Minggu, 17 Januari 2016

JANGAN BERKELAHI DENGAN YANG LAIN, TETAP FOKUSLAH PADA-KU : SERI PERJAMUAN KAWIN ANAK DOMBA

JANUARY 17, 2016

12351-Jesus_Hands_Resurrected.1200w.tn.jpg

Mari KITA mulai. AnakKU, AKU memiliki perkataan baru untukmu. Semua tidak seperti yang tampak. Akan ada sesuatu yang akan terjadi, kamu telah mengetahuinya. AnakKU, semua akan berbalik kepada kegelapan. Semua akan berubah menjadi gelap.
Kehidupan yang kamu kenal akan berubah secara dramatis. Segera, tidak akan ada jalan kembali, tidak ada kesempatan untuk membalas. Ini adalah PeringatanKU. AKU memberikan peringatan keras dan sangat sedikit yang mengindahkannya, sangat sedikit yang memperhatikan, bahkan mendengarkannya. Mengapa anak-anakKU tidak mendengarkan? Mereka terjebak dalam dunia mereka sendiri – bukan DuniaKU, bukan PikiranKU, bukan PeringatanKU. Ini serius, anak-anakKU. AKU tidak memberikan PeringatanKU ini untuk kebaikanKU, melainkan untuk kebaikanmu sendiri. AKU tahu apa yang akan terjadi. AKU ingin kamu mengetahuinya juga.
Matius 6:24 Tak seorangpun dapat mengabdi kepada dua tuan. Karena jika demikian, ia akan membenci yang seorang dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain. Kamu tidak dapat mengabdi kepada Allah dan kepada Mamon.”
Nak, AKU tidak ingin kamu tertinggal dalam kegelapan. AKU ingin kamu bangun dan mengetahui Kebenaran. AKU ingin kamu tersadar dengan realitas apa yang akan terjadi. Ayo bangun! Rasakan aroma kejahatan – rasakan itu di dalam inderamu. Semua orang telah menjadi jahat. Tak ada yang merangkul kekudusan. Semua orang telah berubah sesat.
Yesaya 53:6 Kita sekalian sesat seperti domba, masing-masing kita mengambil jalannya sendiri, tetapi TUHAN telah menimpakan kepadanya kejahatan kita sekalian.
Hanya mempelaiKU yang tetap beriman. Hanya dia yang menatap AKU. Hanya dia yang terlihat penuh Kasih bagiKU, mengejarKU di setiap kesempatan. Ini adalah mempelaiKU, gerejaku, gereja sejatiKU. Nak, berhentilah bertengkar satu sama lain. Kamu menghancurkan satu sama lain. Berhenti berdebat dengan FirmanKU. Ini bukan waktunya untuk marah terhadap saudara-saudara SEIMAN. Musuh telah datang dan menipumu. Dia ingin membawamu ke tingkat-nya. Tolong hentikan pertengkaran kecil antara satu sama lain dan saling mengasihi.
Yohanes 13:34 Aku memberikan perintah baru kepada kamu, yaitu supaya kamu saling mengasihi; sama seperti Aku telah mengasihi kamu demikian pula kamu harus saling mengasihi.
Membawa berkat, bukan kutukan satu sama lain. Ini bukan saatnya untuk berkelahi. Letakkan perselisihanmu dan datanglah kepadaKU. AKU akan menunjukkan bagaimana bergaul satu sama lain. AnakKU telah terjatuh karena mereka bertengkar satu sama lain. Ini bukanlah jalannya. Ini bukanlah jalanKU. Temuilah AKU dan bertobatlah. Lalu pergilah satu sama lain dan mintalah maaf. Saling mengampuni. Waktu hampir habis. Jangan biarkan masalah ini memiliki menguasaimu dan membawamu jauh dari KeselamatanKU yang Kekal.
AKU ingin menyelamatkanmu anakKU, tapi AKU tidak dapat menyelamatkan anakKU yang berjuang di antara mereka yang bertengkar satu sama lain. Ini tidak boleh. Kamu memblokir keintimanmu denganKU ketika kamu tidak memaafkan satu dengan yang lain.
Matius 6:14-15 Karena jikalau kamu mengampuni kesalahan orang, Bapamu yang di sorga akan mengampuni kamu juga. Tetapi jikalau kamu tidak mengampuni orang, Bapamu juga tidak akan mengampuni kesalahanmu.”
Jadi maafkan dan maafkan sepenuhnya, janganlah menyimpan kesalahan dan pelanggaran. Ini adalah JalanKU nak, Jalan TUHAN YANG KUDUS. Letakkan keluhan yang kamu miliki satu sama lain dan datanglah kepadaKU untuk pertobatan. AKU ingin membebaskanmu dari dosa ini. Tidak ada dosa di muka bumi ini yang bernilai dibanding kehilangan Keselamatan kekalmu. Tolong ingat ini.
Nak, CintaKU besar, tetapi AKU tidak dapat mengabaikan dosa. Jadi bertobatlah hari ini juga dan saling memaafkanlah. Jangan ada kepahitan. Lakukan hal ini. Maafkanlah semua orang, sehingga AKU, BAPAmu di Sorga juga memaafkanmu. Ini begitu sederhana, namun begitu sedikit memahami pentingnya pengampunan dan melepaskan masa lalu yang menyakitkan. Biarkan AKU melawat rasa sakitmu di masa lalu. Taruhlah kesedihanmu pada pundakKU dan biarkan AKU membawamu pada kesembuhan. Hanya AKU yang dapat melakukan ini. Datanglah kepadaKU dan biarkan AKU menanggung beban ini. AKU akan melakukannya. AKU bersedia.
Biarkan AKU membangun kembali hidupmu dan memperbaiki rasa sakitmu. Bawa rasa sakitmu kepadaKU. Ampunilah mereka yang telah menyakitimu dan berbaliklah kepadaKU untuk melepaskanmu dari rasa sakit. AKU bersedia untuk membawamu sampai pulih dan memiliki keutuhan hati. Ini adalah JanjiKU. Baca FirmanKU. AKU adalah TUHAN bagi pemulihan. Biarkan AKU memulihkanmu ke dalam keutuhan dan sukacita. AKUlah yang mengembalikan dan membuatnya utuh – tidak ada yang lain. Biarkan AKU menunjukkan Kasih sejatiKU. Hanya AKU yang menawarkan Cinta sejati.
Yoel 2:25 Aku akan memulihkan kepadamu tahun-tahun yang hasilnya dimakan habis oleh belalang pindahan, belalang pelompat, belalang pelahap dan belalang pengerip, tentara-Ku yang besar yang Kukirim ke antara kamu.
Ya, waktunya telah mendekati untuk KedatanganKU. Biarkan AKU membersihkanmu dan memulihkanmu untuk hidup yang baru di dalamKU. Biarkan AKU mempersiapkanmu untuk KedatanganKU. AKU siap dan bersedia. AKUlah HARAPANmu, hanya AKUlah satu-satunya HARAPAN. Datanglah kepadaKU. Sekarang adalah waktunya. Jangan menunggu terlalu lama.
Hanya AKU yang layak. Layaklah ANAK DOMBA. Raihlah uluran tanganKU dengan cepat.
Ini adalah ALLAHMU, YAHUSHUA.


TETAPLAH FOKUS KEPADAKU
Lukas 13:24-25 Jawab Yesus kepada orang-orang di situ: “Berjuanglah untuk masuk melalui pintu yang sesak itu! Sebab Aku berkata kepadamu: Banyak orang akan berusaha untuk masuk, tetapi tidak akan dapat. Jika tuan rumah telah bangkit dan telah menutup pintu, kamu akan berdiri di luar dan mengetok-ngetok pintu sambil berkata: Tuan, bukakanlah kami pintu! dan Ia akan menjawab dan berkata kepadamu: Aku tidak tahu dari mana kamu datang.
AKU ingin kamu untuk tetap fokus kepadaKU, mata yang tertuju kepadaKU. Sekarang bukan saatnya untuk berjalan ke sana kemari dan terfokus pada dunia. Ini adalah waktu untuk berlari dan fokus. Ini adalah waktu untuk memperhatikan dan menantikan AKU dan segera kembali kepadaKU. Tiap hari waktunya semakin dekat. Jangan tawar peringatanKU. Peringatan ini datang dari semua sisi.
PERHATIKAN! AKU mengirim pesan dari berbagai arah. Itu datang melalui bencana, melalui perang atau kabar-kabar tentang perang, melalui pewahyuan dan pesan kepada para nabi dan rasulKU, melalui tanda-tanda dan keajaiban di langit, melalui mulut bayi. Kamu tidak memiliki alasan untuk tertinggal. Kamu akan memiliki satu hal, yaitu menyalahkan dirimu sendiri jika kamu tertinggal untuk menghadapi yang terburuk.
FirmanKU telah jelas mengenai hal ini. Tentang apa yang akan terjadi pada masa kesudahannya dan apa yang harus dilakukan. Nak, kamu harus sadar akan Kebenaran ini. Jangan berdiri dengan tangan kosong – tanpa kebenaran seolah-olah tidak pernah memberitahumu atau memberi peringatan. AKU telah memberimu FirmanKU, tetapi jika kamu menolak dan mengabaikan Firman dan PeringatanKU, maka AKU tidak bisa membantumu. AKU telah jelas dan produktif ke dalam pesan yang telah KUberikan.
Kamu akan berdiri di hadapanKU dengan penyesalan jika kamu menolak untuk menerima pesanKU. AKU bisa memohon, membujuk, memintamu untuk mendapatkan perhatian, tetapi AKU tidak pernah akan memaksamu dalam membuat keputusan ini. Pilihan ada di tanganmu dan sepenuhnya milikmu.
2 Petrus 3:3-4 Yang terutama harus kamu ketahui ialah, bahwa pada hari-hari zaman akhir akan tampil pengejek-pengejek dengan ejekan-ejekannya, yaitu orang-orang yang hidup menuruti hawa nafsunya. Kata mereka: “Di manakah janji tentang kedatangan-Nya itu? Sebab sejak bapa-bapa leluhur kita meninggal, segala sesuatu tetap seperti semula, pada waktu dunia diciptakan.”
Begitu sedikit yang membuat pilihan yang tepat atau bahkan tidak memilih di sama sekali. Tidak memiliki pilihan diantara keduanya itu berarti pilihan bagi musuhKU. Sayangnya banyak yang tidak akan memilih dan masih tetap berada di bawah kekuasaan dan kontrol. Hal ini sangat membuatKU sedih karena AKU telah membayar harga yang begitu besar di Bukit Kalvari sehingga anak-anakKU dapat mengalami kebebasan, kebebasan sejati dari cengkeraman musuhKU dan mereka semua. Hal ini tidak perlu bagi anak-anakKU untuk menderita sia-sia dalam kehidupan ini atau berikutnya tanpa harapan dan cinta abadi
Matius 24:37-39 “Sebab sebagaimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia. Sebab sebagaimana mereka pada zaman sebelum air bah itu makan dan minum, kawin dan mengawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, dan mereka tidak tahu akan sesuatu, sebelum air bah itu datang dan melenyapkan mereka semua, demikian pulalah halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia.
Jadi anak-anak, bangunlah! Terimalah ini, O’ pemberianKU yang begitu mulia, AKU menawarkan dan biarkan AKU memberikan kebebasan untukmu. AKU bisa melakukannya. AKU bersedia. Ini adalah MILIKKU untuk kuberikan dan AKU memberikannya dengan cuma-cuma untukmu. Ini adalah kesenanganKU untuk membawamu ke dalam keutuhan, kedamaian, dan ketenangan. Semua ini adalah milikmu jika kamu beralih kepadaKU. Berserah penuh, meletakkan hidupmu di bawah kakiKU. Biarkan AKU menjadi TUHANmu dan PEMILIKmu. Biarkan AKU mengisimu dengan ROHKU dan membungkusmu dengan DarahKU sehingga AKU dapat menghapus catatan dosamu.
Lukas 17:16 lalu tersungkur di depan kaki Yesus dan mengucap syukur kepada-Nya. Orang itu adalah seorang Samaria.
Biarkan AKU menunjukkan jalan untuk masuk dan membebaskanmu dari jalan musuhKU. Datanglah kepadaKU dan terimalah hati yang dimurnikan dan disempurnakan dalam apiKU dan dibasuh dalam air FirmanKU. Ini adalah milikmu untuk kau ambil.
Yohanes 15:3 Kamu memang sudah bersih karena firman yang telah Kukatakan kepadamu.
Tinggalkan semua rencanamu dan berikan hidupmu padaKU, bahkan semua rencanamu. Biarkan AKU memiliki hidupmu. AKU akan menggantikan hidupmu dan rencanamu dengan rencanaKU dan kehendakKU yang sempurna untuk hidupmu – rencana yang dimaksud adalah tujuan hidupmu, ketika AKU menciptakanmu. Berjalanlah dalam kehendakKU, jangan berbuat dosa lagi dengan berjalan dalam kehendakmu sendiri. Datanglah ke dalam kehendakKU dan jadilah sempurna di hadapanKU. Ini adalah KeinginanKU untuk hidupmu. AKU, PENCIPTAmu. AKU mengetahui apa yang terbaik untukmu. Datang dan terimalah pemberian terbesar ini – Berdamailah dengan PENCIPTAmu.
Nak, saatnya akan dipercepat. Jangan buang banyak waktu dalam bergerak pada keputusan ini. Waktu adalah esensi. AKU tidak ingin kamu menghadapi yang terburuk. Carilah AKU dan AKU akan menunjukkan Kebenaran ini dan membukakan matamu. AKU akan menarik timbangan dan membuatmu bebas, mempersiapkanmu pulang denganKU untuk keselamatan.
Kisah Para Rasul 9:17-18 Lalu pergilah Ananias ke situ dan masuk ke rumah itu. Ia menumpangkan tangannya ke atas Saulus, katanya: “Saulus, saudaraku, Tuhan Yesus, yang telah menampakkan diri kepadamu di jalan yang engkau lalui, telah menyuruh aku kepadamu, supaya engkau dapat melihat lagi dan penuh dengan Roh Kudus.” Dan seketika itu juga seolah-olah selaput gugur dari matanya, sehingga ia dapat melihat lagi. Ia bangun lalu dibaptis.
AKU ingin kamu terbangun. Ini adalah KeinginanKU bagimu untuk datang ke dalam tanganKU yang telah menunggu. Jangan ragu-ragu. Ragu-ragu dapat membahayakan dan kamu akan membayar harga untuk keselamatan kekalmu.
Perkataan ini berasal dari BAPAmu yang peduli, mencintai YAHUSHUA.


KAMU HARUS SIAP, JIKA KAMU INGIN IKUT DENGANKU.
Mari KITA mulai. Nak, AKUlah TUHAN dan AKU memiliki perkataan untukmu. Waktu mereda. Segera AKU akan datang untuk mendapatkan mempelaiKU dan membawa dia keluar untuk diselamatkan, diamankan. Dia akan bangkit dari bumi dalam kemenangan dan kemuliaan. Dia mendatangiKU. Aku akan membawanya kepada DIRIKU, mengangkatnya untuk bertemu denganKU di udara. Peristiwa ini disebut “Pengangkatan”, tapi apapun nama yang kamu pilih untuk menyebutnya – Peristiwa ini akan segera terjadi. AKU akan menarik mempelaiKU agar bebas dari belenggu dunia – yang sudah benar-benar di luar kendali, dunia telah hidup terpisah dari ALLAH.
1 Korintus 15:51-52 Sesungguhnya aku menyatakan kepadamu suatu rahasia: kita tidak akan mati semuanya, tetapi kita semuanya akan diubah, dalam sekejap mata, pada waktu bunyi nafiri yang terakhir. Sebab nafiri akan berbunyi dan orang-orang mati akan dibangkitkan dalam keadaan yang tidak dapat binasa dan kita semua akan diubah.
AKU adalah TUHAN yang berkuasa dan sekarang dunia sedang bereksperimen untuk hidup tanpa TanganKU yang kuat dan PerlindunganKU di atasnya. Segera, dunia ini akan diambil alih. Banyak yang akan menyaksikan peristiwa ini, yaitu mereka yang tertinggal. Lebih sedikit yang akan menyaksikan peristiwa ini, yaitu mereka yang telah diambil dari bumi. AKU ingin kamu menjadi salah satu dari mereka yang diselamatkan, tetapi kamu harus siap jika kamu ingin pergi dengan AKU. Hanya mereka yang telah membasuh dirinya sendiri hingga putih dalam DarahKU dan yang setia mengawasi KedatanganKU segera yang akan ikut denganKU.
Ketika AKU memanggil mempelaiKU sampai ke mari. Hanya beberapa yang akan datang. Ini serius, anakKU, yang lainnya akan tertinggal di belakang.
1 Yohanes 1:7 Tetapi jika kita hidup di dalam terang sama seperti Dia ada di dalam terang, maka kita beroleh persekutuan seorang dengan yang lain, dan darah Yesus, Anak-Nya itu, menyucikan kita dari pada segala dosa.
Betapa kesedihan telah menanti mereka, mereka yang tertinggal. Jangan menjadi salah satu dari mereka. Kamu tidak harus. AKU telah membuat jalan untukmu. AKU telah menyediakan jalan bagimu, jalan yang telah kubuat melalui darahKU. Jalanmu nyata dan cuma-cuma melalui AKU. Tidak ada cara lain. Tidak ada orang lain akan menyelamatkanmu. Tidak ada jawaban lainnya.
Hanya ini: beralih kepadaKU, berserahlah kepadaKU. Jangan ragu-ragu. Lakukan ini dengan cepat, karena KedatanganKU sudah dekat. Luangkan waktu untuk mengenalKU. AKU siap dan menunggumu. KasihKU menunggumu. Datanglah kepadaKU dalam pertobatan yang rendah hati. AKU akan membuatmu siap melalui tutup bungkus DarahKU dan FirmanKU – pembersihan melalui FirmanKU
Efesus 5:25-27 Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman, supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat di hadapan diri-Nya dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela.
Datanglah kepadaKU. Jangan buang waktu. Ini adalah waktu untuk serius dengan TUHAN. Jangan menunggu terlalu lama.
AKU TUHAN ALLAH YAHUSHUA.

Akiane_Kramarik_Jesus_04


Pewahyuan TUHAN kepada Susan Davis
diterjemakan oleh : Mira Agustina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar