Sabtu, 23 Januari 2016

KAMU HARUS BERLARI, BUKAN BERJALAN KEPADAKU : SERI PERJAMUAN KAWIN ANAK DOMBA

JANUARY 20, 2016

maF9jXD

Mari KITA mulai lagi. Waktunya sudah di tangan nak, untuk KedatanganKU kembali. Waktunya sudah dekat. Ada banyak yang harus dilakukan untuk persiapan. AKU memiliki banyak yang harus kamu lakukan. AKU ingin kamu menyerahkan hidupmu padaKU dalam penundukan dan penyerahan diri total. AKU ingin itu semua, nak. Komitmen yang setengah-setengah bukanlah komitmen. Tolong pertimbangkan hal ini dengan serius.
Kekekalanmu dalam keseimbangan. Tanpa penyerahan diri penuh, kamu tidak benar-benar MILIKKU, apa pun yang kamu katakan atau pikirkan ; hanya dengan penyerahan penuh, maka kamu benar-benar MILIKKU.
Nak, AKU ingin kamu untuk tetap fokus kepadaKU, semua mata tertuju kepadaKU. AKU tahu jalan keluar. Aku tahu arah menuju jalan keluar: Hanya AKU. AKU satu-satunya yang memegang kunci untuk menyelamatkanmu, pencarianmu dari apa yang akan datang. Jika kamu melihat ke kiri atau kanan, kamu akan terganggu. Jangan biarkan itu terjadi. Waktunya telah menyusut. AnakKU, kamu harus terbangun. Tetaplah waspada .
Matius 7:14 karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya.”
Waktunya akan tiba untukKU menyelamatkan mempelaiKU. Membawa mereka pulang denganKU, mengawal dia ke rumah barunya, di mana ia akan tinggal selamanya denganKU, MEMPELAI PRIAnya. AKU menanti untuk membawanya ke dalam pelukanku, memeluknya erat dan menumpahkan KasihKU atasnya, untuk memujanya, dan menunjukkan padanya KasihKU.
Segera ini akan terjadi. AKU siap dan mempelaiKU telah siap sedia. Ia menunggu dengan sabar. MempelaiKU adalah terang dalam dunia ini. Dia bersinar terang dalam kegelapan dan dunia yang buruk. Dia adalah kemuliaan terakhir yang tersisa. KemuliaanNYA begitu kuat dan mencerminkan KemuliaanKU. Kemuliaan ini adalah KebenaranKU yang abadi.
Segala sesuatu yang lain terletak dalam musuh. Dia telah menipu dunia dengan kebohongan dan setengah kebenaran. Dunia tertipu dan orang-orang tidak dapat melihat Kebenaran.
Yeremia 17:5-6 Beginilah firman TUHAN: “Terkutuklah orang yang mengandalkan manusia, yang mengandalkan kekuatannya sendiri, dan yang hatinya menjauh dari pada TUHAN! Ia akan seperti semak bulus di padang belantara, ia tidak akan mengalami datangnya keadaan baik; ia akan tinggal di tanah angus di padang gurun, di negeri padang asin yang tidak berpenduduk.
Waktunya telah tiba bagi anak-anakKU untuk bangun, menghadapi Kebenaran. Dunia ini telah datang semakin dekat seperti yang sudah disampaikan sebelumnya. Ini adalah sebuah permulaan zaman baru : sebuah zaman anti-Kristus dan perubahan permusuhan yang akan mengikuti. Tidak seorang pun akan aman. Hanya pengikut sejati yaitu anakKU yang akan AKU bawa pulang denganKU, ketika AKU menarik mereka keluar ke tempat yang aman. Mereka adalah satu-satunya pengecualian dari apa yang akan terjadi – apa yang dunia akan hadapi adalah musuhKU yang akan datang ke dalam kekuasaan dan diperbolehkan untuk berkuasa dan memerintah. Betapa gelapnya hari-hari yang akan terjadi.
Wahyu 17:16-17 Dan kesepuluh tanduk yang telah kaulihat itu serta binatang itu akan membenci pelacur itu dan mereka akan membuat dia menjadi sunyi dan telanjang, dan mereka akan memakan dagingnya dan membakarnya dengan api. Sebab Allah telah menerangi hati mereka untuk melakukan kehendak-Nya dengan seia sekata dan untuk memberikan pemerintahan mereka kepada binatang itu, sampai segala firman Allah telah digenapi.
Ini akan menjadi waktu yang teramat suram bagi umat manusia. kegelapan yang dalam dan kesulitan akan datang. Ini saat yang akan datang, akan datang dengan kecepatan tinggi. Segera semua tidak akan pernah sama. AKU ingin kamu siap nak, untuk naik keluar dari bumi denganKU. AKU ingin kamu datang denganKU. Kamu dapat menghindari semua yang datang ke bumi jika kamu mau membuka selubung matamu dan datang kepadaKU dalam pertobatan yang rendah hati dan penyerahan total. AKU menanti untuk membawamu ke dalam pelukanku dan menyelamatkanmu dari semua kesedihan yang ada di depan, itu adalah Keinginan terbesarKU untuk menyelamatkan engkau dari hari datangnya kesulitan.

AKU telah memberikan banyak perkataan dan juga tanda-tanda untuk membawamu ke dalam Kebenaran ini. Sedikit yang memperhatikan. Terlalu banyak yang masih melekat dengan pelacur dunia ini dan semua yang jahat. Ya nak, selama kamu masih melekat pada dunia dan dari caramu melakukan perzinahan terhadap AKU maka AKU tidak dapat memilikimu di dalam KerajaanKU. Jadi marilah anak-anakKU. Tinggalkan dunia dan semua ia singkatan. Dunia keji dan tidak bermoral, antiTUHAN, dan AKU sudah tidak bisa mentolerir dunia ini lagi.
Yehezkiel 16:35-36 Oleh karena itu, hai perempuan sundal, dengarkanlah firman TUHAN! Beginilah firman Tuhan ALLAH: Oleh karena engkau menghamburkan kemesumanmu dan auratmu disingkapkan dalam persundalanmu dengan orang yang mencintaimu dan dengan berhala-berhalamu yang keji dan oleh karena darah anak-anakmu yang engkau persembahkan kepada mereka,
AKU akan membawamu ke dalam KerajaanKU selamanya. Buatlah penyerahan penuh kepadaKU. AKULAH TUHAN dan PEMILIK. Sekaranglah waktunya untuk membuat keputusan ini. Tidak ada Penundaan! Ini adalah TUHAN dan PEMILIKMU, YAHUSHUA
Lukas 21:31-32 Demikian juga, jika kamu melihat hal-hal itu terjadi, ketahuilah, bahwa Kerajaan Allah sudah dekat. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya angkatan ini tidak akan berlalu, sebelum semuanya terjadi.




KAMU HARUS BERLARI, BUKAN BERJALAN KEPADAKU
Ya Putri, Mari KITA mulai. AnakKU, ini TUHAN yang berbicara kepadamu. AKU ingin kamu tahu bahwa AKU akan datang segera. Waktunya sudah tepat di muka pintu. Segera AKU akan mempersiapkan JalanKU untuk datang dan mendapatkan mempelaiKU. Dia cantik dan kecantikannya bersinar. AKU melihat padanya dengan keinginan terbesar dan AKU ingin membawanya pulang denganKU di angkasa yang indah dan ke rumah yang telah AKU siapkan untuknya.
Waktunya sudah mendekati anakKU. Kamu perlu memastikan diri bersiap. Kamu perlu untuk mempercepat persiapan. Ada hari yang gelap sedang menjulang. Segera AKU akan membawa lari mempelaiKU. AKU akan menariknya ke samping untuk diselamatkan. Ini akan terjadi beberapa saat lagi. KedatanganKU hampir di muka pintu. Jadi datanglah kedalam tanganku yang telah menunggu anakKU, sangat segera.
Kamu harus BERLARI, bukan berjalan kepadaKU, SEKARANG…
Jangan merasa puas diri nak. Jangan menganggap enteng dan meremehkan peringatanKU, ini adalah nyata. AKU ingin membawamu ke tempat ini, anakKU. AKU ingin kamu terbangun, datang untuk hidup, untuk menghadapi Kebenaran. Waktunya sangat segera, bahkan sudah di muka pintu! Dengarkan AKU nak, AKU ingin kamu terbangun. Kesusahan ini akan datang ke bumi. Hal ini datang seperti lokomotif. Hal ini meluncur ke bawah. Tidak ada yang dapat menghentikannya. Tidak lelaki, tidak perempuan, tidak anak-anak yang dapat menghentikan apa yang akan terjadi.
Akan ada konsekuensi tegas bagi mereka yang mengabaikan PeringatanKU. AKU telah mengeluarkan banyak peringatan dalam banyak hal, O’ begitu banyak peringatan. Kamu tidak akan ada alasan jika mengatakan kamu tidak pernah tahu. Setiap orang bertanggung jawab atas dosa mereka sendiri – seperti yang telah AKU jelas di KitabKU.
Itu semua telah dijabarkan dalam KitabKU, jika anak-anakKU mau bersusah-payah untuk membacanya. Butuh waktu untuk membaca KitabKU. Sesuatu yang kamu lakukan untuk dunia dan mengejar dunia harus dikesampingkan untuk menemukan waktu membaca KitabKU. Tapi kamu tidak mau mengesampingkan pengejaran duniawimu untuk menyediakan waktu untuk FirmanKU.
Roma 14:12 Demikianlah setiap orang di antara kita akan memberi pertanggungan jawab tentang dirinya sendiri kepada Allah.
Kamu lebih suka bermain dengan dunia. Tapi semua yang berkilau itu emas, anak-anakKU. Dunia terlihat semua mengkilap dan baru, tetapi adalah racun murni dan hanya menawarkan kematian. Menempatkan dunia lebih dulu daripada menempatkan TUHANmu. Apakah AKU tidak layak dikejar?
Yohanes 12:25 Barangsiapa mencintai nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya, tetapi barangsiapa tidak mencintai nyawanya di dunia ini, ia akan memeliharanya untuk hidup yang kekal.
Ya, AKU mati untukmu, kematian yang menyedihkan pada sebuah kayu salib yang mengerikan. Itu menyiksa. Ya, AKU melepaskan hidupKU pada BAPAKU setelah jam-jam yang penuh siksaan di tangan mereka yang jahat, tidak bermoral, manusia yang penuh dengan kebencian yang melakukan kehendak ayah mereka, musuhKU. Ini adalah harga yang AKU bayar untukmu dan kehidupanmu. Apakah AKU tidak layak untuk waktumu, cintamu, dan perhatianmu?
Mazmur 22:12-18 Banyak lembu jantan mengerumuni aku; banteng-banteng dari Basan mengepung aku; mereka mengangakan mulutnya terhadap aku seperti singa yang menerkam dan mengaum. Seperti air aku tercurah, dan segala tulangku terlepas dari sendinya; hatiku menjadi seperti lilin, hancur luluh di dalam dadaku; kekuatanku kering seperti beling, lidahku melekat pada langit-langit mulutku; dan dalam debu maut Kauletakkan aku. Sebab anjing-anjing mengerumuni aku, gerombolan penjahat mengepung aku, mereka menusuk tangan dan kakiku. Segala tulangku dapat kuhitung; mereka menonton, mereka memandangi aku. Mereka membagi-bagi pakaianku di antara mereka, dan mereka membuang undi atas jubahku.
Datanglah kepadaKU. AKU memintamu untuk datang kepadaKU. Biarkan AKU membawamu ke dalam tanganKU untuk memegangmu, memelukmu sebagai milikKU. AKU adalah BAPAmu yang mencintaimu. Tidak ada cinta yang lebih besar selain MILIKKU – tidak ada kasih sayang yang lebih tinggi selain MILIKKU untukmu. Jangan mengingkari cinta yang KUberikan padamu.
Datanglah kepadaKU dalam pertobatan yang rendah hati. Biarkan AKU membasuhmu, membuatmu benar di hadapanKU. Biarkan AKU mengisi hatimu dengan sukacita dan kegembiraan. AKU dapat melakukannya. AKU bersedia. Sekarang adalah waktunya. Jangan menunggu atau ragu-ragu. Ini hari KedatanganKU. AKU datang untuk membawamu keluar. Biarkan AKU mengisimu dengan ROHKU. Biarkan AKU membuatmu utuh : membuatmu lengkap dalamKU.
Waktunya hampir habis, nak. Segera tidak akan ada waktu yang tersisa lagi. Jadi jangan ulur penawaran yang menakjubkan ini, KeselamatanKU dan DarahKU yang dicurahkan bagi penebusanmu, sehingga kamu bisa menjadi utuh dan lengkap dalamku terus-menerus, selamanya.
Matius 25:46 Dan mereka ini akan masuk ke tempat siksaan yang kekal, tetapi orang benar ke dalam hidup yang kekal.”
AKU menanti untuk mengenalmu secara intim, KITA dapat memiliki kedekatan ini. Ini adalah milikmu untuk diambil. Mintalah padaKU dan AKU akan memberikannya kepadamu. AKU menanti untuk berbagi keintiman denganmu, untuk memiliki kedekatan, adalah KeinginanKU untuk berada di dekatmu selalu dengan cara yang dalam dan pribadi. Jika kamu datang kepadaKU dengan cara ini, AKU akan datang kepadamu juga. FirmanKU telah mengatakan bahwa AKU memerlukan keintiman darimu. AKU ingin kamu mencariKU di tempat yang tenang dimana KITA dapat berbagi perasaan masing-masing.
AnakKU, di sinilah AKU bisa memberikan petunjuk tentang bagaimana AKU ingin kamu menjalani hidupmu. Bila kamu datang kepadaKU dalam keintiman, maka KITA dapat mulai mengenal satu sama lain dan AKU dapat merancang rencanaKU kepadamu tentang bagaimana AKU ingin kamu memimpin hidupmu. Tapi pertama, kamu harus berada dalam kehendakKU dan untuk berada dalam kehendakKU, kamu harus menyerahkan hidupmu kepadaKU – maka AKU akan memberikanmu semua dalam semua. Mengarahkan hidupmu kepadaKU dan tidak berpegang pada apapun – membuat hidupmu sepenuhnya MILIKKU.
AKU ingin penyerahan penuh. Ini berarti meninggalkan semua yang lain dan dunia. AKU ingin kamu pergi dari komitmenmu untuk dunia dan bersedia mengikutiKU kemanapun AKU mengarahkanmu. Ini bukan sesuatu yang kebanyakan orang ingin lakukan. Begitu banyak yang ingin berpegang teguh pada sesuatu yang mereka menolak untuk melepaskan.
AnakKU, apa yang kamu tempatkan diantara KITA? Apakah pekerjaanmu? kekayaanmu? Apakah pelayananmu? Apakah anak-anakmu? Apa yang kamu tempatkan diantara KITA? Apakah yang membuatmu lebih bergairah selain AKU?
Matius 10:37-39 Barangsiapa mengasihi bapa atau ibunya lebih dari pada-Ku, ia tidak layak bagi-Ku; dan barangsiapa mengasihi anaknya laki-laki atau perempuan lebih dari pada-Ku, ia tidak layak bagi-Ku. Barangsiapa tidak memikul salibnya dan mengikut Aku, ia tidak layak bagi-Ku. Barangsiapa mempertahankan nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya, dan barangsiapa kehilangan nyawanya karena Aku, ia akan memperolehnya.
Nak, jika kamu tidak menempatkan AKU, maka kamu akan kehilangan apa pun yang membuat mu bergairah lebih dari AKU dan AKU juga. Ini perkataan serius AnakKU, tapi perlu untuk dikatakan. AKU ingin kamu mendengarnya dan memikirkan dimana kamu memposisikan AKU? Apakah AKU ditempat pertama ataukah AKU anak tangga yang rendah dalam hidupmu? AnakKU, kamu perlu mengevaluasi posisimu di dalamKU. Apakah AKU selalu memiliki tempat di hatimu?
Nak, berdirilah di dekatKU – AKU lama menanti untuk menarikmu dekat dengan hatiKU. Saatnya akan tiba untuk KedatanganKU kembali, segera. AKU tidak ingin meninggalkanmu untuk menghadapi yang terburuk. Datang dan temukan AKU. AKU selalu dekat, menunggumu untuk mengejarKU. CintaKU yang besar! Jangan lewatkan kenikmatan CintaKU selamanya.
Ini MEMPELAI PRIAMU YANG AGUNG, YAHUSHUA.
Akiane_Kramarik_Jesus_04



Pewahyuan TUHAN kepada Susan Davis
diterjemakan oleh : Mira Agustina

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar