Selasa, 16 Februari 2016

Anak berumur 7 tahun Mendapat Pesan dari TUHAN – 15 Februari 2016



Seorang anak berumur 7 Tahun mendengar suara Tuhan yang menyampaikan pesan kepadanya agar disampaikan kepada semua orang yang ia kenal. Pada tanggal 15 Februari, ayah dari anak ini mengunggah video beserta kesaksian dari anaknya sendiri.


Dalam video tersebut sang ayah bersaksi bahwa pada malam hari ketika hampir tidur anaknya menghampiri dia dan mengatakan seperti ada “sesuatu” di kepalanya dan anaknya ini juga ketakutan karena hal tersebut, berikut kesaksian anak ini:

(diterjemahkan oleh www.surattuhan.com)

“Aku mendengar seperti ada suara di dalam kepalaku. Kepalaku seperti bergerak tetapi tidak. Ada dua suara, yang satu sangat lembut dan yang satu sangat lantang. Suara yang sangat lantang adalah suara Tuhan Yesus yang berseru: ‘Bersiaplah! Sudah hampir waktunya bagi kalian untuk naik ke awan-awan! Dan suara yang sangat lembut adalah suara Bapa Elohim yang mengatakan: ‘Sekarang adalah waktunya….beritahu papa mama untuk memberitahu kakek nenek, saudara-saudari papa mama, teman-teman dan semua orang yang kau kenal untuk bersiap sekarang – sudah hampir waktunya untuk naik ke atas menuju ke awan-awan

Demikian kesaksian anak yang mendapat pesan dari Tuhan Yesus dan Bapa Elohim bahwa DIA segera akan menjemput mempelainya. Bersiaplah!

Barangsiapa bertelinga, hendaklah ia mendengar!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar