Jumat, 15 Januari 2016

NUBUAT 2016: KEBANGKITAN GEREJA, PENUAIAN JIWA BESAR BESARAN, MEMPELAI MENJADI SEMPURNA

January 14, 2016

20130519_HolySpiritGifts_NB
Diberikan pada 1 Januari 2016, Watchman Peter, di dalam nama Yesus dan melalui anugerahNya, saya hendak mengungkapkan perkataan nubuat di waktu-waktu ini, untuk kemuliaan namaNya.
Melalui Roh Hikmat dan pewahyuan, saya akan mengungkapkan apa yang akan terjadi di waktu-waktu mendatang di muka bumi ini sebelum kedatangan Mesias. Saat ini akan menjadi awal masa baru dan penggenapan nubuat-nubuat yang telah di beritakan dan di tulis di dalam kitab suci. Banyak nubuatan jaman akhir akan segera digenapi dan hal-hal yang mengerikan akan menimpa bumi, gempa bumi yang dahsyat akan mengguncang bangsa-bangsa dan juga keadaan yang semakin menekan di seluruh dunia. Hal ini akan menjadi kebangkitan akhir bagi gereja Tuhan dan juga waktu pemulihan terjadi.
Saat dimana daftar nubuat akan berhenti dan menyelesaikan setiap nubuatan, karena tidak akan ada yang tertinggal dari apa yang Tuhan firmankan. Berjaga-jagalah akan apa yang akan terjadi! Kemuliaan Tuhan yang besar akan menghampiri bangsa-bangsa dan berjalan bersama para umatNya, kegelapan akan menguasai bumi.
blood-reign-red-black
Kejahatan akan meningkat sampai pada puncaknya dan Tuhan akan meningkatkan kebenaran kepada gerejaNya. Kejahatan yang semakin meningkat, begitupun pengurapan akan semakin meningkat pula bagi para umatNya.
Ini adalah waktu dimana Kuasa dahsyat dari Darah Yesus berjalan bersama umatNya dan banyak tanda serta keajaiban akan mengikutinya. Akan banyak pewarta dan pelayan akhir jaman di fungsikan dengan pengurapan yang luar biasa dahsyat untuk menggoncang musuh dan membebaskan para tawanan, mereka akan membawa api Roh Kudus kepada para bangsa hingga ke setiap daerah terpencil. Hadirat Tuhan akan berjalan bersama dengan umatNya. Banyak hamba Tuhan dan gembala akan bangkit dengan panggilan akhir jaman. Banyak anak Tuhan akan lahir dan di kirim keluar dengan kuasa dan kekuatan untuk memulai pelayanan misionari. Tuhan akan memanggil banyak orang untuk pekerjaanNya dan memisahkan mereka untuk pelayananNya. Banyak yang akan mendengar suara Tuhan dan memperoleh mimpi dan penglihatan akan akhir jaman. Banyak nabi akan bangkit seperti Elia dan menghancurkan nabi palsu Baal. Suara Tuhan akan diperdengarkan di seluruh dunia dan di bawa hingga ke pelosok. Yang terpanggil akan mendengar dari Tuhan dan menyampaikan firmanNya tanpa ragu, tidak peduli akan umur dan jenis kelamin. Yang terutama adalah Suara Tuhan akan menggunakan tubuh kita seperti yang di firmankan di Kitab Joel 2:28. Banyak yang terpanggil keluar dari dunia dan Tuhan mempekerjakan mereka sebagai prajurit akhir jaman, mereka akan membawa kesaksian darah Yesus kemanapun mereka pergi dan tanda serta mujizat akan mengikuti mereka.

Penuaian besar yang terakhir akan menyelesaikan waktu yang singkat sebelum kedatangan Kristus. Pemulihan akan melanda bangsa dan membersihkan kejahatan di gereja dan nabi palsu akan terungkap. Si musuh juga akan mempekerjakan para pengikutnya untuk menyelesaikan kejahatannya. Akan ada 2 prajurit yaitu prajurit kegelapan dan prajurit kebenaran. Kedua kubu ini akan bekerja keras untuk saling berperang. Prajurit  Tuhan akan menang dan tidak ada yang dapat bertahan menghadapinya. Waktu-waktu pemulihan dan penyelesaian akan menghanguskan dunia dan berjalan diiringi kebenaran dan pertobatan. Yang melanda dunia adalah sesuatu yang belum pernah terjadi dan para pewarta serta pelayan Tuhan yang luar biasa akan menjungkirbalikkan dunia. Bangsa akan di pimpin menuju  pertobatan dan hingga ke setiap ujung jalan akan mendengar suara pertobatan dari pelosok dunia. Orang muda maupun tua akan mengangkat panji kebenaran ke jalan-jalan raya. Para pekerja Tuhan akan bangkit dan menuai. Kemuliaan Tuhan akan melayakkan mereka dengan cara yang menakjubkan.
Kemudian injil mengenai Raja yang sedang datang itu akan digenapi di seluruh bangsa, yaitu Injil kerajaan Tuhan. Banyak jiwa-jiwa akan dimenangkan dan di kembalikan pada Kristus, banyak Para Kristen yang sempat jatuh akan bangkit, yang tidak siap dipersiapkan, yang terhilang ditemukan dan yang terbelenggu akan dibebaskan.
Temanku yang terkasih, Tuhan sedang memanggilmu untuk berada di ladang Tuhan dan menuai jiwa-jiwa yang terhilang karena kerjaan Tuhan sudah dekat, pergilah diantara mereka dan mulai menuai. Penuaian besar akan berlangsung di seluruh dunia. Waktu sudah berakhir, Yesus akan datang untuk bersatu dengan orang-orang pilihanNya. Dan Mempelai Kristus yang sudah siap akan diangkat dari muka bumi. Hal ini akan terungkap secara cepat dan umat Tuhan akan keluar melewati berbagai pencobaan dan ujian, mereka akan keluar melalui pemisahan dan penolakan dari dunia supaya dapat di terima dan digunakan oleh Tuhan pada masa ini. Banyak yang akan goncang karena pencobaan dan ujian, mereka kehilangan panggilan mereka dan mati secara rohani.
Tetapi yang terpilih akan tetap berdiri walau melewati pencobaan dan penderitaan, dan yang lain akan gagal sebagai saksi Kristus. Yang bertahan dan sabar, mereka akan semakin kuat dan tegak seperti seorang prajurit dan memulihkan dunia dengan kesaksian mereka.
Praying Woman
Pesan terakhir dari perkataan nubuat ini adalah bahwa Mempelai Kristus akan menyelesaikan jubah mereka, ia akan bersinar dengan kemuliaan Tuhan dan menyinari jiwa yang terhilang dan akhirnya akan diangkat! Masa ini akan menjadi yang paling kritis ketika harus berhadapan dengan gelapnya masa sesudah pengangkatan. Oleh karena itu, barangsiapa memiliki telinga, dengarkan yang Roh sampaikan pada gereja . “berjaga-jagalah, Aku datang segera”. Shaloom!
Ayat terkait:
2 Petrus 3:13-14  “Tetapi sesuai dengan janji-Nya, kita menantikan langit yang baru dan bumi yang baru, di mana terdapat kebenaran. Sebab itu, saudara-saudaraku yang kekasih, sambil menantikan semuanya ini, kamu harus berusaha, supaya kamu kedapatan tak bercacat dan tak bernoda di hadapan-Nya, dalam perdamaian dengan Dia.”
Wahyu 14:14-16 “Dan aku melihat: sesungguhnya, ada suatu awan putih, dan di atas awan itu duduk seorang seperti Anak Manusia dengan sebuah mahkota emas di atas kepala-Nya dan sebilah sabit tajam di tangan-Nya. Maka keluarlah seorang malaikat lain dari Bait Suci; dan ia berseru dengan suara nyaring kepada Dia yang duduk di atas awan itu: “Ayunkanlah sabit-Mu itu dan tuailah, karena sudah tiba saatnya untuk menuai; sebab tuaian di bumi sudah masak.” Dan Ia, yang duduk di atas awan itu, mengayunkan sabit-Nya ke atas bumi, dan bumipun dituailah. “
Bertobatlah dan bersiaplah untuk kedatangan Yesus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar