Laman

Rabu, 11 Maret 2015

Akulah pemberi Harapan! - by Susan Davis (tgl 2 dan 5 Maret 2015)


Perkataan TUHAN:
"Aku tidak bisa menerima kalian dalam Kerajaan-Ku jika kalian suam-suam kuku terhadap-Ku."
(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 2 Maret 2014)

Nak, kau dapat menulis Kata-kata ini:
Ini Aku TUHAN kalian – Aku menulis kepada kalian melalui hamba-Ku Susan.
Hari ini, Aku penuh penderitaan memikirkan apa yang akan terjadi ke atas bumi--dunia yang penuh dengan kekerasan dan penghinaan terhadap TUHAN, ajaran-Ku, dan apa yang Aku perjuangkan. Dunia ini tidak memiliki rasa malu—semuanya terbuka di hadapan-Ku. AKu melihat semuanya--semua yang terjadi di balik pintu yang tertutup dan semua yang masuk ke dalam hati manusia melawan-Ku dan Jalan-Ku. Inilah hasilnya bagi dunia: penghancuran dan kehinaan--yang kehilangan segala-Nya yang dari-Ku: perlindungan-Ku terhadap serigala yang datang untuk menyembelih domba-domba, mereka yang mematuhiKu sebagai TUHAN dan JURUSELAMAT mereka.
Ini akan menjadi harga yang harus dibayar oleh mereka yang tertinggal untuk berurusan dengan kerasnya musuh-Ku yang sudah siap--bahkan sekarang berkomplot melawan umat-Ku, ymanusia durhaka adalah sumber kejahatan. Dia menyerang semua yang menjadi milik-Ku, Jalan-Ku, Kebenaran-Ku, umat-Ku. Segera dunia akan tahu namanya. Dia sedang mempersiapkan kerajaannya, kerajaan kegelapan, "antikristus," dan jahat.

Kalian harus memilih. Apakah kalian ingin melayani dia dan mengambil tandanya dan menyembah patungnya atau apakah kalian ingin setia kepada-Ku-PENCIPTA kalian? Semua adalah pilihan: menyembah ciptaan atau menyembah dan mengikuti SANG PENCIPTA tersebut. Ini adalah pilihan yang Aku tempatkan di hadapan kalian, dan hanya kalian yang bisa memutuskan. Keputusan kalian agar tidak memilih berarti kalian memilih melawan-Ku, karena Aku tidak bisa menerima kalian dalam Kerajaan-Ku jika kalian suam-suam kuku terhadap-Ku. dan tidak tegas dalam memilih Aku.
Jadi hari ini, Aku menempatkan kutuk dan berkat di hadapan kalian. Bertobatlah, ampuni semua orang, serahakn segalanya kepada-Ku. Segala sesuatu dari kalian-berikanlah kepada-Ku. Terimalah Kehendak-Ku bagi hidup kalian. Sagkal kehendak kalian sendiri, kehendak musuh. Pilih Aku jika kalian ingin berada di sisi-Ku untuk selamanya. Pilihan kalian melawan-Ku akan membawa kalian ke neraka kekal, di mana cacing tidak pernah mati. Baca Firman-Ku. Semua ini sudah dinyatakan. Kebenaran-Ku adalah Batu karang yang teguh. Tempatkan hidup kalian di Tangan-Ku untuk di bawa ke tempat aman. Aku mengingini hal ini. Aku memanggil kalian keluar dari dunia yang jahat ini. Keluarlah ... terpisahlah ... Jadilah orang yang terpisahkan.

Aku datang segera. Aku hanya akan membawa kalian jika kalian memiliki pelita dengan minyak yang penuh. Inilah apa yang Aku butuhkan: berserahlah kepada Darah-Ku yang sudah membeli keselamatan dan kehendak BAPA. Sejujurnya, Aku berkata kepada kalian: AKU DATANG!

Inilah TUHAN dan JURUSELAMAT
KRISTUS yang disalibkan bagi umat manusia

Koordinasi Alkitab:
Mazmur 44:21masakan Allah tidak akan menyelidikinya? Karena Ia mengetahui rahasia hati! 

Lukas 16:15Lalu Ia berkata kepada mereka: "Kamu membenarkan diri di hadapan orang, tetapi Allah mengetahui hatimu. Sebab apa yang dikagumi manusia, dibenci oleh Allah. 

Perkataan TUHAN:
"Akulah pemberi Harapan!"
(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 5 Maret 2015)

Anak-anak, ini Aku, Tuhan kalian. Aku datang ke hadapan kalian dengan harapan: harapan bagi masa depan--suatu masa depan yang cerah dengan TUHAN kalian di mana harapan terwujud menjadi kenyataan, di mana hal-hal yang "diharapkan" dibuat menjadi kenyataan. Di mana harapan ditangani dan diadakan ... di mana semua harapan kalian untuk masa depan yang dihabiskan dengan Tuhan kalian terwujud, dimana dapat dirasakan, dialami, dan itu nyata.

Ini adalah harapan yang sedang mekar: bunga yang sepenuhnya mekar--bunga kekal--bunga yang tidak pernah layu: Firman-Ku. AKULAH FIRMAN-Aku tidak pernah pudar, mengalamai penurunan, berkurang, atau menghilang. "AKU."

"AKU" akan berada di hadapan kalian selama-lamanya. Kalian akan mengalami keindahan-Ku, Sentuhan-Ku, Cinta Kasih-Ku. Ini akan memikat kalian--memeluk kalian-memenuhi kalian. Kalian tidak akan pernah lagi mengalami "putus asa." Akulah Pemberi Harapan! AKULAH HARAPAN YANG TIBA-HARAPAN yang mulai membuahkan hasil. Itulah AKU!

Semua harapan dan impian Surgawi dengan TUHAN kalian datang bersama-sama dalam hadirat-Ku, Sosok-Ku. Aku akan membawa kalian bersama dengan Kasih-Ku. AKU adalah api Kasih yang menghanguskan. Kalian akan puas dalam hadirat-Ku. Kalian akan menatap pada keindahan-Ku. Mari serahkan semuanya kepada-Ku. Serahkan kehidupan kalian ... berikan-Ku semua harapan dan impian kalian. Serahkan hati kalian kepada-Ku... hidup kalian... jiwa kalian. Biarkan-Ku tinggal dalam diri kalian dengan segala kepenuhan-Ku--menjadikan kalian bersih-mengisi kalian dengan ROH KUDUS.

Biarkan-Ku menuangkan Cinta kasih-Ku ke atas kalian. Aku bisa melakukannya--Aku bersedia-kalian hanya perlu memintanya. Aku mati secara mengerikan sehingga KITA bisa bersama-sama selamanya. Ayo biarkan Aku berjalan bersama kalian—menunjukkan kepada kalian keindahan-Ku, Keindahan-Ku yang kekal.

Ini adalah TUHAN dan JURUSELAMAT,

"HARAPAN MENJADI KENYATAAN"

Koordinasi Alkitab:

Yesaya 40:8 Rumput menjadi kering, bunga menjadi layu, tetapi firman Allah kita tetap untuk selama-lamanya." 

Yohanes 1: 1-5 : Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah. Ia pada mulanya bersama-sama dengan Allah. Segala sesuatu dijadikan oleh Dia dan tanpa Dia tidak ada suatupun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan. Dalam Dia ada hidup dan hidup itu adalah terang manusia. Terang itu bercahaya di dalam kegelapan dan kegelapan itu tidak menguasainya.

1 Tesalonika 2:19 : Sebab siapakah pengharapan kami atau sukacita kami atau mahkota kemegahan kami di hadapan Yesus, Tuhan kita, pada waktu kedatangan-Nya, kalau bukan kamu? 

Mazmur 27: 4Satu hal telah kuminta kepada TUHAN, itulah yang kuingini: diam di rumah TUHAN seumur hidupku, menyaksikan kemurahan TUHAN dan menikmati bait-Nya.



Tuhan Yesus memberkati,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar