Selasa, 24 Maret 2015

" Segera AKU datang dan begitu banyak orang akan ditinggalkan. Begitu banyak yang tidak mengenalKU, begitu banyak orang memilih untuk tidak menghabiskan waktu bersamaKU, melihat dunia sebagai pilihan yang lebih baik untuk waktu mereka. Begitu banyak yang tidak tahu kalau AKU ada. Mereka bahkan belum pernah mengejarKU. " by : Susan Davis
Anak-anakKU, yang AKU kasihi: AKU mengasihi kalian semua tanpa kecuali. AKU mengasihi kalian. AKU menciptakan kalian. AKU yang membentuk kalian. Kalian bukanlah suatu hasil yang kebetulan saja. Kalian bukanlah ciptaan alam yang acak seperti kata banyak orang yang menginginkan kalian untuk mempercayainya.
Kalian dibuat oleh Tangan KasihKU dengan pemikiran yang luar biasa besar dan oleh Kehendak Inspirasi ilahiKU. Kalian lahir dari inti hatiKU. AKU mengenal kalian sebelum kalian berada dalam rahim ibu kalian. AKU tahu bahwa kalian akan terbentuk dalam rahim ibu kalian. AKU tahu saat kalian tumbuh dan dewasa. MataKU yang mengasihi memperhatikan kalian dari hari ke hari. Ini oleh karena Tangan KasihKU sehingga kalian dibentuk dan oleh karena ROH KUDUSKU kalian memiliki napas, napas sehari-hari.
Anak-anak, apakah kalian tidak berpikir bahwa AKU, TUHAN, menciptakan kalian dengan begitu banyak kepedulian dan pemikiran hanya untuk mendapatkan kembali kepadaKU dan untuk tidak mengejar hal-hal dari dunia bersama dengan musuhKU? Dia adalah musuh kalian juga, namun kalian bersikeras untuk mengikuti jalan dan filsafat kejahatannya.
AKU tidak menciptakan kalian untuk berpaling daripadaKU, untuk mengikuti musuhKU, dan akhirnya dihancurkan dan dipisahkan dariKU untuk selamanya. Ini bukan apa yang AKU inginkan untuk kalian. Ketahuilah bahwa keinginanKU adalah agar kalian diselamatkan dan berpaling dari kejahatan kalian.
Waktu untuk generasi dan pengejaran tanpa henti dari dunia dan kejahatan ini akan segera menutup. Manusia jahat meninggalkan untuk berjalan terpisah dariKU, ALLAH PENCIPTAnya, hanya akan terus memburuk menjadi kejahatan yang kotor.
KesabaranKU sudah begitu besar terhadap pergerakan yang hina dari ALLAH menuju kejahatan. Ini adalah kematian manusia. Ini adalah akhir dari kebenaran, kesetiaan, kemurnian, kebaikan, dan dasar-dasar cinta kasih diletakkan oleh ALLAH yang mencari semua hal ini dari anak-anakNYA.
Anak-anakKU, dunia ini terkutuk dan kalian hidup di dunia yang terkutuk ini. Musuh telah membawa umat manusia ke jurang kehancuran total yang memungkinkan manusia untuk berkubang dalam dosa agar mereka secara terbuka mengejek dan menolak TUHAN. Tidak lagi takut akan ALLAH. Tidak ada lagi pengertian. Manusia memamerkan perilaku mereka dihadapanKU dengan menunjukkan kemarahan dan kepahitan, menggoyangkan lidah kebencian mereka terhadapKU secara terus menerus, ALLAH YANG KUDUS dan PENCIPTA mereka.
Ini adalah akhirnya, anak-anakKU. AKU mengangkat tangan perlindunganKU dari dunia yang begitu terbuka menolakKU ini. Tidak peduli apa yang manusia rangkul dan pilih untuk percaya, itu semua berbicara tentang penolakan ALLAH dan pengorbananKU untuk manusia di sebuah salib yang kejam.
Segera AKU akan menarik mempelaiKU keluar dari dunia yang dipenuhi kejahatan ini untuk diselamatkan dan AKU akan melaksanakan murkaKU terhadap mereka yang memilih untuk menolak dan mengingkari TUHAN mereka yang ada.
Anak-anakKU kalian memiliki awalannya. AKU memulai awalan itu. AKU ada di sana ketika kalian pertama kali menghebuskan napas. AKULAH SATU-SATUNYA yang membawa kalian menjadi ada. Apakah kalian tidak peduli untuk mengenalKU? Apakah kalian tidak peduli untuk menghabiskan waktu dengan PENCIPTA kalian sendiri? Apa yang bisa lebih penting daripada untuk membangun hubungan dengan SATU-SATUNYA YANG telah memberikan napas kehidupan kepada kalian dari hari demi hari? Bagaimana kalian bisa begitu tidak peduli?
Segera AKU datang dan begitu banyak orang akan ditinggalkan. Begitu banyak yang tidak mengenalKU, begitu banyak orang memilih untuk tidak menghabiskan waktu bersamaKU, melihat dunia sebagai pilihan yang lebih baik untuk waktu mereka. Begitu banyak yang tidak tahu kalau AKU ada. Mereka bahkan belum pernah mengejarKU.
AKU sedih atas hal yang akan menimpa bumi ini bahkan sekarang, tetapi hal ini sudah diberitahukan kepada kalian bahwa itu semua akan datang. Kalian menyangkal bahwa KitabKU nyata atau bahwa apa yang kalian lihat sedang terjadi itu tidak terkait dengan KitabKU sama sekali.
Anak-anak pakai akal sehat kalian. Apakah arti hidup ini bagi kalian? Dimana kalian akan menghabiskan kekekalan, keabadian tanpa akhir? Apakah itu dalam hadiratKU di dalam KerajaanKU dengan PEMBERI KEHIDUPAN ATAU akankah kalian pergi ke jalan musuhKU menuju ke kegelapan dan kehancuran kekal? Apa yang kalian pilih? Jika kalian ingin memilih pilihan yang terakhir, maka teruslah abaikan AKU, tidak menghabiskan waktu dalam KitabKU, dan fokus pada dunia yang menawarkan kalian keamanan atau masa depan yang semu. Jika kalian ingin menjadi bagian dari KerajaanKU Datanglah kemudian bertobat dari dosa kalian, serahkan hidup kalian kepada Kepedulian dan KepemimpinanKU, dan habiskan waktu untuk mengenal Tuhan kalian! Baca KitabKU dan habiskan waktu di HadiratKU sekarang.
Jika KITA tidak bisa mengenal satu sama lain sekarang, menunggu akan terlambat. AKU akan mengatakan kepada kalian ketika kalian berdiri di hadapan BAPAKU, "AKU tidak pernah mengenal kalian!" Kebenarannya akan menyengat seperti kenyataan bahwa Kita akan selama-lamanya terpisah. Ini adalah hari kehilangan yang luar biasa karena kalian kemudian akan berubah menjadi abadi selamanya terpisah dari hadiratKU yang memberi kehidupan.
Segera AKU kembali. Sadarlah. WAKTUNYA SINGKAT.
Buat persiapan. AKU datang segera, lebih cepat dari yang kalian pikirkan.
AKU, YESUS, Telah berbicara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar