Minggu, 08 Juni 2014

Pesan Tuhan yang disampaikan Kepada Susan Davis - 14 Mei 2014

Firman TUHAN:
"
Setiap hari kalian berjalan terpisah dari-Ku, TUHAN dan TUAN kalian, adalah hari yang terbuang bersama musuh-Ku"
(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 14 Mei 2014)

Aku siap untuk memberikan kepadamu Kata-kata:

Anak-anak, ini Aku, TUHAN kalian. Ada kebingungan besar di seluruh dunia. Perubahan akan datang, kegerakan besar menuju kejahatan. ROHKU juga bergerak. DIA menerangi hati banyak orang di masa kalian hidup ini. Kalian hidup di zaman yang gelap. ROHKU menunjukkan Kebesaran DIRINYA. DIA menggenapi FIRMANKU bahwa DIA akan benar-benar dicurahkan untuk memberi peringatan kepada orang-orang mengenai hari-hari gelap di depan. DIA akan tercurah kepada orang-orang tua dan muda: melalui mimpi, penglihatan, dan ucapan-ucapan kenabian. Semua ini datang sebagai peringatan untuk mempersiapkan, bersiap, dan untuk berjaga-jaga ketika musuh-Ku ingin menghancurkan kalian dan menjauhkan kalian dari penyelamatan-Ku. Ini adalah keinginan terbesarnya, untuk membuat kalian berlama-lama di dalam kondisi kalian dan untuk menjauhkan kalian dari Kedatangan-Ku yang Penuh Kemuliaan untuk menyelamatkan mempelai-Ku. Dia membelokkan kepada kehancuran, kehancuran kalian. Kalian harus melawannya. Kalian harus berjuang melawan dia. Pakai baju pelindung, baju pelindung Kuasa, yaitu perlengkapan senjata yang diberi oleh ROH KUDUS. Mintalah dan kalian akan menerimanya.

Serahkan SEGALANYA kepada-Ku. Aku ingin SEMUA jiwa, pikiran, roh, dan tubuh kalian dengan komitmen untuk mengikuti-Ku sebagai TUHAN dan JURUSELAMAT, TUAN, dan PENEBUS. Aku butuh komitmen SEPENUHNYA, kurang dari itu maka tidak bisa. Komitmen setengah-setengah bukanlah suatu komitmen dan akan membiarkan kalian terbuka lebar bagi musuh-Ku untuk masuk ke dalam hati kalian dan membuat kalian rentan terhadap kerusakan. Kalian tidak bisa melawan musuh ini sendiri. Kalian perlu perwujudan PENUH dari ROHKU yang berdiam dalam roh kalian untuk mengalahkan kuasa jahat ini, musuh-Ku. Tanpa skala besar Firman-Ku dengan bimbingan ROHKU dan PENGAMPUNANKU atas pertobatan dosa-dosa kalian setiap hari, maka usaha kalian untuk melawan dosa dan untuk membersihkan jubah kalian akan sia-sia. O' kalian dapat memiliki suatu bentuk kesalehan dengan komitmen yang setengah-setengah, penyerahan yang suam-suam kuku, tetapi kalian akan kekurangan kuasa dan kalian akhirnya akan kehilangan keselamatan kalian dan akan dibuang ke dalam neraka.

Satukan pikiran kalian untuk masuk ke dalam Perdamaian-Ku, Keselamatan-Ku, Kesucian, Keutuhan. Buang dunia yang benar-benar kalian pegang teguh dan serahkan Segalanya ke dalam kehendak-Ku, Kepemimpinan-Ku, Bimbingan-Ku, dan Aku akan membawa kalian keluar dan berada dalam jalan yang sesak itu serta membuat kalian siap untuk kedatangan-Ku. Tidak ada cara lain. AKU adalah TUHAN dengan Kebenaran yang utuh, bukan kebohongan dan kebenaran yang setengah-setengah. Pelajari FirmanKU dan tunjukkan diri kalian diterima. Datanglah untuk mengetahui Kebenaran melalui bimbingan ROHKU. Waktu sedang terbuang-buang untuk kalian.
Setiap hari kalian berjalan terpisah dari-Ku, TUHAN dan TUAN kalian, adalah hari yang terbuang bersama musuh-Ku. Kesabaran-Ku bagi dunia yang jahat ini akan segera tertahan pada saat Kedatangan-Ku. Bersiaplah, BERTINDAKLAH!

Ini adalah TUHAN alam semesta,
KRISTUS SANG JURUSELAMAT

Koordinasi Alkitab:
Yoel 2:28:"Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan. 
Kisah Para Rasul 2:17 Akan terjadi pada hari-hari terakhir--demikianlah firman Allah--bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia; maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat, dan teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan, dan orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi. 
Kisah Para Rasul 2:18Juga ke atas hamba-hamba-Ku laki-laki dan perempuan akan Kucurahkan Roh-Ku pada hari-hari itu dan mereka akan bernubuat. 
Efesus 6:10-18Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya. Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis; karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu. Jadi berdirilah tegap, berikatpinggangkan kebenaran dan berbajuzirahkan keadilan, kakimu berkasutkan kerelaan untuk memberitakan Injil damai sejahtera; dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari si jahat, dan terimalah ketopong keselamatan dan pedang Roh, yaitu firman Allah, dalam segala doa dan permohonan. Berdoalah setiap waktu di dalam Roh dan berjaga-jagalah di dalam doamu itu dengan permohonan yang tak putus-putusnya untuk segala orang Kudus,
2 Timotius 3:5Sebab di antara mereka terdapat orang-orang yang menyelundup ke rumah orang lain dan menjerat perempuan-perempuan lemah yang sarat dengan dosa dan dikuasai oleh berbagai-bagai nafsu, 


Kata TUHAN:
"Pertanyaan, dan Jawaban dari ALLAH" Part V
(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 16 Mei 2014)
Pertanyaan Susan: Apa artinya berada dalam Kehendak kalian?
Jawaban TUHAN: Ini adalah arti dari pertanyaan tersebut: untuk berada dalam kehendak-Ku kalian harus menyerahkan SEGALANYA kepada-Ku, TUHAN dan JURUSELAMAT kalian, berkeinginan untuk melakukan hal-hal melalui cara-Ku, menyerahkan hidup kalian, menyangkal kehendak diri kalian dan rancangan masa depan kalian, menempatkan-Ku di atas segalanya. Ini adalah keputusan, pilihan untuk berjalan menjauh dari kehendak dan rencana masa depan musuh-Ku. Kalian harus memutuskan siapa yang kalian inginkan. Apakah kalian ingin hidup kalian menjadi milik-Ku atau musuh-Ku? Aku memberikan kebebasan ini untuk memilih. Memilih melawan-Ku maka akan mendapatkan konsekuensi yang serius. Jika kalian memilih melawan-Ku, kalian tidak bisa menjadi bagian dari Kerajaan-Ku yang kekal. Neraka adalah jalan lain selain menuju ke Kerajaan Allah. Ini adalah tempat bagi mereka yang memilih melawan-Ku. Ini adalah tempat yang tidak memiliki kebaikan ALLAH.
Markus 8:34Lalu Yesus memanggil orang banyak dan murid-murid-Nya dan berkata kepada mereka: "Setiap orang yang mau mengikut Aku, ia harus menyangkal dirinya, memikul salibnya dan mengikut Aku.
Pertanyaan Susan: Bagaimana seseorang melanjutkan hidup mereka ketika mereka berserah kepada Kehendak-Mu? Bagaimana mereka bisa tahu apa yang harus dilakukan?
Jawaban TUHAN: Nak, ini adalah ketika anak-anak-Ku yang berserah harus belajar untuk percaya kepada-Ku, TUHAN mereka. Aku bisa dipercaya. Mereka harus datang kepada-Ku sepanjang hari, sebagai seorang anak yang mencari orang tuanya. Mereka harus berdoa agar berada dalam kehendak-Ku setiap hari dan ketika keputusan sulit muncul, maka ijinkan ROHKU untuk datang ke dalam kehidupan mereka untuk membimbing dan memimpin mereka. Mereka harus meminta ROHKU untuk membawa mereka lebih lagi dan untuk memimpin mereka ke padang rumput hijau: keputusan yang tepat, pilihan yang benar, dan bimbingan yang dari atas. Aku tidak akan menyesatkan mereka. Akan ada pencobaan dan kesengsaraan, namun Tangan-Ku akan membimbing dan membebaskan, tidak seperti tangan yang lain. Sebuah kepercayaan dengan kepasrahan kepada-Ku, itulah yang Aku inginkan dari anak-anakKU sehingga Aku dapat bersinar melalui anak-anakKU di dunia yang gelap yang berjalan terpisah daripada-Ku, PENCIPTA-nya.
Mazmur 23:2Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang; 
Pertanyaan Susan: Apa artinya memiliki minyak yang penuh seperti yang dijelaskan dalam perumpamaan tentang sepuluh gadis itu?
Jawaban TUHAN: Ya, nak, mari kita tinjau mengenai perumpamaan penting itu. Ada sepuluh gadis dan semuanya memiliki pelita: masing-masing memiliki ukuran minyak. Beberapa memiliki pelita yang setengah penuh dan sisanya memiliki pelita dengan minyak yang penuh. Minyak adalah bahan bakar pelita yang akan memberikan cahaya ketika dinyalakan. ROH KUDUS adalah seperti minyak itu. DIA adalah Kuasa atau minyak dalam orang tersebut. Ini mewakili "fokus" kepada TUHAN. Beberapa setengah-fokus dan tidak terlalu bersinar. Sementara yang lain sepenuhnya berfokus dan menyala dengan terang. Mereka yang sepenuhnya fokus dan terang sepenuhnya-berjaga-jaga akan kedatangan-Ku kembali dan berjalan di dalam jalan-Ku. Mereka bersinar terang dan akan terlihat ketika Aku datang kembali untuk milik kepunyaan-Ku sendiri, memepali-Ku. Yang lain, yang tidak terfokus kepada-Ku, yang pelitanya hanya setengah penuh, akan tertinggal untuk menghadapi yang terburuk, yang ditinggalkan adalah gadis-gadis yang bodoh.

Matius 25:1-13: (Perumpamaan tentang Sepuluh Gadis)
Pertanyaan Susan: Apa yang orang harus dilakukan jika mereka sudah memiliki rencana masa depan yang telah dibuat setelah mereka berserah kepada Kehendak-Mu?
Jawaban TUHAN: Inilah apa yang Aku inginkan umat-Ku lakukan. Aku ingin mereka untuk meletakkan hidup mereka di bawah Kaki-Ku, termasuk rencana mereka kemudian membiarkan-Ku memimpin, biarkan-Ku menunjukkan Kuasa-KU. Aku akan menutup pintu dan membuka pintu. Aku akan meletakkan segala sesuatu dalam hati mereka agar mereka lakukan setelah mereka memberikan-Ku ijin untuk mengambil alih kehidupan mereka. Aku akan memberi mereka hati yang taat. Mereka akan mencari-Ku untuk mengarahkan jalan mereka dan Aku dapat dipercaya untuk melakukannya. Hanya anak-anak-Ku yang berusaha untuk mengikuti-Ku yang akan mendapati jalan-Ku yang sesak. Semua orang yang lain akan terhilang di jalan lebar menuju ke neraka.
2 Korintus 3:3Karena telah ternyata, bahwa kamu adalah surat Kristus, yang ditulis oleh pelayanan kami, ditulis bukan dengan tinta, tetapi dengan Roh dari Allah yang hidup, bukan pada loh-loh batu, melainkan pada loh-loh daging, yaitu di dalam hati manusia. 
Matius 7:13-14Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya; karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar