Selasa, 20 Mei 2014

YESUS MENGASIHI PARA PENDETA



SURGA ADALAH TEMPAT YANG MENYENANGKAN DAN PENUH DENGAN KESENANGAN DAN RUMAH PERMANENT ANDA

KESAKSIAN DAN PENGLIHATAN TENTANG SURGA OLEH Pastor Christine Coleman, Gereja Blazing Holy Fire, Colorado

Saudara yang terkasih dalam Tuhan: para pendeta, pelayan Tuhan dan saudara-saudari sekalian, baik yang mengenal Yesus dan juga yang belum, marilah, saya ingin anda semua bertemu dengan seseorang bernama Yesus! Dia yang menciptakan anda dan saya! Allah Abraham, Ishak dan Yakub! Satu-satunya yang merupakan jawaban untuk setiap masalah yang anda hadapi. Ayo! Saya ingin memperkenalkan kepada anda, Tuhan yang anda layani sekalipun Dia tidak kelihatan! Allah yang sebagian besar dari kita (jika tidak semua dari kita) selalu dimasukkan ke dalam kotak! Saya ingin memperkenalkan kepada anda sekalian Yesus yang sesungguhnya, yang telah saya dan jemaat gereja Blazing Holy Fire kenal, melalui persekutuan yang intim!

SURGA ADALAH TEMPAT YANG MENYENANGKAN DAN PENUH DENGAN KESENANGAN

Di surga kami bisa memiliki banyak kesenangan. Tuhan membiarkan kami terbang dengan malaikat, dan naik kereta kuda berapi. Di rumah saya ada harimau yang dapat saya naiki. Ada singa besar yang mengikuti Yesus berjalan-jalan di Surga, salah satu Prajurit Doa menaikinya ketika ia memenangkan peperangan setelah ia telah bertempur di neraka, dalam peperangan melawan setan! Di Surga, kita harus menyembah dan menari kudus di hadapan Tuhan, semua bersama-sama dengan orang-orang kudus di surga. Kami bertemu Rasul Paulus, Petrus, Yohanes dan murid-murid lainnya.

Ketika kami bertemu dengan orang-orang kudus, kadang-kadang Tuhan mengijinkan mereka untuk mengajar kami tentang kebijaksanaan, atau memberi kami nasihat. Kami harus bertemu dengan banyak orang kudus dari Zaman Alkitab tetapi juga beberapa orang kudus seperti Choo Thomas. Dia berada di tingkat ketiga Surga dan rumahnya sangat dekat dengan tahta Tuhan, dia sangat bahagia. Orang-orang kudus kadang-kadang akan memberi kami impartasi.

Suatu saat saya bertanya kepada Tuhan jika Dia bisa membiarkan jendela kesempatan ini terbuka, sehingga saya bisa mengajukan pertanyaan yang mungkin saya miliki dalam merawat domba-dombaNya. Tuhan bercanda tentang hal itu dan berkata “Mengapa engkau bertanya begitu sedikit, kenapa engkau tidak bertanya sesuatu yang besar kepadaKu ? Sesuatu-seperti pintu?” Dia kemudian berjanji kepada saya bahwa Dia akan mengijinkan saya mengajukan pertanyaan kapan saja, tetapi Dia memperingatkan saya” Engkau mungkin tidak selalu mengerti JawabanKU.”

Segera setelah Dia mengatakan hal ini, Raja Salomo muncul dan memberi saya hikmat / impartasi untuk memahami. Sering kali Prajurit Doa telah menerima impartasi dari Ester dan Orang Kudus lainnya. Ketika saya di Surga, salah satu orang kudus yang saya temui paling sering adalah Elia. Dia akan memberi saya Impartasi Api dan memperingatkan saya “Gunakan Api ini dengan baik.” Di surga selalu ada penyembahan. Ada begitu banyak hal yang menyenangkan! Dan ada begitu banyak tempat untuk dikunjungi!

Kadang-kadang Tuhan akan membawa kami ke surga sebagai gereja keseluruhan, tetapi kebanyakan Dia membawa kami dalam sebuah kelompok kecil atau satu orang pada satu waktu tertentu. Pada awalnya kami pergi tanpa mata rohani kami terbuka, tetapi bagi mereka yang mata rohaninya terbuka akan memimpin jalan. Saat mereka melihat kami di Surga, mereka mengatakan bahwa mata kami tampak seolah-olah tertutup , atau sepertinya kami buta. Mereka memberitahu kami bagaimana kami akan menabrak benda-benda, atau tampak canggung, tapi Tuhan adalah penyayang dan Dia terus membimbing kami. Ini adalah pengalaman yang menyenangkan dan lucu. Kami juga belajar tentang bagaimana kehidupan di surga, kami tidak memakai pakaian duniawi, melainkan telah berubah menjadi Pakaian Surga.

Ada saat-saat Tuhan akan menunjukkan kepada kami bagaimana Dia melukis langit. Setiap hari Dialah yang memutuskan bagaimana langit akan tampak, bagaimana awan berbaring, bagaimana cahaya membentuk garis-garis, bagaimana perpaduan warna-warna dan bagaimana hal itu akan muncul pada setiap saat tepat waktu. Tidak hanya Dia mengijinkan kami memperhatikannya, tetapi Ia bahkan mengajarkan kami bagaimana untuk menciptakan bersamaNya. Ada banyak kali ketika Dia menciptakan bunga, dan membuat kami meniru-Nya. Kami mampu menciptakan bunga juga. Dia adalah Allah yang menginginkan kita untuk bangkit memerintah bersama dengan Dia (Wahyu 20:6) . Saat kami berbicara dengan-Nya setiap hari, kami melihat Kasih mengalir keluar dari hati-Nya kepada kami , dan kepada anak-anak-Nya di seluruh dunia. Dia sering berkata,”Tirulah AKU!”

KOTA YESUS & RUMAH ALLAH BAPA
Ada saat-saat Tuhan akan membawa kami ke kota-Nya di mana Ia memiliki Istana-Nya. Tuhan berkata bahwa orang-orang yang matanya sudah terbuka bisa mengunjungi tempat itu, tetapi mereka yang matanya belum terbuka tidak bisa masuk ke kota-Nya yang kudus. Karena Tuhan sedang dalam proses membuka semua mata kami, orang-orang yang matanya telah terbuka mengatakan “Tidak, kami akan menunggu seluruh keluarga sehingga kami bisa mengadakan tur bersama-sama.” Juga, telah berkali-kali ketika orang-orang yang matanya telah terbuka dapat melihat Allah Bapa di atas takhta-Nya. Di depan tahta-Nya, semua orang dan siapapun mau tak mau harus berbaring bersujud menyembah Dia. Semakin jauh tempat anda berada dari Takhta Bapak di Surga, semakin tinggi anda dapat mengangkat kepala anda. Akhirnya, orang bisa berdiri dan menyembah. Ketika Tuhan mengirimkan pesan ke gereja mengenai masalah-masalah gereja, mengenai peperangan rohani, di mana kami akan berjuang di alam roh, atau kadang-kadang pesan-pesan mengenai individu- pesan tersebut diberikan dari Tahta Abba Bapa – Bapa Yahweh. Yesus dan para malaikat mendampingi orang tersebut ke ruang pribadi Allah Bapa di mana orang tersebut menerima pesan. Ketika seseorang ada di sana kami semua bisa tahu dari gereja mana mereka berasal. Mereka menundukkan kepala. Dari sini kami telah belajar bahwa anda dapat berkomunikasi dengan Yesus sambil berdiri, duduk, dan kadang-kadang Ia membawa kami untuk berjalan-jalan tapi di hadapan Allah Bapa, anda harus jatuh bersujud.

MENGALAMI KASIH ALLAH YANG BESAR
Tuhan sangat penuh kasih. Kita tidak memiliki perbendaharaan kata2 yang bagaimanapun hebatnya untuk menggambarkan Kasih-Nya bagi anda! Dia bukanlah Allah yang duduk di atas takhta menghitung dosa-dosa anda dan mencari saat berikutnya untuk memukul anda, menghakimi anda atau menghukum anda. Setiap detik, hatiNya berdebar-debar terhadap masing-masing dari kita. Khusus untuk orang-orang berdosa, Dia meminta mereka untuk berbalik dan bertobat. Jika mereka tidak bertobat, mereka akan berakhir di neraka.

Dia sangat tidak menginginkan anak-anak-Nya pergi ke neraka. Kami telah menemukan bahwa Dia adalah Tuhan dimana kami masing-masing telah memasukkan Dia ke dalam semacam kotak. Saya pikir saya adalah seorang pendeta yang murah hati dengan kebebasan, saya mencoba yang terbaik untuk membiarkan dan selalu mengijinkan Roh Kudus mengalir. Setelah menghabiskan banyak waktu dengan Tuhan, dan setelah melakukan beberapa kunjungan ke Surga, kami jatuh cinta begitu dalam dengan Yesus. Dia akan menghabiskan sebagian besar waktu berbicara kepada kami dan memberi kami petunjuk.

Pertemuan kami setiap hari terdiri dari doa yang kuat, surga dan neraka dan Tuhan datang kepada kami dan kami bertanya kepada-Nya dan berbicara kepada-Nya. Ketika tiba giliran saya untuk mengajukan pertanyaan, saat giliran saya selesai bertanya mengenai hal-hal tentang pelayanan, saya kehabisan bahan akan apa yang harus ditanyakan. Kemudian Dia mengatakan kepada saya bahwa saya bisa bertanya apa saja. Saya berpikir “Apa saja, saya tidak bisa melakukannya ! Dia adalah Tuhan dan Rajaku “. Dia mengatakan kepada saya bahwa saya telah menempatkanNya di dalam kotak terlalu lama! Hari itu selama empat puluh lima menit, DIA terus berkata kepada saya “Berbicaralah kepadaKU ! Bertanyalah kepadaKU. Tanyakan apa saja “. Saya senang berbicara denganNya. Ketika anda mendengar suara-Nya, hal itu lebih manis dari madu, anda tidak bisa hidup tanpa Dia!

Tuhan mengajarkan kepada kami bahwa ada tiga jenis kasih yang Dia tunjukkan kepada kami. Ada saatnya Dia ingin kami menjadi lucu dan berbagi humor. Ada saatnya di mana Dia adalah Raja dan kemuliaan-Nya tercurah. Kadang-kadang kami berkomunikasi dengan Dia sebagai:

1. SAUDARA dan SAHABAT
Mereka yang muda di tengah-tengah kami, para remaja dan yang berumur di awal dua puluhan, sangat senang bersamaNya ketika Dia menunjukkan jenis kasih ini. Kaum muda tampaknya tertarik dengan KepribadianNya dalam bagian Ini. Dia tidak akan tersinggung misalnya ketika beberapa dari mereka bertanya: “Tuhan, berapa umurMU?”. Dia benar-benar akan menjawab mereka! Seseorang bahkan bertanya apakah Adam dan Hawa memiliki pusar! Tadi malam salah satu dari kami bertanya apa ukuran sepatu yang Dia pakai, saat mengetahui bahwa sepatunya akan berukuran besar karena Dia begitu besar. Dia mengatakan dalam ukuran duniawi, ukurannya kira-kira sebesar sepatu ukuran nomor 22 untuk seorang orang pria.

Tuhan sangat, sangat sabar. Saya memiliki anak kecil berumur lima tahun. Ada saat-saat di mana Tuhan memanggil saya untuk berbicara pada saat saya akan menemani anak saya tidur. Dalam hal ini, Tuhan menunggu saya dengan sabar. Ada waktu ketika orang datang kepadaNYA dengan pertanyaan yang bertubi-tubi atau meminta Firman untuk disampaikan kepada orang-orang. Dia selalu sangat sabar. Ketika kami mohon maaf atas pertanyaan kami yang panjang, Dia berkata,” AKU memiliki kesabaran.” Ada saat-saat di mana beberapa orang akan bertanya kepada-Nya pertanyaan yang sama yang telah mereka tanyakan sehari sebelumnya! Tuhan masih memberi mereka jawaban tanpa menghakimi.

Ketika Dia bertemu dengan mereka yang lemah, Dia tidak mengkritik, tapi memperkuat mereka. Ketika Ia bertemu dengan orang-orang yang membutuhkan dorongan, Dia memberi mereka sukacita dan harapan, dan mengajarkan bagaimana mereka tetap kuat di dalam Dia. Tuhan selalu memberi kami pujian dan memberitahu kami dengan segenap hati mengenai hal-hal tertentu saat kami berbagi dengan-Nya. Dia juga begitu menyenangkan dan kadang-kadang ketika kami mengajukan pertanyaan, Ia membiarkan kami menebak sehingga kami bisa bermain dengan-Nya. Ada banyak pertanyaan yang Dia tidak jawab secara langsung, sebaliknya Dia berkata ,” AKU adalah Allah yang penuh misteri!” walaupun Dia adalah Tuhan yang menyenangkan saat bermain, Dia juga adalah seorang Raja dan Dia selalu menegaskan akan Otoritas-Nya.

2. BAPA DAN RAJA
Dia begitu penuh kasih terhadap kami sebagai seorang Bapa. Ketika kami berada dalam hadirat-Nya, kami adalah anak-anak-Nya. Dia mengurus kami dan Dia tidak ingin seorangpun dari kami kuatir tentang apa pun. Dia berkata “Serahkan kekuatiranmu, serahkan bebanmu.” Sebagai sebuah gereja yang berdoa selama bertahun-tahun, kami banyak bergumul melalui begitu banyak peperangan rohani. Di tengah-tengah kami, ada banyak kasus-kasus sulit dari kerabat2 kami yang hampir membuat kami menyerah. Ketika kami membawa nama mereka kepada Tuhan dan memohon kepada-Nya untuk menyelamatkan mereka, Dia akan selalu berkata “Ya, AKU akan menyelamatkan mereka . AKU memperhatikan dosa yang mereka lakukan tetapi karena doa-doamu, AKU akan membuat mereka berlutut.” Jadi anak-anak Tuhan yang terkasih, berdoalah tanpa henti.”

Ketika ada masalah pernikahan yang tidak mungkin diselesaikan, IA akan berbicara dengan kami dan Dia akan berkata, “AKU akan memulihkan pernikahan kalian.” Tidak ada satu kasuspun di mana Dia berkata ,” Tidak, AKU tidak bisa menyelamatkan orang itu, AKU tidak bisa menyembuhkan, AKU tidak bisa ikut campur.” Kami menemukan sangat sering bahwa kami tidak mendapatkan, karena kami tidak memintanya. Ketika kami bertanya kepadaNya bagaimana menjangkau orang-orang, Dia akan membimbing kami dan memberi kami kata-kata untuk memberitahukan kebijaksanaan yang paling mendalam yang pernah ada. Hal itu semua terangkum seperti ini :
“Beritahu mereka tentang AKU. Beritahu mereka bagaimana AKU sangat penuh kasih. Beritahu mereka betapa AKU sangat baik. Beritahu mereka bahwa AKU tidak ingin mereka pergi ke neraka. Beritahu mereka bahwa upah sedang menunggu mereka. Terus beritakan tentang AKU kepada mereka. Perkenalkan AKU kepada mereka.” Dia memiliki hati yang penuh belas kasihan bagi mereka yang terhilang. Ketika kami pergi melakukan tugas kami , Dia menyertai kami dan pada sore / malam hari saat kami bersekutu dengan-Nya, Dia akan memberitahu kami berapa banyak orang yang diselamatkan hari itu. Berapa banyak yang akan ikut dalam pengangkatan dan berapa banyak yang akan tertinggal.

YESUS MENGASIHI PARA PENDETA
Yesus mengasihi para pendeta. Dia ingin bertemu dengan mereka muka dengan muka tetapi Dia berkata banyak pendeta telah mengalami kemunduran. Dia mengatakan “AKU sangat mengasihi mereka. Tapi mereka melompat keluar dari tanganKU. Banyak dari mereka tidak mau dipegang olehKU. Mereka tidak memiliki kesabaran dan ketekunan untuk tetap bersama denganKU saat keadaan menjadi sulit. Mereka berpaling dariKU. Mereka letih menungguKU , tapi AKU ingin mereka bertahan. AKU ingin mereka tahu bahwa AKU memiliki upah yang besar untuk para pendeta “. Yesus mengasihi kalian, para pendeta! Dia tahu setiap pertempuran yang anda alami. Tolong jangan menyerah, tetaplah berharap. Dia tahu setiap pertempuran yang telah anda alami, dan Dia akan datang untuk anda tetapi anda harus bertahan dan tidak menyerah. Tuhan tidak ingin satu orangpun dari anak-anak-Nya masuk neraka. Dia telah menunjukkan kepada saya bagaimana hatiNya akan selalu terbeban oleh mereka yang Dia kasihi tetapi terhilang masuk neraka. Mereka yang di neraka adalah juga anak-anak-Nya! Dia bahkan tidak ingin satu orangpun pergi ke sana. Ia memberitahu saya bahwa setelah keputusan ditetapkan pada akhir zaman, hatiNya masih akan terbebani oleh mereka yang terhilang selamanya di neraka. Tetapi ketika kita masuk ke dalam sukacita keabadian, beban-Nya akan menjadi lebih ringan karena kita akan masuk ke dalam keselamatan-Nya dan yang akan memberi Dia sukacita dan damai yang lebih dalam daripada yang dapat kita pahami, semua karena Dia melihat kita bahagia dan akhirnya sampai di Surga.

3. KEKASIH, MEMPELAI PRIA
Pada hari Selasa 3 september 2013, Yesus datang kepada saya dan ketika saya bertanya kepada-Nya tentang apa yang Dia pikirkan tentang Rosh Hashana , Dia berkata “Rosh Hashana adalah hari pernikahanKU”. Sebagai gereja, kita selalu merayakan hari suci ini tapi kali, hal ini akan menjadi jauh berbeda. Berdasarkan petunjuk-Nya, semua Prajurit Doa yang sudah menjadi MempelaiNya harus memperbaharui komitmen mereka terutama kami yang akan menikah denganNya pada hari terakhir Rosh Hashanah (6 September).

Yesus menganggap hari ini sangat serius. Dia datang pada hari pertama Rosh Hashana berpakaian putih, pada hari kedua Dia kembali juga berpakaian putih dengan mahkota di kepala-Nya. Dia meminta saya untuk mengatakan kepada-Nya tentang rencana untuk hari pernikahan. Ketika saya berbagi, Dia berkata bahwa itu adalah sebuah rencana. Dia bertanya kepada saya apa yang menjadi rencana untuk pesta. Saya tidak memikirkan tentang hal ini sebagai sebuah pesta. Dia berkata “Pernahkah engkau pergi ke pernikahan tanpa pesta? Mengapa hal itu akan berbeda buatKU ?” Karenanya, kami mengadakan pertemuan singkat dan membuat rencana yang lebih baik untuk hari pernikahan.

Dia membuat ketentuan untuk segala sesuatu yang kami butuhkan. Dia memilih pakaian pernikahan untuk masing-masing dari kami. Kami berdandan dengan sangat bagus. Ketika orang-orang pergi berbelanja malaikat pergi bersama mereka dan Yesus akan menemani kami. Dia berkata kepada kami bahwa Dia benar-benar memilih pakaian untuk setiap anak-anakNya.

Banyak pria memiliki pertanyaan untukNya tentang pria-pria yang menjadi pengantin-Nya! Tuhan berbicara kepada saya dan berkata: “Beritahu mereka bahwa penampilan fisik tidak menjadikan mereka pengantin yang cantik untukKU. Pria dan wanita tidak menjadi masalah tetapi bagaimana AKU menganggap sesorang sebagai pengantin. Merendahkan diri diperlukan bagi pria untuk menjadi pengantinKU , karena di bumi mereka dianggap berada di atas wanita, tapi AKU ingin mereka melepaskan standar yang mereka pegang di bumi. Itu bukanlah standar yang AKU tetapkan untuk mereka.

Beritahu mereka yang merasa tidak dapat berhubungan dengan AKU seperti hubungan mempelai, untuk melihat janji ini sebagai kontrak antara saudara, kesepakatan bisnis yang mengikat mereka dengan AKU, yang merupakan hubungan kekerabatan dan kasih. Janji ini merupakan kontrak; yang menyelesaikan dan memantapkan hubungan yang intim dan persahabatan yang mendalam yang mereka miliki denganKU.” Dia membuat kami tertawa ketika Ia berkata,” Aku menciptakan manusia pertama adalah seorang pria! Pria seharusnya memiliki hubungan yang lebih erat denganKU tapi kenyataannya beberapa tidak seperti itu. “

RESEPSI PERNIKAHAN YANG INTIM
Ketika hari pernikahan tiba, itu hari Jumat 6 September 2013. Pesta pernikahan dimulai jam 07:00 malam dan berlangsung sampai jam 03:00 pagi. Tuhan menyertai kami sepanjang waktu. Dua mempelai wanita menikah dengan-Nya dalam sebuah upacara yang indah di depan banyak saksi. Janji harus diucapkan dengan lantang. Satu demi satu, kami berdiri sebagai pengantin wanita di sebelahNya di bawah chuppah. Pada jam 07:00 malam, Tuhan sudah berada pada platform kudus. Kami tidak memakai sepatu hak tinggi di atas altar, hanya sandal. Ketika tiba waktunya untuk melakukan perjanjian, itu adalah saat yang paling mengharukan dalam hidup kami.

Saat kami menghadap Tuhan, satu per satu, kami mengucapkan janji kami – Dia memandang setiap pengantin dan memperkatakan kembali janji. Tuhan sangat penuh kasih dan seorang kekasih sejati. JanjiNya kepada kami merupakan harta yang luar biasa, hal itu menyentuh hati kami dengan kuat. Itu adalah saat perayaan besar. Setelah kami berjanji, Dia memberi kami masing-masing hadiah. Sebuah harta yang sesungguhnya, Dia mengambil keluar hati manusia kami dan memberikan kami hati-Nya sendiri dan menyatakan :

“Mulai sekarang,
Jantung yang berdetak di dalam dirimu bukanlah milikimu sendiri
Itu adalah jantungku.
Itu akan berdetak untukKU DAN hanya untukKU.”

Kebenaran yang sesungguhnya, sejak menerima jantung ini – kami telah banyak berubah. Dengan jantung ini, anda memikirkan Tuhan 24 sehari dan 7 hari seminggu! Dan dengan cara yang paling intim, seperti pengantin baru berpikir tentang satu sama lain, dan hanya meluap dengan cinta yang manis. Sudah hampir seminggu sejak perjanjian kami tapi Kasih Jesus masih terasa sangat kuat, yang menghujani kami setiap hari dengan limpahnya. Untuk pertama kalinya, kami semua mengerti apa artinya menjadi Mempelai Kristus. Dia berkata kepada saya “Jantung pengantin wanita harus selalu berpaling ke arah mempelai pria!” Malam itu, kami duduk dan merayakan di hadapan Raja. Dia tinggal bersama kami sepanjang waktu. Kami menari lagu-lagu cinta. Kami tertawa dan menangis bersama Tuhan. Sehari setelah Rosh Hashanah, hati-Nya penuh dengan sukacita.

Kami bertanya kepada-Nya apakah kami telah benar-benar mengurus rumah-Nya – Gereja Blazing Holy Fire. Ia memberitahu kami “Bangunan fisik gedungnya sendiri tidak mewah tapi di alam roh, seluruh bangunan berkilau.” Wahyu 19:7-8. Ia melanjutkan “Dalam dunia roh, bangunan itu masih ditutupi dengan mawar putih dari pernikahan”. Setelah mengungkapkan kasih-Nya kepada kami, Dia menganjurkan kami agar berdiri dan menjadi prajurit yang kuat, berlutut sungguh-sungguh mencari wajah-Nya, Tuhan berkata,” Ada banyak malaikat menjaga rumah ini, saat ini mereka harus bergantian menjaga karena peperangan yang hebat sementara kami berdoa dengan kuat.” Dalam waktu dekat, kami akan berbagi dengan anda mengenai pertempuran kami dengan setan, yang kami sebut dengan tiga belas pertempuran dalam satu malam di mana Tuhan memberikan kami kemenangan untuk setiap pertempuran.

SEKARANG SETELAH ANDA BERTEMU DENGAN YESUS – KU, PERKENALKAN DIA JUGA KEPADA YANG LAIN !
Hal ini kami bagikan kepada anda karena Tuhan ingin anda tahu bahwa “Dia mengasihi anda.” Segala sesuatu yang terjadi di Gereja kami juga mungkin terjadi pada anda dan di mana saja. Selama bertahun-tahun kami rajin berdoa dan semua yang kami dapatkan adalah peperangan besar dan banyak kerugian, tetapi Tuhan berserta kami setiap saat.

Para pendeta terkasih, pelayan Tuhan, saudara-saudari , janganlah jemu-jemu mencari Tuhan. Tidak peduli apapun, jangan melepaskan doa. Jangan menyerah, tetaplah berharap! Teruslah mencari Tuhan, terlepas dari berapa banyak peperangan rohani yang akan anda hadapi. Teruslah mencari wajah-Nya yang kudus apapun masalah yang mengelilingi anda. Yesus ingin anda berdoa lebih keras – ini berarti berdoa dengan segenap hati anda dengan sepenuhnya berfokus kepada diriNya, sepenuhnya erhubungan dengan-Nya, sepenuhnya setia kepada-Nya. Jangan biarkan hati, pikiran, tubuh, atau jiwa anda mengembara jauh dari-Nya. Dia terus mengingatkan kami bahwa dengan sedikit waktu yang tersisa, berdoa dengan keras adalah Suatu Keharusan Yang Mutlak. Dia terus mengingatkan kami bahwa Dia akan datang segera dan bahwa kita harus melakukan pekerjaan-Nya untuk menjangkau mereka yang terhilang dalam nama Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar