Senin, 12 Mei 2014

Pesan Tuhan yang disampaikan kepada Susan Davis - 27 April 2014

Firman TUHAN:
"Tiap hari diluar kehendak-Ku bagi hidup kalian adalah waktu yang dihabiskan dalam kerajaan kegelapan ..."
(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 27 April 2014)

Susan, anak-Ku, Aku ingin memberikan Kata-kata baru. Ini adalah Kata-kata penting.
Anak-anak, ini adalah Aku, Tuhan kalian, ada pergeseran seperti pasir. Dunia bergerak ke dalam kejahatan, semua bertumbuh menjadi jahat. 
Hanya beberapa saja yang mematuhi Firman-Ku. Hanya beberapa saja yang fokus terhadap apa yang harus Aku katakan, yang ingin berjalan bersama-Ku setiap harinya. Sangat sedikit yang peka terhadap ROHKU dan mengejar pemenuhan ROHKU. Ada kebobrokan Kebenaran, Kebenaran-Ku, Firman-Ku.Sangat sedikit orang yang mengejar apa yang murni, suci, melalui firman yang ditemukan di dalam Kitab-Ku, Kitab Suci-Ku. Orang-orang tidak tertarik pada ELOHIM mereka, JURUSELAMAT mereka, TUHAN dan TUAN mereka. Dunia sedang runtuh di bawah beban dosanya - dosa sendiri. Dunia sedang goyah dan terpisah di bawah beban kejahatan, kejahatan yang ada di mana-mana. Hanya ada satu tempat yang aman – di dalam pelukan-Ku, berserah, tunduk kepada Kehendak-Ku, bertobat, dan mencari AKU dengan iman seperti anak kecil dengan hati yang mengejar TUHAN sebagai SATU-SATUNYA HARAPAN ... SATU-SATUNYA PERLINDUNGAN. .. SATU-SATUNYASOLUSI ... SATU-SATUNYA KELEGAAN agi dunia yang sedang sekarat dan penuh kejahatan.

Anak-anak, kalian harus hidup, menjauhlah. Lihatlah TUHAN kalian sebagai SATU-SATUNYA HARAPAN kalian,SATU-SATUNYA JALAN, JALAN YANG SESAK menuju kebebasan. Tidak ada jalan lain. Semua jalan lainnya menyebabkan kehancuran. Semua jalan lainnya diberi perangkap-perangkap, lubang, dan penghalang oleh musuh-Ku untuk menghancurkan kalian. Berserahlah kepada-Ku dan putar alik menuju ke jalan yang sesak. Semua rute lain adalah tujuan pasti ke neraka dan kehancuran kalian. Kata-kata ini untuk keuntungan kalian, untuk membimbing kalian, membawa kalian, untuk membawa kalian kembali ke tempat yang aman.

Tidak ada harapan di dunia yang sedang sekarat ini kecuali dengan hubungan bersama-Ku, TUHAN dan JURUSELAMAT. Lepaskan dunia, berhenti berpegangan tangan dengan kejahatan, kejahatan yang mengelilingi kalian. Kalian harus dipisahkan. Tidak ada cara lain.

Kalian harus menarik diri dari dunia. Hanya Aku yang dapat memungkinkan kalian untuk melakukan hal ini. Hanya Aku yang memiliki apa yang kalian butuhkan untuk menarik diri bebas dari dosa yang mengikat kalian dan membuat kalian tetap dalam cengkeramannya. Hanya dengan ROHKU sehingga kalian dapat mencapai apa yang kalian perlu agar dibebaskan dari tarikan dosa dan godaan dunia.

Serahkan hidup kalian. Serahkan SEMUANYA. Bertobatlah dari dosa di mana kalian berkomitmen setiap harinya.Ini adalah satu-satunya cara. Mengakui harga yang sudah Aku bayar untuk menutupi hidup kalian dari dosa, hal-hal yang telah kalian lakukan terhadap-Ku, PENCIPTA kalian. Aku akan menerima kalian dan memberi kalian hati yang bersih, jubah yang bersih. Kalian harus bersedia. Hanya kalian yang dapat melakukan ini, tidak ada orang lain yang dapat melakukan ini untuk kalian.

Kembalilah ke Tuhan kalian. Aku akan memurnikan kalian, membersihkan kalian, menempatkan roh yang benar di dalam diri kalian, ROHKU. 
DIA akan membimbing kalian, membawa kalian dalam Kehendak-Ku yang sempurna bagi hidup kalian.

Jangan menunda. Tiap hari diluar kehendak-Ku bagi hidup kalian adalah waktu yang dihabiskan dalam kerajaan kegelapan terlepas dari Kekasih jiwa kalian, membawa kehancuran ke jalan kalian. Tukar keras hati kalian dengan hati yang taat. Sekarang adalah saat pembebasan kalian, jika kalian menerima tawaran-Ku. Terima tawaran-Ku, yaitu Darah-Ku yang menutupi dosa kalian, hidup kalian yang penuh dosa terhadap Tuhan kalian. Tidak ada cara lain untuk menghapuskan dosa kalian dan kejahatan yang datang di antara kita dan akan memisahkan kita untuk selama-lamanya.

Hanya tersisa waktu yang singkat sebelum dunia akan masuk ke dalam kerusakan total, ke tangan musuh. Apakah kalian akan keluar bersama-Ku ketika Aku mengambil mempelai-Ku atau tertinggal untuk menghadapi yang terburuk?
Keselamatan adalah tawaran-Ku. Datang dan menebus jiwa kalian.

Akulah TUHAN yang layak untuk dikenal, YAHUSHUA

Yohanes 12:40 : "Ia telah membutakan mata dan mendegilkan hati mereka, supaya mereka jangan melihat dengan mata, dan menanggap dengan hati, lalu berbalik, sehingga Aku menyembuhkan mereka." 

2 Korintus 4:4yaitu orang-orang yang tidak percaya, yang pikirannya telah dibutakan oleh ilah zaman ini, sehingga mereka tidak melihat cahaya Injil tentang kemuliaan Kristus, yang adalah gambaran Allah. 
Matius 7:13-14Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya; karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."
Efesus 5:25-27:Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman, supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat di hadapan diri-Nya dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela.

Firman TUHAN:
"Pertanyaan, dan jawaban dari TUHAN" Bagian IV
(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 4 Mei 2014)

Pertanyan Susan: Bagaimana seseorang bisa menaklukkan dosa yang menjadi kebiasaan?
Jawaban Tuhan: Ini adalah bagaimana agar anak-anak-Ku dapat menaklukkan dosa mereka: Mereka harus menyerahkan SEGALANYA kepada-Ku, bukan hanya dosa mereka, tapi seluruh keberadaan mereka: roh, tubuh, jiwa, dan mengijinkan ROHKU untuk mengkonsumsi mereka, menguasai mereka, memperbaharui mereka, dan mengubah hati mereka dari hati yang membatu ke dalam hati yang taat. Rute lain untuk melawan dosa akan menyebabkan frustrasi dan hukuman dosa adalah maut terlepas dari pengampunan-Ku. Carilah AKU dan kalian akan menemukan-Ku. Banyak manusia telah mendapatkan pengampunan dan dilepaskan dari cengkeraman dosa yang sudah lama oleh kuasa ROH KUDUS. Berbaliklah kepada-Ku untuk dibebaskan dari dosa.

Roma 12:2Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna. 

Titus 3:5pada waktu itu Dia telah menyelamatkan kita, bukan karena perbuatan baik yang telah kita lakukan, tetapi karena rahmat-Nya oleh permandian kelahiran kembali dan oleh pembaharuan yang dikerjakan oleh Roh Kudus,
1 Yohanes 5:18Kita tahu, bahwa setiap orang yang lahir dari Allah, tidak berbuat dosa; tetapi Dia yang lahir dari Allah melindunginya, dan si jahat tidak dapat menjamahnya. 

Roma 8:1-11 : Demikianlah sekarang tidak ada penghukuman bagi mereka yang ada di dalam Kristus Yesus. Roh, yang memberi hidup telah memerdekakan kamu dalam Kristus dari hukum dosa dan hukum maut. Sebab apa yang tidak mungkin dilakukan hukum Taurat karena tak berdaya oleh daging, telah dilakukan oleh Allah. Dengan jalan mengutus Anak-Nya sendiri dalam daging, yang serupa dengan daging yang dikuasai dosa karena dosa, Ia telah menjatuhkan hukuman atas dosa di dalam daging, supaya tuntutan hukum Taurat digenapi di dalam kita, yang tidak hidup menurut daging, tetapi menurut Roh. Sebab mereka yang hidup menurut daging, memikirkan hal-hal yang dari daging; mereka yang hidup menurut Roh, memikirkan hal-hal yang dari Roh. Karena keinginan daging adalah maut, tetapi keinginan Roh adalah hidup dan damai sejahtera. Sebab keinginan daging adalah perseteruan terhadap Allah, karena ia tidak takluk kepada hukum Allah; hal ini memang tidak mungkin baginya. Mereka yang hidup dalam daging, tidak mungkin berkenan kepada Allah. Tetapi kamu tidak hidup dalam daging, melainkan dalam Roh, jika memang Roh Allah diam di dalam kamu. Tetapi jika orang tidak memiliki Roh Kristus, ia bukan milik Kristus. Tetapi jika Kristus ada di dalam kamu, maka tubuh memang mati karena dosa, tetapi roh adalah kehidupan oleh karena kebenaran. Dan jika Roh Dia, yang telah membangkitkan Yesus dari antara orang mati, diam di dalam kamu, maka Ia, yang telah membangkitkan Kristus Yesus dari antara orang mati, akan menghidupkan juga tubuhmu yang fana itu oleh Roh-Nya, yang diam di dalam kamu.
Pertanyan Susan: Bagaimana seseorang yang berasal dari TUHAN dan masih hidup di dunia ini?
Jawaban Tuhan: Bagaimana hidup di dunia dan untuk tidak menjadi dunia adalah tentang kaitannya dengan arti kata - apakah kalian bagian dari dunia, memilih hal-hal duniawi, apa yang manusia katakan adalah benar? Atau apakah kalian memilih hidup di antara manusia di dunia ini, tetapi mendasarkan keputusan kalian pada apa yang Aku, TUHAN, katakan adalah benar? Kalian memiliki pilihan untuk ditentukan ketika kalian hidup di dunia ini. Kalian dapat melakukan hal-hal dengan cara hidup orang-orang di sekitar kalian atau kalian dapat mengejar kehidupan dengan berserah kepada-Ku, TUHAN dan menjalankan ajaran-Ku dan aturan yang digariskan dengan jelas dalam Firman-Ku yang hidup oleh bimbingan ROH KUDUS. Ini adalah perbedaan antara hidup di dunia dan menjadi dunia.
1 Yohanes 2:16:Sebab semua yang ada di dalam dunia, yaitu keinginan daging dan keinginan mata serta keangkuhan hidup, bukanlah berasal dari Bapa, melainkan dari dunia. 
Mazmur 119:128Itulah sebabnya aku hidup jujur sesuai dengan segala titah-Mu; segala jalan dusta aku benci. 

Filipi 2:15supaya kamu tiada beraib dan tiada bernoda, sebagai anak-anak Allah yang tidak bercela di tengah-tengah angkatan yang bengkok hatinya dan yang sesat ini, sehingga kamu bercahaya di antara mereka seperti bintang-bintang di dunia, 

Kolose 2:8Hati-hatilah, supaya jangan ada yang menawan kamu dengan filsafatnya yang kosong dan palsu menurut ajaran turun-temurun dan roh-roh dunia, tetapi tidak menurut Kristus. 
Pertanyan Susan: Bagaimana seseorang bisa hidup di dalam kehendak-Mu setiap hari?
Jawaban Tuhan: Ini adalah apa yang Aku butuhkan: penyerahan SEPENUHNYA akan SELURUH kehidupan ke dalam kehendak-Ku yang sempurna, bukan penyerahan setengah-setengah. Setengah-setengah, berarti hanya seketika saja atau ketika individu tersebut merasa tergerak untuk melakukan apa yang tampaknya benar. Suatu penyerahan penuh kepada kehendak-Ku adalah rasa lapar, haus untuk keluar dari musuh-Ku dan masuk ke dalam rancangan-Ku, Kebenaran-Ku, dan untuk sepenuhnya menginginkan-Ku agar mendapatkan hidup kalian: pikiran, tubuh, jiwa, roh - penyerahan total. Kalian harus memberikan-Ku izin untuk menjalankan hidup kalian sesuai cara pandang-Ku untuk membawa kalian ke dalam jalan yang benar, dan untuk memindahkan kalian ke dalam rancangan masa depan-Ku bagi hidup kalian, dan untuk berurusan dengan kalian sesuai dengan pandangan-Ku, percayalah kepada ROHKU yang membimbing kalian dan yang menguasai kehidupan kalian.

Penyerahan yang setengah-setengah akan membawa kalian kepada pikiran yang bercabang, kebingungan, dan akhirnya berjalan di luar kehendak-Ku. Inilah jalan dari kebanyakan orang, suam-suam kuku, yang tersesat. Jalan-Ku adalah SEMUA atau tidak sama sekali. Pilih hari ini siapakah yang ingin kalian layani.

Matius 5:6 : Berbahagialah orang yang lapar dan haus akan kebenaran, karena mereka akan dipuaskan. 
Wahyu 3:16Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku. 

Yakobus 1:8Sebab orang yang mendua hati tidak akan tenang dalam hidupnya.

Yakobus 4:8Mendekatlah kepada Allah, dan Ia akan mendekat kepadamu. Tahirkanlah tanganmu, hai kamu orang-orang berdosa! dan sucikanlah hatimu, hai kamu yang mendua hati!

Yosua 24:15Tetapi jika kamu anggap tidak baik untuk beribadah kepada TUHAN, pilihlah pada hari ini kepada siapa kamu akan beribadah; allah yang kepadanya nenek moyangmu beribadah di seberang sungai Efrat, atau allah orang Amori yang negerinya kamu diami ini. Tetapi aku dan seisi rumahku, kami akan beribadah kepada TUHAN!" 
Pertanyan Susan: Bagaimana seseorang bisa tahu apakah mereka benar-benar merupakan orang percaya atau bukan?
Jawaban Tuhan: Nak, bahkan setan percaya ada Tuhan. Anak-anak-Ku harus benar-benar mengejar-Ku dengan segenap hati mereka. Aku ingin pengabdian yang sepenuhnya. Aku ingin penyerahan SEPENUHNYA. Aku menginginkan suatu hubungan, bukan paruh waktu, persahabatan yang jauh: yang dipanggil ketika tampaknya diperlukan dalam krisis atau masa kesulitan. Banyak dari anak-anak-Ku tidak mengenal-Ku. Mereka pikir mereka mengenal-Ku karena ibadah hafalan sesekali mereka, dan kunjungan ke gereja-gereja dan tempat-tempat ibadah mereka sebagai suatu kebiasaan saja. Ini tidak mewakili keintiman. Apakah itu suami yang setia jika ia hanya berbicara kepada istrinya sekali atau dua kali seminggu? Aku tidak tertarik dalam hubungan jangka pendek. Aku ingin berada di atas semua orang yang ada dalam hidup kalian. Ini adalah apa yang Aku butuhkan. Kalian tidak cocok untuk KerajaanKU jika kalian menempatkan-Ku di bawah orang tua, pasangan, dan anak-anak kalian. Apakah Firman-Ku tidak berbicara mengenai hal ini? Segera, Aku akan datang kembali untuk gereja yang berkomitmen penuh untuk-Ku. Semua orang yang lain akan tertinggal. Inilah syarat-Ku, inilah apa yang Aku butuhkan agar masuk ke dalam kerajaan-Ku.

Lukas 9:62Tetapi Yesus berkata: "Setiap orang yang siap untuk membajak tetapi menoleh ke belakang, tidak layak untuk Kerajaan Allah." 
Lukas 14:26 : "Jikalau seorang datang kepada-Ku dan ia tidak membenci bapanya, ibunya, isterinya, anak-anaknya, saudara-saudaranya laki-laki atau perempuan, bahkan nyawanya sendiri, ia tidak dapat menjadi murid-Ku.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar