Jumat, 02 Mei 2014

Pesan Tuhan yang disampaikan kepada Susan Davis 13 April 2014


Firman TUHAN :
" Datanglah dan menjadi bagian dari Hubungan yang kekal bersama Tuhan kalian. "
(Kata-kata Diterima dari TUHAN kita oleh Susan, April 13, 2014 )
Saya akan mulai memberikan surat :

Anak-anak-Ku, Ini Aku, Tuhan kalian. Aku menuliskan kepada kalian melalui anak-Ku, dia adalah prajurit-Ku di akhir zaman. Aku datang dan Aku memiliki sayap di Kaki-Ku. Kedatangan-Ku dekat dan dunia akan melihat kehancuran.

Musuh ingin menghancurkan kalian semua. Dia telah berkomplot dan merencanakannya diam-diam terhadap kalian. Rencananya adalah untuk memusnahkan kalian. Dia hanya ingin menghancurkan kalian sepenuhnya. Dia ingin melihat kalian menderita dalam siksaan untuk selamanya.

Musuh tidak memiliki cinta kasih bagi umat manusia. Dia akan menghancurkan kalian semua, kecuali darah-Ku yang membeli keselamatan. Ini adalah rencana yang sudah Aku miliki di masa yang lalu, untuk melawan karya jahat musuh. Musuh tidak mencari TUHAN yang akan menderita bagi anak-anak-Nya yang terhilang. Musuh bahkan tidak membayangkan bahwa ada sesuatu yang Aku, TUHAN, akan lakukan untuk menyelamatkan mereka yang mengejar-Ku, yang memilih-Ku, Penyelamat mereka.

Ini bukanlah rencana yang dapat diprediksi oleh musuh. Aku telah menyediakan cara bagi anak-anak-Ku yang terhilang. Adalah kehendak-Ku untuk memberi dan Aku memberikannya. Aku MEMBERIKAN SEMUANYA. Aku memberikan dengan ukuran yang SEPENUHNYA. Aku sangat menderita.

Musuh tidak tahu bahwa Aku, TUHAN, akan mrendahkan DIRIKU ke tingkat yang telah Aku lakukan bagi banyak jiwa yang hilang yang mana musuh telah rencanakan untuk menghancurkannya. Tapi Karya-Ku di kayu salib telah mengalahkan rencana jahat lawan-Ku dan hari ini, kalian memiliki cara untuk bernapas lega dari kekejaman musuh-Ku yang telah direncanakannya untuk kalian.

Ini adalah Anugerah-Ku bagi SEMUA umat manusia : untuk menyelamatkan siapa saja yang ingin diselamatkan, siapa saja yang ingin bebas dari kejahatan musuh-Ku. Sekarang, kalian harus memilih : kalian akan menerima berkat besar ini, yaitu kebebasan dari musuh dan pegangan jahatnya pada kehidupan kalian? Akankah kalian berjalan di jalan yang lurus dan sempit bersama-Ku menuju kebebasan ?

Aku segera datang kembali untuk mengambil gereja-Ku yang benar, yang sudah setia: "Mempelai KRISTUS. "
Dia menakjubkan, dan indah, dan membuat-Ku terkagum. Dia membuat-Ku terpesona. Aku ingin mengangkatnya dan membawanya keluar dari dunia yang jelek ini. Ini adalah keinginan-Ku yang terdalam. Aku siap dan Aku menunggu tanda dari Bapa-Ku.

Semua surga sedang menunggu kedatangan mempelai wanita ke dalam sorga. Apakah kalian akan ikut ? Keputusannya ada pada diri kalian sendiri. Bertobatlah hari ini, serahkan segalanya kepada-Ku. Aku meminta tangan kalian untuk menggandeng kalian dalam pernikahan. Datanglah dan menjadi bagian dari Hubungan yang kekal bersama Tuhan kalian. Letakkan hidup kalian di bawah Kaki-Ku. Waktunya sekarang. Begitu banyak yang mati dan sudah pergi dengan cara musuh ke dalam penghukuman kekal. Aku tidak merendahkan DIRIKU SENDIRI untuk kehilangan kalian. Jadi, pilihlah Aku sementara masih ada waktu yang tersisa.

Kata-kata ini adalah untuk kalian pertimbangkan. Aku menunggu jawaban kalian atas tawarab-Ku ini. Amin.

Alkitab Koordinasi :
2 Samuel 22:11Ia mengendarai kerub, lalu terbang, dan tampak di atas sayap angin. 
Yohanes 10:10Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan. 
Matius 7:14: karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya." 
1 Korintus 15:52dalam sekejap mata, pada waktu bunyi nafiri yang terakhir. Sebab nafiri akan berbunyi dan orang-orang mati akan dibangkitkan dalam keadaan yang tidak dapat binasa dan kita semua akan diubah. 
Kidung Agung 4:9:Engkau mendebarkan hatiku, dinda, pengantinku, engkau mendebarkan hati dengan satu kejapan mata, dengan seuntai kalung dari perhiasan lehermu. 

Firman TUHAN :
" Pertanyaan dan Jawaban dari TUHAN" bagian ke-3
(Kata-kata Diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 19 April 2014 )

Pertanyaan Susan : bagaimanakah seharusnya berjalan setiap hari bersama Tuhan ?

Jawaban Tuhan : Susan, ini adalah apa yang Aku harapkan dari anak-anak-Ku : Aku meminta penyerahan setiap ahrinya, waktu yang difokuskan kepada-Ku sepanjang hari. Ini akan membutuhkan suatu keputusan - membuat pilihan - menyerahkan pengejaran duniawi dan menukarnya dengan waktu yang dihabiskan bersama-Ku. AKU LAYAK. Aku menciptakan kalian... Aku mati bagi kalian melalui kematian yang mengerikan. Aku siap untuk datang bagi mempelai-Ku. Aku butuh kesetiaan dari anak-anak-Ku.
Matius 6:24Tak seorangpun dapat mengabdi kepada dua tuan. Karena jika demikian, ia akan membenci yang seorang dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain. Kamu tidak dapat mengabdi kepada Allah dan kepada Mamon."

Susan Pertanyaan: Siapakah yang suam-suam kuku dan mengapa ?

Jawaban Tuhan : Gereja yang suam-suam kuku tidak mempertimbangkan untuk mengejar-ku setiap harinya sebagai sesuatu yang berharga. Mereka hanya menginginkan-Ku pada jadwal waktu mereka, dengan persyaratan mereka. Penyerahan setiap hari tidak bertepatan dengan rencana mereka : rencana mereka untuk saat ini ataupun untuk masa depan. Aku bukan bagian dari perencanaan masa depan mereka dan apabila mereka melibatkan-Ku, maka mereka akan berserah kepada kehendak-Ku dan berjaga-jaga bagi kedatangan-Ku setiap hari-Nya, sebaliknya mereka mengejar hal-hal duniawi dan menggantungkan harapan mereka pada manusia. Mereka akan sedih ketika mereka ditinggalkan saat hari kedatangan-Ku...
Matius 12:50 : Sebab siapapun yang melakukan kehendak Bapa-Ku di sorga, dialah saudara-Ku laki-laki, dialah saudara-Ku perempuan, dialah ibu-Ku." 
Mazmur 20:7 : Orang ini memegahkan kereta dan orang itu memegahkan kuda, tetapi kita bermegah dalam nama TUHAN, Allah kita. 
Yesaya 31:1 : Celakalah orang-orang yang pergi ke Mesir minta pertolongan, yang mengandalkan kuda-kuda, yang percaya kepada keretanya yang begitu banyak, dan kepada pasukan berkuda yang begitu besar jumlahnya, tetapi tidak memandang kepada Yang Mahakudus, Allah Israel, dan tidak mencari TUHAN. 
Yesaya 36:9 : Bagaimanakah mungkin engkau memukul mundur satu orang perwira tuanku yang paling kecil? Padahal engkau berharap kepada Mesir dalam hal kereta dan orang-orang berkuda! 

Susan Pertanyaan: Mengapa pengantin hanyalah sisa-sisa dari populasi ?

Jawaban Tuhan :mempelai-Ku berjalan di jalan yang sangat sesak seperti yang dijelaskan dalam firman-Ku. Beberapa orang mendapati hal ini sulit dipercaya, tetapi kedatangan Anak manusia akan menjadi seperti pada zaman Nuh. Sangat sedikit yang didapati berjaga-jaga ketika banjir datang dan sangat sedikit yang akan didapati berjaga-jaga ketika Aku kembali. Berjaga-jagalah bukanlah saran ; namun merupakan persyaratan untuk pengambilan kalian ketika Aku membawa gereja-Ku keluar. Jika umat-Ku tidak didapati berjaga-jaga ketika Aku kembali, mereka akan tertinggal untuk menghadapi dunia yang gelap atau lebih buruk lagi : kehancuran tiba-tiba.
Matius 7:13-14Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya; karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya." 

Matius 24:37-39
 : "Sebab sebagaimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia. Sebab sebagaimana mereka pada zaman sebelum air bah itu makan dan minum, kawin dan mengawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, dan mereka tidak tahu akan sesuatu, sebelum air bah itu datang dan melenyapkan mereka semua, demikian pulalah halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia. 

Susan Pertanyaan: TUHAN, apa yang kau anggap sebagai " berjaga-jaga"?

Jawaban Tuhan : Ini adalah definisi dari-Ku mengenai " berjaga-jaga " : Seseorang yang duduk di tepi kursi mereka dalam mengantisipasi Kedatangan-Ku. Seseorang yang memiliki mata mereka tertuju kepada-Ku : TUHAN dan JURUSELAMAT mereka. Seseorang yang membaca Firman-Ku, mencari-Ku di setiap kesempatan, dan memperhatikan bagaimana Firman-Ku berjajar dengan peristiwa yang terjadi di dunia. Mereka yang mencari ROHKU untuk meminta Bimbingan-Ku akan mengetahui di jam mana mereka sedang berada sekarang. Mereka akan siap dan pelita mereka akan sepenuhnya menyala. Ini adalah anak-anak-Ku siap, gereja-Ku, mempelai-Ku...
1 Tesalonika 5:1-6 : Tetapi tentang zaman dan masa, saudara-saudara, tidak perlu dituliskan kepadamu, karena kamu sendiri tahu benar-benar, bahwa hari Tuhan datang seperti pencuri pada malam. Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman--maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin--mereka pasti tidak akan luput. Tetapi kamu, saudara-saudara, kamu tidak hidup di dalam kegelapan, sehingga hari itu tiba-tiba mendatangi kamu seperti pencuri, karena kamu semua adalah anak-anak terang dan anak-anak siang. Kita bukanlah orang-orang malam atau orang-orang kegelapan. Sebab itu baiklah jangan kita tidur seperti orang-orang lain, tetapi berjaga-jaga dan sadar. 

Tambahan : Donna McDonald berdoa sesuai permintaan saya ( Susan ) atas pertanyaan-pertanyaan ini dan ini adalah apa yang dia juga dengar dari TUHAN : Aku telah berdoa mengenai Kata-kata ini dan ini adalah apa yang Tuhan katakan tentang pertanyaan di atas :

Dari Pertanyaan 1 : Tentang berserah setiap hari. Hal ini sederhana. Jika kalian melakukan seperti yang Aku katakan, maka kalian akan mendapati diri kalian bersama-Ku untuk selamanya. Jika kalian tidak melakukannya, maka kalian tidak akan bersama-Ku. Kalian akan ditentukan untuk lubang yang kekal. Ini adalah pilihan kalian, tentukanlah pilihan kalian. Amin.

Dari Pertanyaan 2 : Gereja suam-suam kuku menempatkan-Ku pada jadwal waktu mereka. mempelai-Ku ( yang akan diangkat ) menempatkan-Ku pada jadwal waktu sebagai prioritas pertama mereka. Mempelai wanita akan diangkat, gereja suam-suam kuku tidak akan diangkat, tentukanlah pilihan kalian. Amin

Dari Pertanyaan 3 : Yang suam-suam kuku akan tergelincir dengan cepat : tidak berjaga-jaga ke mana mereka akan pergi. Mempelai-Ku akan diangkat dan mereka berjalan berdampingan bersama-Ku di jalan yang sangat sesak. Yang suam-suam kuku akan ditinggalkan untuk mengalami penyiksaan dan pemenggalan atau lebih buruk lagi: kematian mendadak dan neraka. Kalian tentukan ke mana kalian ingin pergi. Amin.

Dari Pertanyaan 4 : mempelai-Ku mengawasi kedatangan-Ku dengan teropong, mikroskop, dan teleskop. Dia mengejar-Ku di setiap kesempatan dan di setiap sudut. Gereja suam-suam kuku tidak peduli dan mereka akan membayar mahal karena kurangnya perhatian. Amin.

Ini adalah kesimpulan dari penjelasan-Ku mengenai perkataan yang diberikan kepada anak-Ku, Susan Davis. Bagikanlah, anak-anak (Susan dan Donna), sebagai suatu konfirmasi atas pertanyaan-pertanyaan kepada Tuhan kalian. Amin.
( Kata-kata yang diberikan oleh TUHAN kepada Donna McDonald, 20 April 2014 )

1 komentar:

  1. Syallom, bukankah susan sudah menutup facebooknya, lalu lewat media apa pesan ini disampaikan?

    BalasHapus