Jumat, 08 Januari 2016

DUNIA DAN PEMIMPIN BERBALIK MELAWAN-KU : SERI PERJAMUAN KAWIN ANAK DOMBA

January 3, 2016

Crucifixion-of-Jesus1920.jpg
Mari KITA mulai, putriKU. Nak, AKU ingin mengatakan bahwa dunia telah berbalik melawanKU : Dunia ini telah berbalik melawanKU dan hal yang KU perjuangkan. Dunia ini telah menjadi brutal dan tidak layak dihuni.
Yakobus 4:4 Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah.
AnakKU, dunia ini penuh dengan dosa. Tidak ada tempat dimanapun juga untuk berpaling kepada kekudusan dan kebenaran. Bahkan gerejaKU telah menjauh dari AKU. Bahkan mereka yang mengaku mengenalKU telah menjauh. PemimpinKU bahkan tidak pernah berkonsultasi dengan AKU. Mereka tidak mencari AKU. Mereka tidak mengenal AKU. Gereja-gereja mereka telah menjadi sarang kejahatan karena mereka memberitakan ajaran palsu.
Mereka tidak mengenalKU atau memiliki kepedulian untuk mengenal AKU. AKU adalah TUHAN yang tidak mereka kenal. Dunia tidak memiliki waktu untuk TUHANnya. MenjangkauKU hanya sebatas khotbah tetapi tidak dalam Kebenaran. Dunia ini penuh dengan pembohong dan pencuri. Manusia membual dan sombong dan musyrik mengejar dunia dan cara-cara dunia, tetapi tidak pernah mengejar TUHANnya.
Betapa menyedihkan bagi mereka yang tidak mengenalKU, tapi berkata bahwa mereka sudah lakukan dan mengira mereka telah melakukannya. AKU bukanlah TUHAN yang tidak dapat dikenal, AKU tidak tersembunyi bagi mereka yang mencari AKU. AKU dapat dikenal oleh mereka yang datang mendekat kepadaKU dengan penyerahan diri yang rendah hati. AKU dapat dikenal. Mendekatlah kepadaKU dan AKU akan mendekat kepadamu.
Mazmur 73:28 Tetapi aku, aku suka dekat pada Allah; aku menaruh tempat perlindunganku pada Tuhan ALLAH, supaya dapat menceritakan segala pekerjaan-Nya.
Nak dimanapun kamu berputar, kejahatan mengintai. Tidak ada hal di dunia yang tidak dipersiapkan oleh musuh untuk mengeluarkanmu dari jalanKU untuk mendekat kepadaKU, TUHAN. Sistem dunia ini dibentuk untuk menggelincirkan anak-anakKU dan untuk menjaga mereka agar terpisah dari AKU. Jika musuhKU dapat membuatmu sibuk dengan allah kecil dan berhala maka kamu tidak dapat mencari AKU dan menemukan jalan yang benar di dalam KeselamatanKU, PengudusanKU, dan KebebasanKU.
Ini adalah rencana musuh untuk melihatmu gagal, menyebabkanmu kehilangan KeselamatanKU dan kehilangan tempatmu di KerajaanKU. Sistem dunia ini terkait dengan rencana musuhKU. Semuanya berorientasi pada perlawanan, maka disitulah akan ada pemenuhan diri dan tidak mencari TUHAN, mengejar ALLAH, menemukan TUHAN. Dia tidak ingin kamu datang mencari AKU. Dia ingin kamu terkunci ke dalam sistem yang mengajarkan “diri sendiri” yang paling penting, bergantung pada “diri sendiri”, merencanakan masa depanmu sendiri, tidak percaya siapa pun kecuali dirimu sendiri.
Nak, ini bukanlah kehendakKU. KehendakKU mengatakan ikutlah TUHAN, andalkanlah TUHAN, carilah kehendak TUHAN, Jalan TUHAN. Bila kamu mencari kehendakmu sendiri, maka rencanamu berada di luar kehendakKU dan itu adalah dosa. Kamu tinggal di dalam dosa jika kamu berada di luar kehendakKU. Bagaimana kamu tahu kehendakKU bagi kehidupanmu jika kamu tidak mencari AKU dan menyerahkan seluruh hidupmu kepadaKU?
Kamu harus meletakkan rencanamu sendiri, caramu sendiri, dan membiarkan AKU mengarahkan hidupmu. Hanya dengan berjalan didalam kehendakKU untuk hidupmu, maka kamu dapat benar-benar mengalami kebebasan dan kedamaian, kedamaian yang AKU berikan. Mengikuti caramu sendiri selain AKU, akan menyebabkan kehancuran. Kamu tidak akan dapat membebaskan diri dari dosa. KehendakKU adalah kepenuhan ROH KUDUS dan memiliki pelita yang terisi penuh. Ini adalah satu-satunya cara untuk mempersipkan diri dalam KedatanganKU yang segera. Untuk dibebaskan dan diselamatkan.
Nak, kamu harus terbangun. Ini adalah Kebenaran! Tidak ada Kebenaran yang lain.
Matius 25:4 sedangkan gadis-gadis yang bijaksana itu membawa pelitanya dan juga minyak dalam buli-buli mereka.


PEMIMPINKU TIDAK MENGIKUT AKU
Mari KITA mulai lagi. AnakKU, AKU sangat tersakiti atas dunia ini yang sangat sedikit berpegang kepadaKU. AKU sangat tidak dihormati sama sekali. AKU sangat jarang dipanggil oleh orang-orangKU SENDIRI – mereka yang memimpin jemaatKU.
Mereka membuat rencana mereka sendiri yang benar-benar membuat mereka terpisah dari AKU. AKU tidak dapat bergantung pada mereka. Mereka tidak memberitahu orang-orang tentang kebenaran, hanya apa yang mereka percaya bahwa apa yang ingin orang-orang dengar. Tidak ada tempat bagi orang-anakKU untuk pergi kepada Kebenaran. Mereka harus datang kepadaKU! Mereka akan disesatkan oleh Gereja-gereja mereka sendiri. Mereka akan bingung dengan apa yang tampaknya normal dan benar, hanya akan membuat mereka jatuh ke dalam perangkap pemecah belah yang telah dipasang untuk mereka oleh musuhKU. Dia ingin mereka percaya bahwa mereka dapat mengandalkan kata-kata pemimpin mereka dan mencari AKU tidak diperlukan lagi.
Kebenaran hanya dapat ditemukan oleh pembacaan teratur akan FirmanKU. Hal ini membutuhkan disiplin.
Nak, kalian adalah murid-muridKU dan pemuridan membutuhkan disiplin. Jika kamu terlalu terjebak dalam gangguan dunia, bagaimana mungkin kamu bisa berharap untuk berada pada kehendakKU nak? Hal ini tidak mungkin. AKU bukanlah TUHAN yang dapat tidak dihargai atau tidak diakui. Dunia ini mulai terlihat efek dari tidak mengakui TUHANnya. Ada konsekuensi untuk berjalan jauh dari TUHAN, konsekuensi yang serius. AKU tidak akan berbaik hati kepada mereka yang datang dekat denganKU dan kemudian mencari dunia sebagai alternatif yang lebih baik dariKU seperti apa yang mereka percaya. Ini sama sekali bukan hal yang bijaksana. Namun, ini adalah apa yang dunia lakukan: meninggalkan harapan dengan melayani dirinya sendiri dan mencari cara sendiri. Saatnya telah tiba bagi KedatanganKU kembali yang sangat segera.
Dimanakah kamu anak-anakKU? Apakah kamu denganKU atau kamu berjalan jauh dariKU dan berbalik pada dunia? Dunia menawarkan harapan. Harapan yang hancur, runtuh, gagal, dunia yang hilang, hilang karena tidak lagi mencari TUHAN untuk jawaban bagi mereka. Setan sekarang memerintah dunia melalui segala cara, yang berarti: melalui ajaran yang kamu terima, melalui sistem dunia yang ada di tempat, melalui Gereja-gereja yang menyesatkan.
Hanya FirmanKU yang dapat diandalkan – FirmanKU tidak berubah. Fokus pada FirmanKU. Menggali lebih dalam setiap halaman-halamannya. Cari waktu untuk membaca Firman-firmanKU. Habiskan waktu dengan itu. Berdoalah agar ROHKU mengungkapkan semua Kebenaran untukmu. Dia akan melakukannya, jika kamu meminta kepadaNYA dengan tulus. DIA rindu untuk memimpinmu dalam Kebenaran. Ini adalah KeinginanNYA yang TERBESAR bagiMU untuk mengungkapkan Kebenaran dan membersihkan jiwamu melalui FirmanKU.
1 Korintus 2:13 Dan karena kami menafsirkan hal-hal rohani kepada mereka yang mempunyai Roh, kami berkata-kata tentang karunia-karunia Allah dengan perkataan yang bukan diajarkan kepada kami oleh hikmat manusia, tetapi oleh Roh.
Nak, jangan biarkan dunia ini menarik selubung matamu. Jangan biarkan musuh menyesatkanmu sebagaimana begitu banyak orang yang telah disesatkan. Jadilah waspada. Datanglah ke dalam KemuliaanKU, Makanlah KebenaranKU dengan Tangan KudusKU. AKU telah lama memberimu makan Kebenaran: untuk menyehatkanmu dengan ajaran dari FirmanKU. Biarkan AKU membawamu ke dalam KemuliaanKU. Biarkan AKU menunjukkan kepadamu hal yang tidak pernah kamu mengerti sebelumnya. AKU memiliki banyak hal untuk berbagi denganmu. AKU ingin menarikmu keluar dari kegelapan.
Ini adalah waktu untuk mengetahui Kebenaran dan tidak diperdaya oleh kebenaran, yaitu setengah kebenaran dan setengah kebohongan. Kamu tentunya tidak ingin mengambil risiko dengan mempertaruhkan keselamatanmu sendiri.
Jadi datanglah kepadaKU. Menangislah untuk Kebenaran. AKU akan memberikan Kebenaran, Kebenaran yang tidak pernah berubah.
Nak, sekaranglah waktunya. AKU YAHUSHUA, PENCIPTA Segalanya.


WAKTU KEDATANGANKU HAMPIR MENDEKATI
Mari KITA mulai lagi, nak. AnakKU, waktunya akan segera tiba untuk kedatanganKU. Waktunya telah semakin mendekati sepasti malam berganti siang. AKU akan datang segera dan tidak ada yang dapat menghentikannya.
Kamu harus menyadari betapa pentingnya peristiwa ini. Ini akan memiliki konsekuensi bagi semua orang: Tidak ada kehidupan dan jiwa yang bernafas yang tidak terpengaruh dalam beberapa cara di bumi. Akan ada orang yang melepaskan AKU demi kebahagiaan dan mereka akan menghadapi kehancuran yang luar biasa dan maha dahsyat. Caramu menghadapi peristiwa ini adalah pilihanmu – bagaimana kamu akan menghadapi peristiwa ini akan menjadi keputusanmu.
Maukah kamu pergi denganKU ketika AKU membawa mempelaiKU pergi untuk diselamatkan atau akankah kamu memilih untuk tertinggal dan menghadapi situasi yang terburuk : MurkaKU akan dicurahkan bagi musuhKU dengan kekuatan penuh? Sekarang ini tampaknya seperti pilihan yang sederhana – tetapi sedikit yang memilih untuk pergi dengan AKU untuk keselamatan. Beberapa mencariKU atau percaya bahwa waktuKU sudah sangat dekat. Mengapa kamu pikir bisa begitu anakKU? Hal ini karena dosa telah mendapat tempat terbaik dalam hidup mereka. Mereka telah menjadi terlalu beradaptasi dan terbiasa dengan dunia yang penuh dosa, mencintai jalannya dan telah mengambil bagian di dalamnya.
Mereka tidak membaca dan mempercayai FirmanKU. Mereka tidak mencari AKU untuk mendapatkan jawaban dariKU. Dunia dan manusia berpegang lebih dominan dalam pikiran mereka. Nak, AKU tidak dapat menyelamatkan mereka yang tidak berpaling kepadaKU dengan kerendahan hati, menyerahkan diri seperti seorang anak kecil. Tanpa penyerahan penuh kepadaKU, AKU tidak dapat menyelamatkanmu ketika tiba saatnya bagiKU untuk mengangkat GerejaKU. Dia akan diambil dan kamu akan ditinggalkan. Kemudian anak-anakKU yang masih tinggal akan harus bersaing dengan musuhKU. Ini akan menjadi hari yang penuh dengan kesuraman besar. Pertolongan tidak dapat ditemukan.
Markus 10:15 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa tidak menyambut Kerajaan Allah seperti seorang anak kecil, ia tidak akan masuk ke dalamnya.”
Tetapi kamu masih memiliki kesempatan untuk kembali kepadaKU pada hari-hari terakhir sebelum KedatanganKU yang segera. Jika kamu menyerahkan dirimu untuk AKU, menyerahkan kehendakmu kepadaKU, dan AKU akan membuat engkau menjadi seseorang yang baru dan mempersiapkanmu bagi KerajaanKU. AKU melihat sangat sedikit yang bersedia untuk membuat langkah-langkah ini, hanya sebagian kecil dari populasi dunia yang benar-benar mencari AKU pada tingkat keintiman yang AKU butuhkan. Sangat sedikit yang mempercayakan hidup mereka kepadaKU. Kebanyakan mempercayai hidup mereka untuk dunia dan pemikiran manusia yang melenceng.
Nak, kamu harus kembali pada akal sehatmu. Hanya AKU seorang yang dapat menyelamatkanmu. Tidak ada tempat lain untukmu berpaling. Ya, kamu dapat beralih kepada dunia, tetapi dunia sekarang berada dalam kondisi yang tanpa harapan, yang setiap hari menanjak turun. Datanglah kepadaKU. Jangan tertipu oleh apa yang sekarang tampaknya terlihat normal. Penampilan bisa menipu. Dunia tidak dapat pergi terpisah dariKU. AKULAH KOMPAS MORAL – tanpaKU dan kehendakKU, dunia ini tidak dapat dipertahankan dengan moral dikompromikan.
Anak-anakKU segera, sangat segera semua ini akan terjadi : AKU akan Datang Segera. AKU tidak ingin kamu terhilang atau tertinggal. AKU ingin kamu datang kepadaKU. Ini adalah UndanganKU kepadamu. AKU ingin kamu datang kepadaKU. Berjalan di Jalan yang sempit denganKU. Biarkan AKU memandumu. Biarkan AKU memimpinmu… Raihlah uluran tanganKU.
Jangan lewatkan peluang besar untuk menjadi mempelai wanitaKU. Dia tampak cantik dan telah bersiap. AKU sangat mencintainya. Dia adalah GerejaKU yang manis, yang mencintaiKU di atas segalanya. Dia telah menjadi saksiKU. AKU “SEMUA dalam semua” bagi mereka. AKU datang untuk menyelamatkannya dari kengerian yang akan datang. Dia akan terhindar dari semua yang akan datang, terangkat ke dalam tanganKU yang telah menanti.
Akiane_Kramarik_Jesus_04


by Susan Davis – Pewahyuan TUHAN kepada Susan Davis
diterjemakan oleh : Mira Agustina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar