Minggu, 22 Juni 2014

Pesan Tuhan yang disampaikan Kepada Susan Davis - 8 Juni 2014


Firman TUHAN:
"Mereka yang mengikuti Jalan-Ku adalah Penerang."
(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 8 Juni 2014)

Kita bisa mulai - anak-anak yang MAHA TINGGI, Aku punya kata untuk diberikan kepadamu:

Mereka yang mengikuti Jalan-Ku adalah Penerang. Mereka adalah pembawa kebenaran. Mereka berbicara dengan berani mengenai apa yang benar. Mereka membawa Cahaya ke dalam dunia yang gelap: Kebenaran, Firman-Ku, Injil.

Sangat sedikit yang ingin menjadi Penerang: Mereka yang membawa Kebenaran kepada orang lain. Dunia sedang sekarat dalam dosa dan kejahatan. Penerang membawa Kebenaran ke tempat-tempat gelap.
Kalian dapat menjadi salah satu dari pembawa Cahaya-Ku. Serahkan hidup kalian kepada-Ku, Tuhan kalian, Penyelamat kalian. Biarkan AKU memberikan kepada kalian hati yang taat, biarkan AKU mengambil hati kalian yang membatu dan mengubahnya menjadi yang taat. Aku ingin menggunakan kalian dalam saat-saat akhir ini, tapi Aku tidak bisa melakukan itu sampai kalian berserah kepada Kehendak-Ku. Di luar Kehendak-Ku Apakah kalian beroperasi dalam kehendak musuh-Ku dan kalian tidak akan mencapai apa-apa bagi Kerajaan. Kalian bekerja melawan Jalan-Ku, Kebenaran-Ku. Sejajarkan diri kalian dalam Kehendak-Ku dan dengan bersama-sama maka kita akan menggapai banyak orang. Buah kalian akan berlimpah dan upah kalian besar di Surga.

Pilih hari ini apa yang akan kalian lakukan dengan hidup kalian. Akankah kalian mencapai hal-hal besar dengan kekuatan ROH KUDUS sejalan dengan Kehendak-Ku atau akankah hidup kalian berada pada kerusakan dan kerugian yang hebat? Kalianlah yang memilih. Pilihannya ada di tangan kalian. Waktunya singkat. Orang-orang mati dalam dosa mereka setiap-harinya. Bergabunglah bersama-Ku dalam membawa panen yang hilang sebelum "Pertemuan Besar" di langit.

Ini adalah BAPA dan JURUSELAMAT,

Kasih yang tak terbatas

Koordinasi Alkitab:
Lukas 12:35-36"Hendaklah pinggangmu tetap berikat dan pelitamu tetap menyala.Dan hendaklah kamu sama seperti orang-orang yang menanti-nantikan tuannya yang pulang dari perkawinan, supaya jika ia datang dan mengetok pintu, segera dibuka pintu baginya.
Yohanes 5:33-35Kamu telah mengirim utusan kepada Yohanes dan ia telah bersaksi tentang kebenaran; tetapi Aku tidak memerlukan kesaksian dari manusia, namun Aku mengatakan hal ini, supaya kamu diselamatkan. Ia adalah pelita yang menyala dan yang bercahaya dan kamu hanya mau menikmati seketika saja cahayanya itu.
Filipi 2:15supaya kamu tiada beraib dan tiada bernoda, sebagai anak-anak Allah yang tidak bercela di tengah-tengah angkatan yang bengkok hatinya dan yang sesat ini, sehingga kamu bercahaya di antara mereka seperti bintang-bintang di dunia, 
2 Korintus 3:3Karena telah ternyata, bahwa kamu adalah surat Kristus, yang ditulis oleh pelayanan kami, ditulis bukan dengan tinta, tetapi dengan Roh dari Allah yang hidup, bukan pada loh-loh batu, melainkan pada loh-loh daging, yaitu di dalam hati manusia.


Firman TUHAN:
"Hidup kalian bukanlah Ketidak-sengajaan. Aku menciptakan kalian dengan suatu tujuan."
(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 8 Juni 2014)

Aku siap untuk memberikan Kata-kata baru:

AKU adalah TUHAN yang selalu hadir. Aku dapat ditemukan setiap saat. Anak-anak-Ku hanya perlu memanggil NAMAKU. Tidak ada yang tidak dapat Aku ubah atau lakukan. Tidak ada yang mustahil bagi-Ku, TUHAN.

Kalian harus belajar untuk bergerak dalam Kehendak-Ku. Kalian harus menerima apa yang menjadi kehendak-Ku. Bagaimana Aku melakukan ini, kalian mungkin menanyakannya, "Bagaimana saya bisa berada di dalam kehendak-Mu?" Inilah cara-Ku beroperasi di dalam kehendak-Ku: Aku ingin kalian datang ke hadapan-ku dalam penundukan diri yang sederhana: pergilah ke hadapan-Ku dan serahkan hidup kalian kepada-Ku. Kalian tidak perlu tahu apa artinya ini secara khusus. Kalian hanya harus perlu memiliki keinginan yang kuat untuk berjalan di dalam kehenda-Ku, untuk berjalan dalam kehendak-Ku. Ini semua yang Aku butuhkan dari kalian. Aku butuh keinginan kalian berada di dalam kehendak-Ku untuk melakukan apa yang Aku minta dari hari ke hari: untuk mengetahui sejak hari ini bahwa kalian sejalan dengan kehendak TUHAN.

Yang perlu kalian lakukan adalah mengungkapkan hal ini kepada-Ku setiap hari. Hanya mencari-Ku mengenai keinginan ini dan Aku akan memberikannya kepada kalian. Bertobat dari dosa kalian setiap hari dan sering membaca FirmanKU, Kitab suci-ku. Carilah Aku di saat-saat tenang, biarkan Aku menghibur kalian dan bersama kalian sepanjang hari. Mintalah Aku untuk mengisi kalian penuh dengan ROHKU dan DIA akan datang dan tinggal di dalam kalian dan menuntun kalian. kalian tidak akan sendirian.

Ini adalah keinginan dari Hati-Ku, bagi kalian untuk berjalan erat dengan TUHAN, agar "kehendak kalian" sejajar dengan Kehendak-Ku, agar kita berada dalam satu pikiran dan satu ROH, agar kita sepikiran dan kemudian hal-hal besar dan indah dapat dicapai bagi Kerajaan-Ku di bumi dan Kerajaan yang akan datang.

Datang dan berbagilah dalam Kebesaran Tuhan kalian. Aku punya banyak hal yang ingin Aku bukakan kepada kalian. Hidup kalian bukanlah Ketidak-sengajaan. Aku menciptakan kalian dengan suatu tujuan. Ayo mari kita berbagi dalam keajaiban yang telah Aku simpan bagi kalian. Semua ini bisa menjadi milik kalian jika kalian menyangkal diri kalian sendiri yang merupakan kehendak musuh-Ku: kalian akan bergerak di luar Kehendak-Ku.

Datang dan jadilah bagian dari Kerajaan Allah yang besar dan keajaiban yang menanti kalian. Ini semua bisa menjadi milik kalian. Aku tidak akan menyembunyikan apa pun dari kalian. Semua MILIKKU akan menjadi milik kalian. Datang dan berbagi dalam kemuliaan Tuhan kalian, RAJA kalian. Waktunya singkat, pilih Aku. Aku mengasihi kalian dengan "kasih tak terbatas." Kata-kata ini adalah untuk kalian hari ini, hargai dan rangkul Firman-Ku.

Ini adalah Tuhan yang Penuh kasih ... RAJA tanpa akhir ... HARAPAN KEKAL kalian ...

Koordinasi 
Alkitab:
Lukas 1:37Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil." 
Kisah Para Rasul 2:21Dan barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan akan diselamatkan. 
Matius 7:21Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. 
Lukas 12:32Janganlah takut, hai kamu kawanan kecil! Karena Bapamu telah berkenan memberikan kamu Kerajaan itu. 

(Susan berkata melihat dalam rohnya setelah menulis surat ini: saya melihat suatu penglihatan sedikit dan saya melihat diri saya dan saya benar-benar melihat kata-kata yang berputar-putar di sekitar saya seperti dalam angin badai.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar