Minggu, 29 Juni 2014

TOV - 26 Juni 2014 (16.00-18.00)

TOV - 26 Juni 2014 (16.00-18.00)
JKI INJIL KERAJAAN - HOLY STADIUM (SEMARANG)



By: Ev. Nany SusantyPenuhi 6 cawan doa di surga, dan 4 cawan doa sudah dinaikan hingga saat ini, dan sudah mencapai 90%.




Harus mencapai puncak lawatan untuk Indonesia! Kalau lawatan ini mencapai seluruh indonesia, dari Indonesia akan menjalar ke seluruh Indonesia, dan semua bencana akan bisa ditahan hingga 5 tahun lagi.




Cawan ke5?

Minta pada Tuhan, ada api lawatan, api perkenanan, sampai tongkat itu diulurkan yang membuat ada lawatan yang luar biasa.



Menggerakkan hati Tuhan hingga Tuhan ulurkan tongkat perkenanan atas Indonesia.




Menari itu dari dalam hati, bukan soal tidak diajari menari.




Masuk dalam taman Tuhan. Biar kita menjadi Elia-elia akhir zaman.




1 Raja-raja 18:30

30: Kata Elia kepada seluruh rakyat itu: "Datanglah dekat kepadaku!" Maka mendekatlah seluruh rakyat itu kepadanya. Lalu ia memperbaiki mezbah TUHAN yang telah diruntuhkan itu. 



Bawa bangsamu ke hadapan Tuhan dan perbaiki mezbah Tuhan.




1 Raja-raja 18:31-32

31: Kemudian Elia mengambil dua belas batu, menurut jumlah suku keturunan Yakub. — Kepada Yakub ini telah datang firman TUHAN: "Engkau akan bernama Israel." —  
32: Ia mendirikan batu-batu itu menjadi mezbah demi nama TUHAN dan membuat suatu parit sekeliling mezbah itu yang dapat memuat dua sukat benih. 



Buat mezbah, tata (susun) batu-batu.. Sembah Allah Jehovah!

Mezbahmu sudah dibangun, tapi belum ada korbannya. Pada masa bangsa Israel kekeringan, saat itu Elia berkata untuk mengambil air, padahal itu sesuatu yang sangat berharga. Masing-masing berdoa, apa yang masih menjadi penghalang untuk menjadi Elia-Elia akhir zaman, apa yang paling berharga yang masih mengikat dirimu, kebiasaan tidak baik, sesuatu ikatan, atau apapun itu, persembahkan semuanya seperti air.



Ada beberapa yang belum bisa engkau lepaskan. Bangsa ini hanya bisa dilepaskan kalau engkau bisa melepaskan pengampunan. Kalau engkau belum bisa melepaskan pengampunan ke siapapun, orang tuamu, orang yang engkau hormati, bos mu yang pernah menyakitkan hati, dst. Bangsa ini hanya bisa dilepaskan kalau engkau lepaskan pengampunan. Pengampunan ini juga merupakan sesuatu yang mahal.




1 Raja-raja 18:36-37

36: Kemudian pada waktu mempersembahkan korban petang, tampillah nabi Elia dan berkata: "Ya TUHAN, Allah Abraham, Ishak dan Israel, pada hari ini biarlah diketahui orang, bahwa Engkaulah Allah di tengah-tengah Israel dan bahwa aku ini hamba-Mu dan bahwa atas firman-Mulah aku melakukan segala perkara ini.
37: Jawablah aku, ya TUHAN, jawablah aku, supaya bangsa ini mengetahui, bahwa Engkaulah Allah, ya TUHAN, dan Engkaulah yang membuat hati mereka tobat kembali." 



Ada malaikat, sayapnya bersinar, diberi tongkat otoritas, tongkat perkenanan, dan sebentar lagi tongkat perkenanan akan diturunkan.




1 Raja-raja 18:38

38: Lalu turunlah api TUHAN menyambar habis korban bakaran, kayu api, batu dan tanah itu, bahkan air yang dalam parit itu habis dijilatnya.



Bangsa Israel hanya menyerahkan air yang sedikit, tapi ketika langit terbuka, hujan turun, bahkan:




1 Raja-raja 18:45

45: Maka dalam sekejap mata langit menjadi kelam oleh awan badai, lalu turunlah hujan yang lebat. Ahab naik kereta lalu pergi ke Yizreel.



Dalam SEKEJAB! Berkatmu akan turun! Tongkat perkenanan Tuhan turun untuk hidupmu, keluargamu, bangsamu, pekerjaanmu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar