Minggu, 08 Juni 2014

Firman yang diberikan kepada Ed Amos pada tgl 25 Mei 2014

Sejak sebelum awal waktu, AKU ada. Setelah berakhirnya waktu, AKU akan terus ada. Tanpa AKU, semuanya tidak akan ada. Semuanya terus berlangsung karena AKU telah menetapkannya begitu. Anak-anak-Ku mengasihi Aku karena Aku yang pertama kali mengasihi mereka. Anak-anak-Ku, anak-anak-Ku, oh betapa Aku mengasihi kalian. Aku telah memberikan potensi besar. Aku telah memberikan kalian sebuah planet yang indah sekali, bumi, untuk hidup. Aku telah memberikan keragaman dan kebebasan berpikir, kebebasan kehendak untuk mengekspresikan diri, kebebasan kehendak untuk memilih yang benar dari yang salah, baik dari yang jahat. Aku telah memberikan kalian kekuatan untuk memerintah, kekuasaan untuk berkembang biak, kemampuan untuk tumbuh dalam kecerdasan dan pengetahuan. Aku telah memberikan semua hal ini dan banyak lagi. Aku telah memberikan kalian pilihan pada kalian siapa yang akan kalian layani hari ini. Terlalu banyak anak-anak-Ku yang tidak mengetahui Aku. Mereka tidak mengetahui nama-Ku. Mereka bahkan tidak tahu kalau Aku ada meskipun Aku telah mengelilingi mereka di dunia mereka dengan bukti-bukti keberadaan-Ku di mana-mana. Mereka masih tidak mengetahui-Ku. Mereka mencari Aku di semua tempat yang salah. Ketika tragedi terjadi dalam hidup mereka, mereka menyalahkan-Ku, yang mana mereka tidak ketahui atau yang bahkan tidak ada dalam pikiran mereka. Hal ini tidak bisa dan tidak akan berlanjut. Aku sudah memulai skenario akhir zaman. Aku sudah memulainya dengan memulai sakit bersalin. Yahushua berbicara tentang awal sebelum IA datang kembali. Hal ini telah dimulai, anak manusia. Hal ini telah dimulai. Ini dimulai karena Aku menetapkan-Nya begitu. Kalian harus terus membunyikan peringatan. Terus berseru bahkan walaupun tidak ada yang tampaknya mendengar atau memperhatikannya. Ada perubahan yang sedang datang. Sebuah perubahan besar yang akan datang yang akan menyegel nasib umat manusia, Adam-Ku, selamanya. Aku rindu untuk mendapatkan anak-Ku pulang bersama-Ku.

Aku adalah Elohim yang cemburu. Aku ingin anak-anak-Ku pulang bersama-Ku dan tidak bermain pelacur dengan dunia dan hal-hal di dalamnya. Aku sudah memulai sakit bersalin dan Aku meningkatkan intensitasnya. Itu semua akan diikuti oleh pengambilan mempelai wanita dan dimulainya tentara akhir zaman-Ku untuk menjangkau yang terhilang dan yang murtad. Umat-Ku. Umat-Ku, yang disebut dengan nama-Ku. AKU mempersiapkan untuk mengumpulkan kalian dan membawa pulang. Apakah kalian siap ? Apakah kalian siap untuk bertemu Mempelai Pria dan raja kalian? Apakah kalian menjalani kehidupan yang kudus seperti yang telah Kuperintahkan ? Apakah pakaian pernikahan kalian siap? Apakah pelita kalian penuh dengan minyak dan sumbunya dipangkas ? Mempelai-Ku terkasih yang berharga tidak jemu-jemu berbuat baik. Aku tahu beberapa dari kalian menjadi lelah. Ingat gadis yang bijaksana dan bodoh seperti yang tercatat dalam Firman-Ku. Yang manakah kalian? Bijaksana atau bodoh ? Bertobatlah. Bertobatlah. Bertobatlah.

Kalian harus terus melanjutkan jika kalian ingin didapati layak bagi-Ku. Terus cari Aku setiap hari. Persekutuan dengan-Ku setiap hari. Berdoalah bagi yang terhilang, murtad, setiap hari. Ingatlah agar berdoa bagi saudara-saudari yang dianiaya. Mereka membutuhkan doa dan dukungan. Berdoalah untuk orang miskin, orang sakit dan yang membutuhkan. Dan, berdoa sebanyak mungkin serta ketika Aku mengarahkan, berikan waktu, talenta dan sumber daya kalian untuk hal-hal yang Aku tempatkan di hati kalian. Ada suatu peristiwa yang akan datang yang akan bergerak dari sakit bersalin kepada Hari Tuhan. Nantilah itu terjadi segera, anak-anak-Ku ! Kalian akan tahu ketika itu terjadi jika kalian dipanggil oleh-Ku. Bahkan banyak dari dunia akan tahu ketika itu terjadi. Jangan terjebak dalam penetapan tanggal. Aku tahu kakalianu ingin tahu tanggal untuk semuanya. Aku yang sudah membentuk, membuat dan menciptakan kalian, ingat ? Tapi ini adalah waktu untuk berjalan dengan iman dan bukan karena melihat. Aku terus mengungkapkan hal kepada kalian hampir setiap hari sekarang. Bagi sebagian dari kalian, Aku mengungkapkan hal kepada kalian setiap hari. Tapi Aku belum mengungkapkan segala sesuatunya kepada siapapun. Masih ada beberapa hal yang tetap menjadi rahasia. Ini harus, anak-anak-Ku, karena Aku tidak ingin musuh-Ku tahu semua rencana dan rahasia-Ku. Aku ingin kalian untuk terus dalam Firman-Ku. Lanjutkan berbuat baik sampai Mempelai Pria membawa kalian pergi. Bersiaplah untuk bertemu dengan-Nya ! Bersiaplah untuk bertemu dengan Raja kalian ! Ketika Dia datang, akankah Dia menemukan iman di bumi ? Jadilah berani, anak-anak-Ku ! Jadilah berani ! jangan redam. Yahushua datang dan Dia memiliki upah bersama-Nya bagi yang mempelai wanita setia dan taat. Apakah kalian akan terhitung layak untuk luput dari semua hal yang akan terjadi ? Aku mengasihi kalian, anak-anak-Ku. Aku mengasihi kalian. Terus mengasihi dan layani Aku sampai kalian dibawa pergi untuk selamanya bersama Tuhan.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar