Minggu, 17 Januari 2016

"Aku Datang Bagi Gereja Yang Siap" Diterima tgl 11 dan 23 Desember 2015



Perkataan TUHAN:

"Aku datang bagi gereja yang siap."

(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 11 Desember 2015)

Anak-anak, ini Aku, TUHAN kalian. Aku datang kepada kalian dengan berat hati. Aku sedih. Waktu semakin dekat untuk pengambilan mempelai-KU dan pada saat itu banyak yang akan terjebak dalam kehancuran tiba-tiba yang tidak akan melarikan diri, seperti yang sudah tertulis dalam Kitab-ku bertahun-tahun yang lalu.

Semuanya sedang terjadi seperti yang sudah diuraikan dalam Kitab-Ku. Generasi ini telah menjadi kotor di Mata-Ku. Aku tidak dapat melihat pada dosa kotor anak-anak jahat yang sudah Aku buat dengan tangan-Ku sendiri dan oleh Nafas-Ku Sendiri, Nafas ELOHIM. O’ Dunia yabng terhilang kembalilah kepada TUHAN kalian. Carilah AKU sementara Aku masih dapat ditemui.

Mereka yang berbalik melawan-Ku akan merasa sedih selama-lamanya, menyesal, disiksa, dan selamanya dalam kegelapan terpisah dari TUHAN mereka yang Penuh Kasih dan kedamaian kekal. Suatu masa yang gelap yang sedang dihadapi bumi dan semua penduduk bumi: mereka yang ditinggalkan akan menghadapi murka-Ku yang akan dicurahkan dan hukuman atas musuh-Ku. Ini akan menjadi waktu seperti tidak pernah ada sebelumnya, gelap gulita akan melanda bumi, dan saat itu akan tampak seperti waktu sedang berhenti karena penderitaan dari kejahatan besar akan melumpuhkan mereka yang terperangkap di dalamnya. Seperti tidak pernah berakhir dan banyak akan berseru agar batu menimbun mereka atau mati agar dibebaskan dari kengerian masa di mana mereka tingga. Inilah apa yang akan datang menimpa anak-anak-Ku yang memberontak, orang-orang yang tidak mau tunduk kepada-Ku sekarang, mereka yang memilih untuk tidak mengizinkan-Ku masuk ke dalam hati mereka. Cinta akan dunia terlalu besar bagi mereka sekarang, sehingga mereka akan dihukum karena penolakan mereka terhadap Tuhan jika mereka tidak segera mencari-Ku untuk pelepasan mereka.

Aku datang bagi gereja yang siap, gereja yang mencari, yang menunggu, dan yang mengantisipasi kedatanga-Ku. Ini adalah gereja-Ku yang berjaga-jaga, mereka yang mengambil Firman-Ku dan mencocok-kan dengan waktu serta melihat bahwa kedatangan-Ku sudah dekat. Mereka melihat suatu hal yang penting untuk mengisi minyak pelita mereka dan mereka akan siap serta menunggu ketika Aku datang, dan upah mereka adalah besar. Lihatlah ke atas anak-anak-Ku, lihatlah bahwa keselamatan kalian sudah dekat. Aku datang untuk membebaskan dan membawa kalian pulang bersama-Ku menuju kemuliaan keka.

Lihatlah ke atas O’ gereja,

KASIH datang

Koordinasi Alkitab:

1 Tesalonika 5: 3 Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman--maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin--mereka pasti tidak akan luput.


Ayub 25:5 Sesungguhnya, bahkan bulanpun tidak terang dan bintang-bintangpun tidak cerah di mata-Nya.

Matius 25:30 Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap. Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi.


Wahyu 6:16 Dan mereka berkata kepada gunung-gunung dan kepada batu-batu karang itu: "Runtuhlah menimpa kami dan sembunyikanlah kami terhadap Dia, yang duduk di atas takhta dan terhadap murka Anak Domba itu."
1 Yohanes 2:15 Janganlah kamu mengasihi dunia dan apa yang ada di dalamnya. Jikalau orang mengasihi dunia, maka kasih akan Bapa tidak ada di dalam orang itu. 


 ---------------------------------------------------------------------------------------------

Perkataan TUHAN:

"Tidak ada yang mengasihi kalian seperti yang Aku lakukan."

(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 23 Desember 2015)

Mari kita mulai.

Surat ini adalah untuk kalian dan tentang kalian, anak-anak-Ku. Kalian adalah anak-anak-anak-Ku yang Aku kasihi. Tidak ada yang mengasihi kalian seperti yang Aku lakukan. Tidak ada yang bisa dibandingkan dengan kasih yang Aku berikan secara luar biasa kepada anak-anak yang datang kepada-Ku dan juga taat. Kasih-Ku adalah sungai yang terus mengalir dan akan meninggalkan suatu arus yang baik. Akulah Kiash terbesar di dunia ini - tidak ada sumber lain dari kasih sejati yang dapat ditemukan di mana saja tetapi hanya melalui-Ku.

Kasih-Ku tersedia di mana saja - malam maupun siang hari. Aku tersedia bagi kalian setiap saat. Kalian bisa datang dan melakukan kontak dengan-Ku kapanpun. Berseru kepada-Ku ketika kalian berada dalam masalah - ketika kalian menghadapi kesulitan - Aku di sini bagi kalian: untuk menanggung beban kalian di pundak-Ku yang perkasa.

Anak-anak, Aku segera datang kembali. Lebih cepat dari perkiraan kebanyakan orang. Mereka yang tidak berjaga-jaga bagi-Ku akan sangat sedih. Mereka akan melewatkan misi penyelamatan terbesar sepanjang masa. Aku akan tersedia bagi siapa saja yang memiliki kebutuhan: untuk membantu mereka agar semakin sadar akan kebaikan dan kasih-Ku. Segera, kasih yang orang ingin miliki melalui-Ku hampir tidak dapat ditemukan mana-mana.

Ini adalah waktu untuk keindahan: saat-saat untuk berbenah diri di hadapan Tuhan, jam pertobatan dan pengampunan. Aku bisa mengubah kalian menuju kepada-Ku jika kalian bertanya dari hati yang benar-benar mengejar-Ku. Sang MEMPELAI PRIA datang dan mempelai wanita siap - segera perjamuan kawin akan berlangsung. Jangan percayai semua orang tentang keselamatan kalian: Carilah Wajah-Ku dan ijinkan-Ku untuk menunjukkan bahwa ini harus menjadi masa anugerah dan kasih.

Ini adalah Perkataan-Ku - AKU ADALAH AKU

Koordinasi Alkitab:

Mazmur 36: 8 Mereka mengenyangkan dirinya dengan lemak di rumah-Mu; Engkau memberi mereka minum dari sungai kesenangan-Mu.

Pesan khusus dari Tuhan

Sebelumnya saya telah berbagi bahwa saya diberi bahasa Perancis oleh Tuhan yang mana saya tidak pernah tahu sebelum bulan Maret 2009 sebagai tanda dari Tuhan untuk memperingatkan orang-orang mengenai Kedetangan-Nya yang seger. Bahasa Perancis ini bisa dipahami oleh teman-teman saya yang berbahasa Perancis. (Ini sebenarnya Bahasa dari era Elizabeth.) Nah, salah satu teman berbahasa Perancis saya yang cukup sering mendapat penglihatan akan Kristus, tinggal di Swiss dan kami berbicara di telepon sesekali. Kadang-kadang saya berdoa dalam bahasa Prancis dan dia bisa mengerti apa yang saya katakan (meskipun saya tidak tahu bahasa Prancis sama sekali!) Baru-baru ini (30 November 2015) saya berdoa dalam bahasa Perancis dan inilah perkataan yang saya ucapkan dari Tuhan menurut yang disampaikan teman saya (dan kami berdua tertegun):

Banyak yang akan terkejut karena Aku datang segera.

Segera ... segera ... segera ... Aku datang kembali.

Hari ini Aku mendengar apa yang kalian bicarakan.

Bahkan di Surga, Aku mendengar apa yang kalian bicarakan.

Ubah mata rohani kalian untuk melihat apa yang sedang terjadi.

MUSUH TERAKHIR

Kadang-kadang saya tahu bahwa ROH KUDUS sedang meletakkan sesuatu di hati saya untuk dituliskan tetapi saya tidak selalu merespon - kemudian hari berikutnya - TUHAN membawa itu lagi dan hari ini adalah adalah salah satu dari tulisan-tulisan yang ROH KUDUS terus tempatkan di hadapan saya – seperti Ibu yang mengingatkan saudara dengan lembut - "Apakah kau melakukan apa yang Aku minta?" - "Apakah kau sudah melakukan apa yang Aku minta?" - "Sudahlah  kau melakukan apa yang Aku minta?".... Jadi inilah ... Saya ingat pernah membaca sebuah buku yang ditulis oleh Penginjil Jesse Duplantis yang ada di televisi tentang kesaksian pribadinya yang dibawa oleh Tuhan untuk melihat surge dan untuk memperingatkan orang-orang bahwa YESUS datang kembali. Salah satu HAL PALING PENTING YANG DIA KATAKAN DI DALAM KESAKSIANNYA – yang juga merupakan suatu rincian terkecil: Dia mengatakan bahwa ketika ia kembali ke tubuhnya dan kembali ke bumi - satu hal yang ia perhatikan yang signifikan - adalah bahwa ia membau "kematian." Ini tidak terlalu diperhatikan, namun begitu kuat.

Kami benar-benar hidup di dunia yang sedang runtuh - ada kematian di sekitar kita. Hewan-hewan yang mati - banyak orang yang meninggal secara tragis dalam perang sekarang; pembunuhan; bencana; penyakit; bunuh diri; dan masih banyak lagi. Bayangkan datang dari suasana murni "SURGA" di mana Tuhan berada dan adalah KUDUS dan SUCI serta tidak ada KEMATIAN! Kita telah menjadi terbiasa terhadap runtuhnya dunia ini! Kita tidak bisa mencium kematian karena adaptasi sensorik kita terhadap dunia ini.

Saya memimpin sebuah studi Alkitab beberapa tahun yang lalu dan setelah beberapa penelitian, salah satu mahasiswa saya datang kepada saya dan menceritakan kepada saya suatu kesaksian yang paling menakjubkan. Dia mengatakan bahwa sementara di rumah sakit dia telah benar-benar mati kehabisan darah dan dia "meninggal." Dia pergi ke "terowongan" yang orang-orang kerap bicarakan dan dia berbicara kepada TUHAN. Dia mendengar-Nya dan dia mengaku bahwa dia tidak hidup cukup lama untuk mengenal-Nya lebih baik dan dia ingin kembali ke bumi untuk mendapat kesempatan lain untuk mempelajari lebih lanjut tentang Tuhan. Dia segera dikirim kembali ke kamar rumah sakit. Tapi ini adalah apa yang dia katakan saat baru saja kembali ke tubuhnya - dia mengatakan bahwa untuk sementara waktu warna di sekelilingnya menjadi lebih hidup dan jelas - dan beberapa saat kemudian dia berkata bahwa itu semua memudar dan ia melihat warna seperti biasanya sebelum dia meninggal dan meninggalkan tubuhnya.

Kita semakin menurun - kita berlari menuju dunia yang jauh dari Tuhan dan kembali ke keadaan jatuh kita - menuju musuh terakhir dari KRISTUS - "KEMATIAN!" Perjanjian Baru memperingatkan: Lukas 17:32: "Ingatlah akan istri Lot!" Inilah mengapa kita perlu berada di tepi kursi kita BERJAGA-JAGA UNTUK KEDATANGAN KRISTUS - dan tidak melihat kembali kepada dunia – mengarah menuju musuh – menuju dunia yang sedang sekarang dan jatuh.


Inilah yang saya katakan: "Hentikanlah semua itu!" Berhenti bergandengan tangan dengan KEMATIAN! Berhenti menempel pada dunia yang sedang jatuh! Berhenti berharap kepada dunia yang sekarat yang MEMBENCI TUHAN - yang akan dibangkitkan oleh kuasa manusia - melalui jawaban dari MANUSIA YANG JELAS-JELAS MENOLAK TUHAN DAN MENYUKAI KEJAHATAN. Bernafsu terhadap dunia yang jatuh, jelas hanya akan memberikan saudara kepada "kematian". Ketika saudara menjayh dari Tuhan - saudara tidak hanya melarikan diri dari TUHAN - saudara berlari menuju "kematian". BANGUN! Sadarlah - LARILAH KEMBALI KEPADA HIDUP! BERLARILAH KEPADA TUHAN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar