Selasa, 17 Juni 2014

SURAT DARI YESUS KEPADA GEREJA SUAM-SUAM KUKU (MEREKA YANG AKAN TERTINGGAL) [25-4-14]


Anak-anak-Ku, ini adalah Tuhan dan Juruselamat kalian Yesus Kristus. Akulah satu-satunya yang kalian undang ke dalam hati kalian selama hidup kalian. Anak-anak-Ku, apa yang saat ini kalian alami adalah persis seperti yang tertulis dalam firman-Ku yang kudus. Ini adalah sakit bersalin dari kedatangan dari Mesias yang sesungguhnya, Yesus Kristus. Aku Juruselamat seluruh dunia. Aku yang membuat kalian dan Aku memanggil kalian untuk berserah penuh ke dalam diri-Ku untuk menghindari kekejaman tahap akhir nyeri sakit bersalin. Bapa telah menginstruksikan kepada-Ku agar seramah mungkin terhadap anak-anak-Ku untuk memungkinkan mereka masuk ke dalam surga-Ku dan ini adalah tujuan dari surat ini.

Ini adalah petunjuk terakhir-Ku kepada gereja-Ku di masa kini seperti yang ditulis oleh juru tulis-Ku Gwendolen. Aku telah memurnikan putri-Ku selama beberapa bulan terakhir untuk melakukan banyak tugas bagi-Ku. Ini adalah salah satu tugas yang paling penting dari hidupnya, menulis surat dari Juruselamatnya bagi gereja yang tertinggal. Dia berbicara dengan-Ku dengan waktu yang lama setiap harinya. Dia memiliki telinga-Ku dan Aku memiliki telinganya karena ia telah belajar mendengar suara Juruselamatnya. Tidak semua anak-anak-Ku dapat mendengar suara-Ku seperti yang telah Aku rencanakan kepada mereka, untuk itu dibutuhkan banyak persiapan. Aku menggunakan nabiah-Ku Gwendolen sebagai wadah karena berjam-jam ia duduk di kaki Aku selama beberapa bulan terakhir belajar mendengar suara-Ku. Aku ingin semua anak-anak-Ku belajar mendengar suara-Ku, karena ini adalah masalah kelangsungan hidup di masa mendatang. Anak-anak-Ku yang berharga apakah kalian tidak menyadari bahwa Aku adalah Raja? Aku adalah Raja yang duduk di singgasana perkasa di surga di samping Bapa-Ku di tengah-tengah aliran air kehidupan. Ada hamparan luas air di ruang takhta-Ku yang berisi semua elemen penyembuhan alam semesta. Dalam firman-Ku yang kudus sering disebu. Air ini membawa kesembuhan. Mereka membawa kehidupan. Mereka bahkan membersihkan dunia setelah air bah pada jaman Nuh. Aku membuka pintu air ruang takhta setelah Aku tidak bisa lagi mentolerir lagi kekejian umat manusia di masa itu. Aku berjanji untuk tidak pernah menghancurkan umat manusia lagi dengan memanfaatkan air dan Aku bahkan mengirim pelangi sebagai janji. Sekarang Aku akan membawa api ke bumi dan membersihkannya untuk kedua kalinya. Apakah kalian tahu dari manakah api ini berasal? Api ini akan datang dari gerbang neraka. Ya anak-anak, Aku akan membawa ciptaan-Ku sendiri yang telah berpaling dari pada-Ku ke perut neraka untuk membawa gereja-Ku yang suam-suam kuku kepada pertobatan penuh. Tidak pernah dalam hidup kalian bahwa kalian akan menyaksikan hal-hal yang akan menimpa bumi ini.

Anak-anak, saat ini semua yang kalian alami adalah beberapa sakit bersalin. Ada gempa bumi di berbagai tempat dan kekeringan di beberapa benua-Ku, tapi pasti anak-anak, hal-hal ini akan semakin meningkat pada hari-hari ke depan dan kekeringan serta kelaparan hebat akan datang kepada semua orang di bumi. Akan ada bola api dan meteor jatuh dari langit dan pengunjung yang tidak diinginkan dari galaksi yang jauh. Ini adalah hal-hal yang akan membuat anak-anak-Ku merenungkan kewarasan mereka dan mengapa mereka pernah memutuskan untuk mengubah hati mereka jauh dari satu TUHAN mereka yang benar. AKU adalah TUHAN yang penuh kasih dan Aku tidak ingin peristiwa ini mulai terjadi, tapi Aku berusaha untuk menjaga sebagian besar anak-anak-Ku keluar dari lubang neraka, Aku harus membiarkan hal ini terjadi untuk mendapatkan fokus mereka berbalik Tuhan mereka. Jika Aku terus membiarkan dosa-dosa yang menjijikkan ini terjadi dan penindasan atas yang lemah dan sakit, dunia akan benar-benar terlepas dari kendali dan musuh akan mencuri kalian untuk dirinya sendiri. Aku, di sisi lain, memiliki rencana untuk memanggil semua anak-anak-Ku ke dalam kebenaran dan pertobatan sejati. Aku berharap ini untuk masing-masing dari kalian. Di segmen surat berikut ini diuraikan cara untuk bertahan di hari-hari yang akan datang di mana musuh akan mencoba untuk mencuri kalian jauh dari Pencipta kalian.

Aku akan memberikan tips tentang cara untuk mengatasi musuh, bahkan jika itu berarti menerima kematian. Ingatlah anak-anak-Ku bahwa meskipun daging lemah dan dapat diatasi, roh hidup utnuk selamanya. Izinkan kisah penderitaan-Ku sendiri membantu memberikan kalian kekuatan yang diperbarui. Aku datang ke bumi dikirim oleh Bapa surgawi sehingga semua anak-anak-Ku dapat masuk surga-Ku setelah mereka memutuskan untuk menyerahkan hidup mereka kepada-Ku. Salah satu kendala pertama yang anak-anak-Ku akan menghadapi bencana kelaparan di negeri itu. Akan ada kekurangan pangan yang begitu hebat dan keputusan ada di tangan kalian untuk menjadi kreatif dan cerdas untuk bertahan hidup. Yah, setidaknya itu adalah apa yang musuh ingin kalian pikir. Anak-anak-Ku, ingat cerita dalam Firman-Ku tentang biji sesawi? Ingat benih yang tumbuh menjadi pohon dan burung-burung lain datang untuk bersarang pada cabang-cabangnya? Anak-anak, ada banyak orang kudus yang tahu rencana-Ku untuk mengangkat gereja-Ku dan mereka mengangkat biji sesawi itu mereka kepada-Ku. Mereka diperintahkan untuk menyimpan makanan kalengan dan air untuk saudara mereka di dalam Kristus yang akan ditinggalkan. Mereka juga diperintahkan untuk menanam bibit tanaman. Biji-biji ini berada di tanah dan secara supranatural dipelihara untuk kalian dan teman kalian saat kalian belajar lebih banyak tentang Aku. Aku ingin menunjukkan kepada kalian bagaimana iman bekerja pada hari-hari terakhir anak-anak. Aku ingin kalian melihat bahwa iman orang lain telah memungkinkan kalian untuk memiliki perbekalan saat itu. Kalian harus benar-benar bersyukur karena iman mempelai wanita. Iman yang memungkinkan mereka untuk diangkat(rapture) adalah iman yang sama yang akan membantu kalian bertahan! Sekarang saatnya untuk mengembangkan iman kalian kepada Raja kalian juga, O gereja yang suam-suam kuku. Biarkan iman kalian untuk tumbuh dan terpelihara dalam segala macam cara supranatural.

Kendala potensial berikutnya selama kesusahan besar adalah kurangnya air minum yang sehat atau air yang tidak aman untuk diminum. Dengan kepahitan dalam air dari berbagai serangan, itu akan menjadi komoditas yang paling berharga. Bagaimana seseorang bisa bertahan hidup tanpa air minum yang segar? Dengarkan anak-anak, dan Aku akan memberitahu kalian. Ingat air yang Aku bahas yang mengalir melalui ruang takhta-Ku? Ini adalah air yang sama yang akan diberikan kepada gereja suam-suam kuku ketika ketika mereka membuat suatu penyerahan penuh kepada-Ku dan Bapa-Ku. Anak-anak, ingat dalam alkitab ada tertulis di mana Aku dapat melakukan jauh lebih besar daripada yang hati kalian dapat bayangkan? Anak-anak, ayat ini meluas untuk perbekalan sisa anak-anak-Ku yang tertingggal selama kesusahan besar. Aku akan menyediakan air untuk masing-masing karena Aku telah menyelidiki hati kalian dan melihat bahwa kalian benar-benar ingin hidup bagi-Ku. Aku akan memiliki oasis khusus di seluruh dunia di mana anak-anak-Ku, sang mempelai wanita, telah menyimpan makanan dan air bagi gereja suam-suam kuku. Setelah persediaan mereka telah habis, semua yang diperlukan adalah memanggil nama Tuhan untuk setiap dan semua persediaan dan Aku akan memastikan bahwa perbekalan akan dibawa ke kalian. Ya anak-anak, apakah Aku Tuhan yang berbohong? Bukankah Aku memberi makan hamba-Ku Elia dari mulut burung gagak? Aku akan memastikan bahwa masing-masing anak-anak-Ku memiliki makanan dan air untuk hari-hari sulit di depan mereka. Aku juga akan memastikan bahwa kalian juga makan dari Firman yang kudus. Akulah jalan. Akulah hidup. Akulah kebenaran. Tidak ada yang bisa datang kepada Bapa selain melalui Aku. Aku akan membuat jalan bagi masing-masing dan setiap dari kalian anak-anak-Ku untuk memiliki makanan dan minuman. Yang harus kalian lakukan adalah percaya kepada-Ku dan kepada Dia yang telah mengutus-Ku--Bapa-Ku. Aku Tuhan yang penuh kasih dan bukanlah keinginan-Ku sehingga setiap anak-anak-Ku mati kelaparan atau menjadi sangat dehidrasi. Aku akan menyediakan. Kata-kata-Ku adalah emas, anak-anak.

Pemikiran terakhir yang ingin Aku bahas dalam surat ini adalah apa yang harus dilakukan jika kalian ditangkap oleh musuh. Apa yang Aku maksudkan adalah dibawa ke dalam pembuangan di sebuah kamp FEMA. Anak-anak-Ku, rencana musuh adalah untuk meyakinkan kalian agar kalian datang ke kamp-kamp mereka untuk bertahan hidup. Ini adalah sebuah kebohongan, seperti yang sekarang kalian tahu karena Aku baru saja menjelaskan kepada kalian bagaimana iman kalian kepada-Ku dapat membuat kalian hidup. Anak-anak, mereka akan mengantar kalian ke kamp-kamp FEMA, mereka menjanjikan kalian makanan, air, dan tempat tinggal. Aku mengatakan ada cara yang lebih baik. Cari tempat tinggal kalian kepada Tuhan dan Juruselamat. Untuk beberapa alasan agar kalian tidak mendapati diri kalian dan orang yang kalian cintai berada di dalam kamp-kamp ini, Aku ingin memberikan petunjuk yang sangat spesifik. Mereka tidak memiliki keinginan untuk benar-benar membantu kalian. Keinginan mereka adalah untuk menandai kalian dengan menanam RFID. Microchip yang sebesar beras ini akan memisahkan kalian dari Tuhan dan Juruselamat untuk selamanya. Tidak ada jalan kembali kepada-Ku karena DNA rohani kalian akan secara permanen diubah untuk dicocokkan dengan DNA dari musuh. Namanya adalah Lucifer dan ini adalah strategi serangan utamanya. Dia akan meyakinkan anak-anak-Ku yang putus asa yang membutuhkan makanan dan air serta tempat berlindung untuk memasukan kembali ke dalam sistem, (New World Order), sehingga kalian akan memerlukan implan microchip ini agar dapat menggunakan mata uang baru mereka. Mereka akan memberitahu kalian bahwa kalian tidak akan dapat membeli atau menjual sesuatu tanpa perangkat ini. Kalian tidak akan dapat membeli bahan makanan atau pergi ke dokter untuk pengobatan atau membeli barang-barang penting untuk bertahan hidup.

Anak-anak, jangan jatuh kepada kebohongan Tatanan dunia baru (New World Order) itu. atanan dunia baru mengikuti binatang. Mereka menyembah naga dan sistem. Mereka bahkan menggunakan teknologi asing untuk membawa sistem baru ini kepada masyarakat dunia. RFID adalah benar-benar sebuah chip komputer mini yang dapat memprogram pikiran kalian, melacak setiap langkah kalian, dan bahkan selamanya memisahkan kalian dari Sang Pencipta kalian. Ini adalah tujuan utama dari sistem mereka. Tolong dengarkanlah Aku sekarang anak-anak. Jika kalian berakhir di kamp FEMA, jangan terima tanda binatang. Jika nyawa kalian terancam maka lebih baik untuk menyerahkan hidup kalian daripada untuk menerima tanda hukuman kekal. Aku telah mengirim banyak mimpi kepada anak-anak-Ku di seluruh dunia mengenai bahaya implan microchip ini. Dengarlah Tuhan dan Juruselamat kalian hari ini, anak-anak yang terkasih, JANGAN TERIMA TANDA BINATANG ITU! JANGAN TERIMA TANDA BINATANG ITU ATAU APA SAJA YANG MENYERUPAI TANDA YANG DITEMPATKAN PADA KULIT KALIAN YANG TERLIHAT SEPERTI BARCODE! Ini adalah bagian yang paling sulit dari surat-Ku melalui hamba-Ku Gwendolen. Anak-anak, ada alat pemenggal kepala(guillotine) yang didirikan di kamp FEMA. Aku ingin membantu kalian memahami apa yang akan terjadi pada kalian jika kalian memutuskan untuk menyerahkankan hidup kalian kepada Tuhan dan Juruselamat. Anak-anak, karena mereka mengantar kalian kepada mesin pemenggal kepala mereka akan ada banyak ratapan dan kertakan gigi. Janganlah bersikap seperti itu. Tolong dengarkan Aku hari ini, anak-anak. Jika kalian memanggil nama Tuhan, Nama yang sering kalian selama hidup kalian, Aku akan datang dan berdiri di samping kalian secara supranatural dan memberikan ketenangan yang daripada-Ku. Sama seperti hamba-Ku Stefanus yang dirajam sampai mati yang sudah tercatat dalam firman-Ku yang kudus, Aku berdiri di sampingnya dan ia tidak menyadari serangan terhadap tubuhnya dari batu yang dilemparkan ke arahnya. Aku secara supranatural akan memberikan kepada kalian sensasi damai yang luar biasa dan benar-benar mengambil roh kalian dari tubuh kalian sebelum pisau bahkan menyentuh kulit kalian. Anak-anak, sekali lagi, dengarkan Aku hari ini! Aku bukan Tuhan yang dapat berbohong.

Jika kalian ingin mendapat konfirmasi tentang surat ini, datang saja ke hadapan-Ku berlutut dan Aku akan mencurahkan urapan yang kudus ke atas kalian untuk mengkonfirmasi bahwa kata-kata ini adalah dari-Ku. Anak-anak, ini akan menjadi waktu yang paling sulit, tapi Aku Tuhan yang penuh kasih dan meskipun kalian telah mengubah fokus kalian menjauh dari Tuhan dan juruselamat kalian satu-satunya, Aku memberikan tips tentang cara untuk bertahan di masa ini sampai kalian dapat pulang bersam-Ku ke surga-Ku. Tidak ada cara untuk membantu kalian agar tidak takut ketika peristiwa ini terjadi, kecuali dengan memberitahu kalian apa yang sudah tertulis dalam Firman-Ku yang kudus yang telah tersedia bagi semua anak-anak Aku di seluruh dunia. Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu dan jangan bersandar kepada pengertian kalian sendiri. Dalam segala cara kalian kenallah Dia dan Dia akan mengarahkan jalan kalian. Kalian yang menginginkan-Ku untuk mengarahkan jalan kalian akan menyerahkan hidup kalian sepenuhnya kepada-Ku. Akan ada upah yang besar bagi kalian di dalam surga-Ku. Ya, memang suatu upah yang besar. Anak-anak-Ku yang secara resmi memutuskan bahwa mereka ingin mengikuti binatang itu akan harus bertahan dalam lautan api kekal dengan raja neraka-Lucifer. Silakan pilih Aku dan Bapa-Ku hari ini. Masih belum terlambat untuk mengubah hidup kalian kepada-Ku. Aku mengasihi kalian anak-anak-Ku. Aku mengasihi satu per satu daripada kalian. 

Baca Efesus 3 (semua)

1 komentar:

  1. Terima kasih atas lawatannya,biar semua orang yg telah membaca,mempersiapkan diri !
    Hidup dlm kebenaran dan kekudusan,sehingga kita tidak tertinggal,kita terangkat bersama Tuhan Yesus. GBU

    BalasHapus