Minggu, 08 Juni 2014

Mimpi Tentang Pengangkatan Gereja – Dr. Owuor (1 Juni 2014)



Sekitar pkl 04.00 pagi (subuh) Tuhan berbicara kepada Dr. Owuor melalui mimpi. Dr. Owuor melihat dirinya sedang dalam suatu KKR dan menyampaikan pesan Tuhan di suatu tempat. Setelah ibadah, tiba-tiba berdirilah seseorang di sebelah kanannya dan mulai berbicara kepadanya. Orang tersebut mengajak Dr. Owuor untuk berjalan bersamanya ke suatu tempat dan tempat itu adalah suatu taman. Dr. Owuor tahu bahwa ia sudah berjalan di dalam taman itu selama hidupnya. Taman ini berbicara mengenai pekerjaan besar yang dilakukan dalam taman tersebut. Kemudian, di suatu tempat dalam taman itu orang tersebut berkata “mari kita naik” dan Dr. Owuor tahu bahwa mereka hendak naik. Lalu ada sebuah lift muncul dan terbukalah pintunya. Ketika pintunya terbuka, banyak juga orang yang masuk ke dalamnya, termasuk orang yang Pak Owuor kenal. Dan ketika Dr. Owuor ingin masuk ke dalam lift itu, orang di sisi kananya menghentikan dia karena katanya kepada Dr. Owuor “belum tiba waktumu”. Lift tersebut kemudian naik ke atas.

Kemudian, orang tersebut mengajak Dr. Owuor kembali ke taman dan berjalan di sana. Taman itu gersang, lalu orang tersebut menunjukkan kepada Dr. Owuor suatu pohon hijau dengan buah-buah yang sangat besar dan berkata “lihatlah, betapa indah pekerjaanmu di sini”. Kemudian Dr. Owuor berjalan di taman yang gersang dan kering, kemudian semuanya pun menjadi hijau. Tapi yang perlu diingat, orang-orang sudah masuk ke dalam lift dan sudah naik ke atas! Namun Dr. Owuor tinggal bersama orang tersebut berjalan di dalam taman. Kemudian Dr. Owuor terbangun (sekitar pkl 4.19) dan gemetar.

Seperti yang dikatakan Firman Tuhan: Tidak ada satupun yang tau waktunya selain BAPA sendiri.

Tambahan:
Ketika orang-orang sudah naik ke atas, Dr. Owuor kembali ke taman untuk melihat pekerjaan tersebut, namun ia merasa sangat sangat sedih karena ia tahu orang-orang telah pergi. Orang di sebelah kanan Dr. Owuor mengatakan bahwa ia mengabarkan injil yang baik dan mengabarkannya dengan penuh kuasa.

Dr. Owuor sempat bertanya kepada orang di sebelah kanannya pada saat pintu lift terbuka, apakah dapat menuju ke tempat yang dituju lift ini dengan berjalan melalui tangga? Lalu orang tersebut berkata bahwa tempat itu sangatlah jauh dan tidak bisa dicapai dengan berjalan kaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar