Selasa, 02 Februari 2016

Kesaksian Othusitse Mmusi Tentang Sorga – 23 Januari 2016

Kemarin Tuhan mengatakan kepada saya bahwa Dia akan menunjukkan sesuatu yang indah di surga. Saya menerima perkataan profetis ini dengan sukacita dan percaya itu.

Pagi hari sekitar pukul 6 pagi, saya dibawa ke dalam sebuah penglihatan, saya dengan dua orang, kami melihat ada tiga bulu malaikat di tanah, kita mengambilnya.

Tiba-tiba sesuatu seperti objek perak yang bersinar muncul, benda itu pergi ke udara, tiba-tiba saya melihat kaki saya terangkat dari tanah, benda perak itu mulai menembakkan api dan lepas landas. Ketika hal itu terjadi, saya meninggalkan tempat saya bergerak dengan benda itu. Saya keluar dari bumi, melihat ke bawah, melihat bumi seperti bola biru bulat.

Saya terbang dengan kecepatan yang tinggi, tiba-tiba saya berada di surga. Saya berada di langit, melihat ke bawah dengan sudut pandang dari langit. Saya melihat kota yang indah, dengan bangunan dan rumah-rumah yang terbuat dari emas, begitu indah, jalan yang terbuat dari emas murni, dan transparan. Saya melihat seperti parade, saya melihat barisan malaikat yang panjang dan tak berujung. Ini semua begitu indah, mereka memakai jubah putih berkilauan, masing-masing memiliki dua sayap yang sangat putih, sayap yang terentang saat mereka berjalan, saya terpesona.

Kemudian saya melihat sekumpulan orang, mereka tampaknya setengah dari ukuran malaikat. Saya mengerti mereka adalah anak-anak di surga, mereka memakai jubah putih murni. Mereka berjalan secara seragam, ada tawa, sukacita, senyuman dan ada saat di mana mereka berlari secara serentak. Saya melihat jauh ke belakang, jumlah malaikat yang tak terhitung, mereka terus berdatangan. Ketika saya melihat itu saya berkata: ”Oh, Bapa, ini indah sekali, semuanya sangat indah"

Tiba-tiba saya mendengar suara berkata: "Lihatlah Yesus", maka saya melihat diri saya di hadapan para tentara. Saya melihat Yesus Raja segala raja dan Tuhan segala tuhan, Dia berjubah putih dan kemuliaan, Dia menunggangi seekor kuda putih. Kemudian saya melihat malaikat Mikhael yang perkasa dan malaikat perkasa lainnya di depan.

Kemudian saya melihat sebuah Bait Suci sorga. Saya mendengar suara berkata "Mereka akan keluar dari sorga dan akan menuju bumi" Saya melihat tentara keluar dari gerbang mutiara.


Tiba-tiba saya berada di atmosfer, di awan di sekitar bumi. Saya melihat kuda putih yang kuat dan megah muncul, memiliki mata pengetahuan yang besar. Saya tahu Yesus datang untuk gereja-Nya.


Disampaikan Oleh Othusitse Mmusi








 


                  





Tidak ada komentar:

Posting Komentar