Laman

Selasa, 16 Februari 2016

Pesan Tuhan – Disampaikan oleh Susan Davis (28 dan 29 januari 2016)

Perkataan TUHAN:

"Aku dapat memperbaharui pikiran kalian, menuliskan Hukum-Ku pada hati kalian."

(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 28 Januari 2016)

Anak-anak ini adalah Tuhan kalian:

AKU tinggi dan menjulang. Aku di atas segala dunia dan cakrawala Surga. Aku melihat ke bawah atas semuanya. Aku melihat mempelai-Ku, dia indah. Dia telah berjalan menjauh dari dunia yang jatuh, dia mengejar-Ku dalam kebenaran, dan sebagai balasannya, Aku memberikan ketenangan besar dan ketenangan pikiran.

Mempelai-Ku tidak mengejar yang lain. penuh dengan TUANnya dan Kekasih jiwanya. Dia tidak memiliki Kekasih lain selain Aku. Dia tidak menempatkan yang lainnya di atas takhta hatinya. Di atas segalanya dia terfokus kepada-Ku. Upah nya besar dan Aku datang dengan segera, lebih cepat daripada kebanyakan orang pikir...

Banyak yang akan terkejut ketika Aku datang untuk mempelai-Ku membawanya keluar dengan cepat dari jalan kehancuran: kehancuran tiba-tiba yang akan mengikuti setelah mempelai-Ku diambil. Hati-Ku untuknya- dia menyenangkan dalam setiap cara nya: gereja-Ku yang setia, Kekasih sejati-Ku, yang mengejar-Ku tidak seperti yang lain; yang menginginkan-Ku serta semua kebenaran-Ku – yang dibuat sesuai gambaran-Ku.

Dia benar-benar indah - ia memiliki mata seperti merpati, dia melihat melalui kemurnian, kekudusan, kelembutan, kebaikan, dan panjang sabar. Mempelai-Ku berserah kepada kehendak-Ku dan telah meletakkan dirinya kepada-Ku. Dia telah memberikan-Ku segalanya dan tidak memuja yang lain dan sebagai balasannya, Aku telah mengisi nya dengan ROHKU, dengan Kasih-Ku, dengan terang-Ku, dengan Firman yang lembut, nyaman dan mendukung.

Aku bernyanyi baginya dan segera dia akan mendengarkan sendiri melodi yang indah, lagu-lagu cinta untuk selama-lamanya. Lagu yang hanya Aku yang membuat dan melakukan untuknya. Hidupnya di Surga-Ku akan menjadi penuh dengan warna...aroma...rasa... pemandangan yang penuh kegembiraan. Aku tidak akan pernah mengurangi jangkauan sukacita dan kesenangan yang sudah Aku siapkan baginya untuk selamanya. Setiap hari akan seperti baru: waktu ke waktu ia akan dibungkus dalam kasih.

Datanglah kepada-Ku, O 'dunia yang terhilang. Datang temukanlah SATU-SATUNYA KASIH kalian. Biarkan AKU menunjukkan Kasih-Ku yang Besar. Beralih kepada-Ku sekarang, sebelum terlambat. Jangan menolak panggilan-Ku. Waktunya singkat, semakin pendek setiap hari. Setiap hari adalah berkurangnya satu hari bagi kalian untuk berbenah diri di hadapan TUHAN kalian, Pencipta kalian.

Ayo, pilih Aku. Aku dapat memperbaharui pikiran kalian, menuliskan Hukum-Ku pada hati kalian. KITA dapat hidup dalam damai dan harmoni. Biarkan Aku bersorak-sorai atas kalian selama-lamanya. Aku rindu untuk menunjukkan apa yang telah Aku siapkan bagi kalian, apa yang telah Aku siapkan bagi mereka yang mengasihi AKU. Ayo pergi, biarkan-Ku menunjukkan bahwa Aku layak akan cinta dan pengabdian kalian.

Ini adalah JURUSELAMAT kalian,
KRISTUS yang Bangkit
PEMENANG kalian

Koordinasi Kitab Suci:

Yesaya 6:1 : Dalam tahun matinya raja Uzia aku melihat Tuhan duduk di atas takhta yang tinggi dan menjulang, dan ujung jubah-Nya memenuhi Bait Suci.


Kejadian 1:6-8 : Berfirmanlah Allah: "Jadilah cakrawala di tengah segala air untuk memisahkan air dari air." Maka Allah menjadikan cakrawala dan Ia memisahkan air yang ada di bawah cakrawala itu dari air yang ada di atasnya. Dan jadilah demikian. Lalu Allah menamai cakrawala itu langit. Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari kedua.

Yeremia 31:33 : Tetapi beginilah perjanjian yang Kuadakan dengan kaum Israel sesudah waktu itu, demikianlah firman TUHAN: Aku akan menaruh Taurat-Ku dalam batin mereka dan menuliskannya dalam hati mereka; maka Aku akan menjadi Allah mereka dan mereka akan menjadi umat-Ku.


2 Korintus 3:3 : Karena telah ternyata, bahwa kamu adalah surat Kristus, yang ditulis oleh pelayanan kami, ditulis bukan dengan tinta, tetapi dengan Roh dari Allah yang hidup, bukan pada loh-loh batu, melainkan pada loh-loh daging, yaitu di dalam hati manusia.


1 Tesalonika 5:3 : Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman--maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin--mereka pasti tidak akan luput.


Zefanya 3:17 : TUHAN Allahmu ada di antaramu sebagai pahlawan yang memberi kemenangan. Ia bergirang karena engkau dengan sukacita, Ia membaharui engkau dalam kasih-Nya, Ia bersorak-sorak karena engkau dengan sorak-sorai,


Perkataan TUHAN:

"Jangan melupakan Tuhan kalian sekarang."

(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 29 Januari 2016)

Anak-anak, ini Aku, TUHAN kalian

Carilah AKU sebagai yang terutama, datang dan temui Aku di tempat rahasia. Aku selalu menunggu di sana, menunggu kalian untuk bertemu dengan-ku dan untuk saling berbagi hati KITA, kerinduan terdalam KITA terhadap satu sama lain.

Aku ingin berjalan-jalan dengan kalian dan untuk berbicara dengan kalian di sepanjang jalan. Aku selalu dapat ditemui jika kalian mencari AKU dengan hati yang bertobat, merendah, dan berserah. Jika kalian meletakkan hidup kalian dan tunduk kepada Kehendak-Ku yang Sempurna bagi hidup kalian.

Aku menginginkan kalian. Aku menciptakan kalian. Aku ingin selalu berada di dekat kalian: Untuk berjalan dekat dengan kalian, untuk tinggal di dalam hati kalian. Aku tidak akan meninggalkan kalian, jika kalian memanggil Nama-Ku dengan merendahkan hati melalui iman seperti anak kecil.

Aku mendengar suara anak-anak-Ku yang setia, semua yang mereka katakan, Aku di sini dan Aku dekat dengan semua keinginan dan kerinduan terdalam mereka. Aku tahu doa mereka untuk keluarga mereka yang terhilang: anak-anak...orang tua... pasangan... dan teman-teman mereka. Aku selalu mendengarkan ketika mereka membawa mereka dalam doa. Jangan berhenti, anak-anak-Ku. Aku setia untuk menyampaikan. Domba-Ku mengenal Suara-Ku dan Aku memberitahu kalian, tetap kejar Aku. Jangan berhenti sekarang lebih dari sebelumnya, karena kegelapan berada di sekitar kalian. Mendekatlah kepada terang-Ku. Melekatlah pada jubah-Ku. Janganlah pudar kepercayaan kalian kepada-Ku. Aku tidak akan meninggalkan kalian.

habiskan waktu bersama Tuhan kalian - Aku layak atas waktu kalian, cinta kalian, fokus kalian. Aku telah membayar harga yang mahal untuk berada di dekat kalian dan segera Aku akan mengangkat kalian dari planet ini dan kalian akan tinggal bersama-Ku untuk selama-lamanya.

Jangan melupakan Tuhan kalian sekarang. Dunia adalah tempat yang gelap. Berpegang teguh kepada-Ku, lari kepada-Ku, datanglah segera dengan cepat, tetaplah dekat, bersandarlah pada-Ku. Inilah waktunya, ini adalah jam-jam keintiman: hanya orang-orang dekat kepada-Ku yang akan ikut dengan-Ku ketika Aku mengambil mempelai-Ku, hanya mereka dan tidak ada orang lain .

Siapkan jubah kalian, basuh dalam air FirmanKU. Carilah Wajah-Ku.

TUHAN kalian yang akan segera datang

Koordinasi Kitab Suci:

Markus 3:35 : Barangsiapa melakukan kehendak Allah, dialah saudara-Ku laki-laki, dialah saudara-Ku perempuan, dialah ibu-Ku."



Matius 19:14 : Tetapi Yesus berkata: "Biarkanlah anak-anak itu, janganlah menghalang-halangi mereka datang kepada-Ku; sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Sorga."

Yohanes 10:27 : Domba-domba-Ku mendengarkan suara-Ku dan Aku mengenal mereka dan mereka mengikut Aku,


Efesus 5: 25-27 : Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman, supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat di hadapan diri-Nya dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar