Jumat, 13 Juni 2014

Penglihatan Pengangkatan Gereja – Peringatan Serius kepada Gereja! - Dr. David Owuor (9 Juni 2014)




Dr. Owuor kembali mendapatkan suatu penglihatan. Ia dibawa Tuhan Jehovah ke suatu tempat di bumi, kemudian Tuhan menyuruhnya melihat ke awan dan melihat cahaya yang sangat besar yang amat sangat terang seperti matahari. Cahaya ini sangatlah terang sehingga memenuhi bumi seutuhnya. Begitu luar biasa, sehingga tidak ada satupun yang dapat tahan melihat cahaya kemuliaan tersebut. Lalu Dr. Owuor mendengar suara malaikat secara audible yang berseru “Lihatlah! Mesias datang!” Setelah mendengar suara itu, ia melihat ke langit sebelah timur dan ia melihat cahaya kemuliaan seperti kilatan sebanyak dua kali (sekejap mata), sangat cepat sekali. Lalu Dr. Owuor dibuat mengerti bahwa semuanya sudah selesai...Rapture telah terjadi. Namun, gereja tidak siap! Bahkan ketika hari pengangkatan/rapture tiba.

Kemudian, Dr. Owuor pun diberikan suatu perasaan yang sangat sedih luar biasa seperti yang juga dirasakan oleh hati Tuhan. Perasaaan yang dirasakan ini terlalu hebat baginya (Dr. Owuor). Dr. Owuor mulai menangis dengan hebat dan menjatuhkan dirinya ke tanah beberapa kali. Penyebab gagalnya gereja masuk ke dalam pengangkatan adalah gereja belum dewasa, tidak tekun dalam kekudusan Tuhan dan tidak berada dalam kebenaran Tuhan secara utuh, belum hidup tanpa noda atau kerutan. Dr. Owuor juga sangat bersedih karena melihat bahwa sebagian besar gereja (mayoritas) tidak mengalami pengangkatan dan mereka yang melewatkan pengangkatan, yang tetinggal, benar-benar akan berduka, bersedih dan menjatuhkan tubuh merreka ke tanah karena begitu sangat sedihnya. Satu hal penting yang perlu diperhatikan, pengangkatan gereja tidak dapat terjadi lagi dan tidak akan diulang!

Biarlah yang bertelinga mendengar suara yang diucapkan oleh Tuhan. Inilah suara yang berseru seru di padang gurun; Persiapkanlah jalan untuk Tuhan, kembali kepada kebenaran dan kekudusan bertobatlah dari segala dosa. Lepaskan dari semua percabulan dari dunia ini. Mesias Datang!

Catatan tambahanPeristiwa ini akan segera terjadi dan akan menjadi suatu tanda serta mujizat luar biasa yang pernah disaksikan sejak dunia dibentuk. Peristiwa ini akan terjadi di langit dan akan sangat mengejutkan seluruh bumi (semua ciptaan-Nya termasuk lautan, daratan pepohonan, dll). Akan Tetapi Tuhan bersedih atas kesiapa gereja. Dengan kata lain, Tuhan berkata bahwa Mesias akan segera datang TETAPI Gereja tidak siap! 

Bersiaplah dan berdoalah agar didapati layak tanpa celah dan noda pada saat Tuhan Yesus datang untuk menjemput mempelai-Nya dalam pengangkatan(rapture)!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar