Jumat, 15 Januari 2016

Sebuah Penglihatan oleh seorang anak berusia 4 tahun di Norwegia

Saat itu saya sedang menidurkan anak saya dan ia mulai mengatakan “Mami, Yesus akan datang segera ... benar-benar segera”. Dia mulai berbicara tentang semuanya yang akan mencair dan akan menjadi masalah besar karena begitu banyaknya air…rumah-rumah akan runtuh hanyut karena air tersebut, dan lain-lain. Dan ketika itu mulai terjadi maka Yesus akan datang dan membawa kita, katanya. Dia juga berbicara tentang: ketika bus / metro / trem tidak tiba maka kita akan naik menuju kepada Yesus. Dia mengatakan bahwa kita tidak akan terbang dengan cepat tetapi lambat dan kemudian kita akan berhenti di mana Yesus berada.


Dia juga menyebutkan tentang beberapa orang yang dekat dengannya yang akan tertinggal dan melihat hal-hal yang jauh lebih menakutkan karena disebabkan orang tersebut tidak mendengarkan Yesus.

Ibunya mengatakan kepada saya bahwa anaknya ini tidak pernah mengatakan hal seperti itu sebelumnya.

1 Korintus 15:52
 

dalam sekejap mata, pada waktu bunyi nafiri yang terakhir. Sebab nafiri akan berbunyi dan orang-orang mati akan dibangkitkan dalam keadaan yang tidak dapat binasa dan kita semua akan diubah.


1 Tesalonika 4:17

sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar