Laman

Rabu, 28 Mei 2014

Kata-kata Pengajaran Kepada Yang Terpilih – Amanda Lynn (26 Mei 2014)




Mereka yang dipilih mengenal suara-Ku. Kami satu dalam pikiran, satu dalam roh, satu dalam tindakan dan perkataan. Kami tidak pergi ke arah yang berlawanan. Kami berada dalam kesatuan Dengan Satu lain. Apakah Aku akan mendapati banyak dari kalian setia kepada Firman-Ku Bahwa Aku tidak akan menunda Kedatangan-Ku bagi siapa saja dan untuk alasan apapun. Waktu-Ku, kalian tidak akan pernah tahu, tetapi kalian akan melihat tanda-tanda yang Aku tunjukan dan yang akan Aku tunjukan, atau akankah kalian menutup mata kalian dan melihat ke arah yang lain? Sekarang adalah waktunya bagi kalian untuk memperbaharui iman kalian dan sekarang adalah waktunya untuk bertobat. Sekarang adalah waktunya untuk membersihkan apa yang sudah kotor. Jika kalian telah tersadarkan dan terus menjadi bodoh, maka kalian Sudah berjalan di jalan menuju kehancuran.

Aku memiliki kuasa untuk memberikan kepekaan jika kalian bersedia untuk dipakai, tetapi tidak pada kehendak kalian sendiri. Sekarang adalah waktunya untuk menerima dari-Ku. Sekarang adalah waktu untuk menerima keberanian-ku untuk berjuang sampai akhir. Jika kalian tidak bersedia untuk melawan dan menggunakan apa yang Aku berikan kepada kalian maka kalian akan gagal. Apakah Aku tidak mengatakan Bahwa Akulah perisai dan pembela kalian? Terima Aku lalu pergilah dengan berani - kalau kalian tidak ingin menjadi mangsa setan yang hanya akan membuat kalian diikat dengan rantai. Aku datang untuk membebaskan jika kalian ingin bebas, tetapi kalian harus bersedia untuk melakukannya.

Setiap tugas-Ku yang telah ditata tidaklah mudah, namun Aku selalu bersama kalian di manapun kalian berada. Kalian harus pergi ke taman bermain iblis untuk bersinar terang di hadapan orang-orang yang tersesat. Kalian tidak dapat lari ketika semuanya semakin sulit. Kalian harus keluar seperti yang telah Aku tugaskan kepada kalian. Aku telah mengirim nabi-nabi ke hadapan kalian dan ke tempat-tempat terpencil di mana kegelapan menjelajah. Jika Aku mengirim kalian di mana ada cahaya, lalu apakah keuntungan dari pekerjaan keselamatan-Ku di kayu salib? Kalian harus memiliki keberanian dan alat untuk melakukannya dan iman kalian ; semuanya harus semakin mengingkat bukan semakin menurun. Waktu hampir habis dan tidak mundur. berJaga -jagalah dan berdoa selalu serta lakukan pekerjaan yang telah Kutugaskan kepada kalian.

By Amanda Lynn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar