKU membersihkan hatimu, membasuh bersih. Biarkan AKU memurnikan jiwamu. Biarkan AKU membuatmu siap untuk berdiri di hadapanKU. Hanya AKU yang dapat melakukan ini, anakKU. Hanya AKU yang mampu. Hanya AKU memiliki kekuatan untuk membawamu ke dalam penyelesaian melalui darahKU – membawa penebusan bagi dosa-dosamu. Ini tanganKU, KUulurkan kepadamu, membuatmu putih dan menyucikanmu sampai bersih.
Kisah Para Rasul 22:16 Dan sekarang, mengapa engkau masih ragu-ragu? Bangunlah, berilah dirimu dibaptis dan dosa-dosamu disucikan sambil berseru kepada nama Tuhan!
Nak, anakKU, AKU menunggu saat kau datang kepadaKU dalam pertobatan yang rendah hati, pertobatan sepenuh hati, Berjalan menuju KemuliaanKU : menerima KeselamatanKU, DarahKU – Membawa Keselamatan. Biarkan AKU membersihkanMU, mempersiapkanmu. Hanya AKU yang dapat melakukan ini untukmu. Letakkan hidupmu di bawah KakiKU. Biarkan AKU memilikinya secara penuh. Jangan takut. Dunia ini sebentar lagi akan runtuh. Dunia tidak dapat memberikan jawaban untukmu, tidak ada Kebenaran, dunia sudah tidak dapat diandalkan.
Hanya AKU Gunung Batu itu. Hanya AKU yang bisa dipercaya untuk hidupmu. Berikanlah hidupmu secara penuh. Berserahlah penuh kepadaKU. Berikanlah kepadaKU dan AKU akan mengambilnya darimu, merawatmu. AKU akan membuatmu memiliki pemberianku dan mengisimu dengan CintaKU, ROHKU, dan KedamaianKU. Kamu tidak akan takut pada kejahatan yang datang karena kedamaianKU melampaui segala pengertianmu. AKU memberikanmu kedamaian yang tidak dapat kamu pahami. Ini adalah kedamaian supranatural. Hal ini diciptakan oleh TUHAN, TUHAN YANG KUDUS. Hal ini adalah sesuatu yang berharga dan bersifat kekal untuk diberikan kepadamu. AKU dapat membawamu kepada hal ini… Kedamaian yang tak dapat dihindari.
Sekarang adalah saatnya untuk menyatakan imanmu kepadaKU, untuk memilih AKU. Jika kamu tidak memilih AKU, Kamu memilih musuhKU. Hanya ada dua pilihan – hanya dua. Kamu baik untukKU atau melawan AKU. Tidak ada posisi ketiga. Jangan tertipu. Jika kamu suam-suam kuku, kamu bukan MILIKKU. AKU ingin komitmen penuh. Datanglah ke hadapanku secara penuh, pertobatan yang rendah hati dan AKU akan menghapus dosa-dosamu sejauh timur dari barat. AKU tidak akan pernah memandangnya lagi. AKU akan membawamu utuh di dalam AKU. KITA akan berbagi keintiman dan kamu akan mengenal TUHANmu, benar-benar mengenal AKU. AKU menantikan “mengenal” ini di antara KITA.
Mazmur 103:12 sejauh timur dari barat, demikian dijauhkan-Nya dari pada kita pelanggaran kita.
Jadi datang, datanglah untuk mengenal AKU. AKU benar-benar layak dikenal. AKU akan membimbingmu ke tempat yang penuh kedamaian dan pengertian. ROHKU akan membimbingmu dan membuka matamu bagi Kebenaran, Kehidupan yang penuh dengan kebenaran. DIA akan menunjukkan dalam waktumu yang masih tersisa, kamu akan disingkapkan Kebenaran tidak seperti sebelumnya dan kemudian kamu akan diselamatkan dan berada di tempat yang aman dalam KerajaanKU. Inilah yang AKU nantikan untuk membawamu. Datanglah untuk mengenal TUHANmu.

Mari KITA berjalan bergandengan tangan. AKU akan membawamu keluar. Waktunya sudah hampir habis. Waktunya sudah dekat. Pilih AKU.
AKU TUHAN dan JURUSELAMAT, MESIAS AGUNG, RAJA RENDAH HATI, YAHUSHUA.




AKU TIDAK AKAN MEMBAWAMU, JIKA KAMU TIDAK BERTOBAT DARI DOSAMU.
Mari KITA mulai. AKU siap untuk memberikan perkataan lebih. Nak, waktu untuk KedatanganKU kembali sudah dekat. Datang tepat sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.
Banyak yang berpikir AKU tidak pernah datang. Banyak yang akan mengira AKU tidak akan datang selama bertahun-tahun. AnakkKU, AKU datang segera. KedatanganKU sudah dekat. Bahkan di muka pintu. Banyak yang akan lengah. Banyak yang akan tertidur ketika AKU datang – tidur secara rohani.
1 Tesalonika 5:6 Sebab itu baiklah jangan kita tidur seperti orang-orang lain, tetapi berjaga-jaga dan sadar.
Segera, waktu ini akan datang. Hanya mereka yang berjaga-jaga dan menanti yang akan siap. Semua orang yang tidak menaruh perhatian akan ditinggalkan untuk menghadapi apa yang akan datang. Waktunya sudah sangat dekat. Nak, kamu harus siap. Jangan menjadi tertidur. AKU tidak ingin meninggalkan siapa pun, tapi sayangnya banyak yang akan ditinggalkan. Betapa menyedihkannya kenyataan yang akan datang. AKU ingin kamu terbangun. Berdamai dengan kenyataan ini. AKU mendekat dan AKU bahkan di muka pintu.
Segera, tidak ada yang akan terkejut lagi karena kenyataan akan diatur dalam apa yang telah terjadi. Dunia akan tahu bahwa perubahan telah datang, perubahan besar. Sangat segera, dunia tidak akan pernah sama lagi. AnakKU, dengarkan AKU baik-baik. AKU tidak akan membawamu jika kamu memiliki dosa dan tidak melakukan pertobatan. AKU tidak dapat membawamu denganKU. Tidak mungkin, anakKU. Jadi datanglah kepadaKU dan bertobatlah dari dosa-dosamu. Tolong lakukan hal ini sebagai prioritasmu.
Lukas 13:5 Tidak! kata-Ku kepadamu. Tetapi jikalau kamu tidak bertobat, kamu semua akan binasa atas cara demikian.”
Mari datang dan hal yang benar dengan AKU. AKU ingin membawamu ke dalam KerajaanKU. AKU ingin menyelamatkanmu dari apa yang akan terjadi. AKU tidak bisa membawamu jika kamu bukan MILIKKU. Jika kamu belum datang kepadaKU dan memberikan hidupmu untukKU, maka kamu bukanlah MILIKKU. Nak, hal ini sangatlah penting. Kamu perlu memberikan hidupmu padaKU. Letakkanlah di bawah kakiKU. Ini adalah waktunya untuk datang kepadaKU dalam pertobatan yang rendah hati. Bawa kepedulian dan kekhawatiranmu kepadaKU… AKU ingin hidupmu. AKU ingin menukar hidupmu dengan segala kekurangan dan permasalahannya, untuk kehidupan yang penuh cinta, sukacita dan penyelesaiannya.
Segera, sangat segera, AKU akan datang dan AKU ingin kamu siap. Biarkan AKU membawamu kepada penyelesaian dan memulihkanmu. CintaKU dapat menutupi semua dosamu. Datanglah kepadaKU, AKU menunggumu dengan tangan terbuka, TanganKU menanti untuk memelukmu dan mengasihimu.
Lukas 5:31 Lalu jawab Yesus kepada mereka, kata-Nya: “Bukan orang sehat yang memerlukan tabib, tetapi orang sakit;
Jangan tunda lagi. Ini adalah waktu yang penting. AKU tidak akan terlambat untuk membawa mempelaiKU. AKU siap untuk membawanya pulang ke rumah yang sudah AKU persiapkan untuknya. Ini adalah di mana dia akan pergi untuk diamankan. Jadi anakKU, buatlah dirimu siap, karena kedatanganKU sudah hampir dekat. AKU berbicara kepadamu sebagai seorang BAPA yang penuh kasih dan peduli terhadapmu. AKU ingin menyelamatkanmu – menyelamatkanmu dari dunia yang segera akan menjadi gila.
Biarkan AKU menunjukkan pintu keselamatan. Pintu ini akan segera terbuka. Tapi kemudian pintu akan ditutup. Jadi bersiaplah, karena AKU siap untuk menerimamu.


Pewahyuan TUHAN kepada Susan Davis
diterjemakan oleh : Mira Agustina

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar