Minggu, 14 Februari 2016

Penglihatan Pengangkatan Gereja yang Mulia – Nabi Dr. Owuor




Pada tanggal 10 Februari 2016 Nabi Tuhan Dr. Owuor dibawa Tuhan ke dalam penglihatan mengenai kedatangan Mesias di awan-awan. Dalam Penglihatan ini Pak Owuor diijinkan seperti berada dalam ‘simulasi’ Rapture/pengangkatan. Satu hal penting yang dilihat oleh Nabi Tuhan ini yaitu ada beberapa gereja/umat Tuhan yang tidak diangkat yang dikarenakan ada penghalang/penghambat yang menghambat mereka untuk masuk dalam pengangkatan. Namun bagi umat Tuhan yang lainnya yang terangkat, terlihat bahwa penghambat itu sudah di ambil dan mereka siap. Kemudian di akhir penglihatan Pak Owuor melihat dirinya diangkat sampai ke awan-awan di mana terlihat kemuliaan Tuhan yang luar biasa dan kemudian menuju ke Surga.

Untuk kesekian kalinya, pada tanggal 10 Februari 2016 Tuhan memberikan pesan kepada hamba-Nya, Dr. David Owuor mengenai kedatangan-Nya menjemput para mempelai Kristus. Waktu benar-benar akan habis sekarang. Ini saatnya agar kita bersiap dengan ketekunan, kesalehan, memperhatikan kelakuan kita dan hidup dalam kebenaran supaya kita dapat menghancurkan penghambat/hal-hal yang menghambat kita untuk terangkat (Rapture).

Tidak ada pesan lain yang lebih baik dari pesan hari ini kepada bangsa-sangsa dan gereja, yaitu persiapkan diri kita dalam kebenaran dan sebisa mungkin selaraskan hidup kita dengan persyaratan yang dibutuhkan untuk hari itu, hari pengangkatan gereja. Sekarang kita tahu bagaimana caranya bersiap – hidup dalam kekudusan, menjauhi dosa dan kejahatan, berjalan dalam kebajikan dan takut akan Tuhan. Dengan cara yang demikian, Tuhan akan mendapati kita sebagai suatu gereja yang siap.

Seiring dengan pesan dari Tuhan yang baru saja diterima, hari-hari ini Pak owuor memiliki hati untuk berdoa bagi bangsa-bangsa karena memang waktunya sudah akan habis. Hal ini bisa dilihat dari bagaimana kemuliaan Tuhan turun di KKR Kisumu, bahwa hari-hari ini adalah hari-hari terakhir di mana pengurapan dan lawatan Tuhan benar-benar dicurahkan secara luar biasa. Pak Owuor berdoa bagi bangsa-bangsa agar dibangkitkan roh dan jiwanya dan ini adalah kebangkitan pertobatan dan keluar dari kejahatan. Biarlah yang bertelinga mendengar suara yang diperkatakan oleh Tuhan.
Shalom.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar