Rabu, 11 Maret 2015

"Tidak ada tempat untuk bersembunyi dari musuh,kecuali dalam naungan-Ku. " - Susan Davis (21 dan 22 Februari 2015)


Pesan Tuhan
Kata TUHAN:
"Tidak ada tempat untuk bersembunyi dari musuh, kecuali dalam naungan-Ku. "
(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 21 Februari 2015)

Aku ingin memberikan Perkataan
Jamnya sedang mempercepat-semuanya tumbuh gelap--kegelapan bergerak masuk. Tidak ada bantuan dalam dunia ini, hanya kegelapan yang bertumbuh. Segera, sangat segera-bahkan yang ragu-ragu akan mulai bertanya-tanya apa yang sedang terjadi.

Dunia sedang diambil alih dengan kejahatan di keempat penjuru dunia. Hanya mereka yang datang mendekat kepada-Ku yang sekarang aman. Keselamatan tidak bisa dibeli atau diperoleh. Hal ini tidak dapat ditemukan dengan cara biasa. Tidak ada tempat untuk bersembunyi dari musuh, kecuali dalam naungan-Ku. Ini adalah satu-satunya tempat berlindung yang tersisa.

Ayo-cepatlah-berbenah di hadapan-Ku, Tuhan kalian! Ayo terima Keselamatan-Ku, Darah-Ku yang membeli Keselamatan! Ayo berserah kepada-Ku-SEGALANYA-bahkan rancangan masa depan kalian-SEGALANYA. Ini adalah SATU-SATUNYA jalan harapan. Hidup hari-hari ini tumbuh semakin redup-hanya tersisa sangat sedikit cahaya. Kejarlah Aku dengan segala sesuatu yang kalian miliki. Larilah ke pelukan-Ku yang terbuka.

Bertobatlah dari dosa masa lalu-dosa yang kalian lakukan ketika berada dalam kehendak musuh-Ku--kehendak yang ada sejak kalian dilahirkan. Ampuni semua orang-berdoa agar ROHKU memenuhi kalian dengan pelita yang penuh minyak. Keluarlah dari dunia-terpisahlah-kuduslah. Baca Kitab-Ku setiap hari dan kenallah Aku dengan berbicara kepada-Ku sepanjang hari. Aku SAHABAT Konstan kalian jika kalian sudah memiliki-Ku. Aku tidak akan meninggalkan kalian. Aku akan membuat kalian aman dari badai yang akan datang: badai kejahatan-dunia menolak Tuhan.

Berdirilah-berdiri untuk Kebenaran-menentang dunia yang mengatakan: "Kekudusan dan Cara Tuhan adalah cara yang usang" Beralihlah kepada-Ku dan Aku akan membuat kalian tetap aman. Aku milik kalian selamanya jika kalian berserah kepada-Ku--bahkan sampai hari ini, bahkan sekarang! Tawaran ini memiliki batas waktu. Gereja-Ku yang suam-suam kuku akan menyadari hal ini karena Aku akan meninggalkan mereka, tapi tidak bagi mempelai-Ku yang terkasih. Dia akan dilindungi dan diambil keluar dari kegelapan. Ayo bersama-Ku untuk selamanya-pilihan ada di tangan kalian. Semua adalah pilihan--kalian harus memilih.

Waktu penebusan gereja-Ku sedang mendekat...
AKULAH DIA
PENEBUS AGUNG bagi yang terhilang
Anak Manusia

Koordinasi Alkitab:
Yesaya 31:1Celakalah orang-orang yang pergi ke Mesir minta pertolongan, yang mengandalkan kuda-kuda, yang percaya kepada keretanya yang begitu banyak, dan kepada pasukan berkuda yang begitu besar jumlahnya, tetapi tidak memandang kepada Yang Mahakudus, Allah Israel, dan tidak mencari TUHAN. 

Matius 25:4sedangkan gadis-gadis yang bijaksana itu membawa pelitanya dan juga minyak dalam buli-buli mereka. 

Yakobus 4:4Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah. 

Perkataan TUHAN:
"Ayo keluarlah O' gereja kecil. Terpisahlah dari semua yang bukan daripada-Ku. "
(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 22 Februari 2015)

Susan, Aku siap untuk memberikan Perkataan:
Anak-anak-Ku: kalian harus membawa diri kalian ke Kaki-Ku. Kalian harus datang kepada-Ku dalam PENYERAHAN YANG MURNI: keinginan yang murni dari hati dan dengan segenap kekuatan, jiwa, dan pikiran kalian. Kejarlah Aku dengan segenap yang kalian miliki, karena AKU SATU-SATUNYA HARAPAN di dunia yang telah tersesat mengejar semua hal yang "anti-Tuhan."

Dunia tidak mengenal batas kerusakan moral-kedalaman kegelapannya panjang, lebar, dan dalam. Hanya ada sedikit cahaya yang benar-benar mengejar TUHAN mereka, yang menginginkan jalan-Ku, Kebenaran-Ku, Terang-Ku, Kehendak-KU.

Benar-benar sangat sedikit yang mengejar-Ku dengan sepenuhnya. Ini adalah beberapa yang mengejar-Ku dengan meninggalkan segala hal. Ini adalah yang akan Aku ambil menuju keselamatan ketika Aku datang bagi gereja-Ku untuk menjaga mereka aman dari kegelapan yang kini ada di sekitar mereka dan menutup sekitar mereka. Terang mereka memancar di dalam kegelapan besar yang berada di sekelilingi mereka. Cahayanya menembus kegelapan mereka yang menolak-Ku yang tumbuh semakin besar, TUHAN mereka, demi kehidupan yang suram yang fokus kepada kepada semua yang Aku lawan.

Ayo keluarlah O' gereja kecil. Terpisahlah dari semua yang bukan daripada-Ku. Baca Kirab-Ku... habiskan waktu di halaman-halamannya. Pelajari Aku. Kenallah Aku. Habiskan waktu bersama-Ku. Datang dan kenal AKu di tempat doa rahasia yang tenang di mana Aku bisa menasihati kalian dalam waktu doa kalian. Ini adalah apa yang Aku rindukan--waktu sendirian dengan kalian terpisah dari semua gangguan duniawi: semua hal yang telah tempatkan di hadapan kalian untuk membawa kalian keluar dari Jalan-Ku yang sesak itu--Jalan satu-satunya menuju keselamatan, cinta kasih, pikiran yang sehat, keutuhan, pelepasan, dan keselamatan kekal.

Kalianlah yang memutuskan. Pisahkan diri kalian dari dunia yang gelap dan jahat yang dijalankan oleh musuh-Ku, dan menuju kepada-Ku, PENCIPTA kalian-KEKASIH jiwa kalian-SUMBER CINTA KASIH YANG KEKAL.

Segera, Aku akan datang bagi mereka yang memilih-Ku. Ini adalah orang-orang yang akan ikut. Aku akan mengetahui mereka melalui cahaya mereka, pelita mereka. Penuhilah pelita kalian. Inilah yang menyalakan PELITA. Datang dan diisi dengan ROHKU. Berjalanlah dalam ROHKU, sangkal daging. Bertobatlah dari kejahatan kalian. Berikan kehidupan kalian. Pikul salib kalian.

Bergabunglah bersama-Ku: PENERANG JALAN dari Jalan yang sesaky

Koordinasi Alkitab:

Matius 7:13-14Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya; karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."

Lukas 12:32Janganlah takut, hai kamu kawanan kecil! Karena Bapamu telah berkenan memberikan kamu Kerajaan itu. 

Mazmur 91:1-3Orang yang duduk dalam lindungan Yang Mahatinggi dan bermalam dalam naungan Yang Mahakuasa akan berkata kepada TUHAN: "Tempat perlindunganku dan kubu pertahananku, Allahku, yang kupercayai." Sungguh, Dialah yang akan melepaskan engkau dari jerat penangkap burung, dari penyakit sampar yang busuk.


Tuhan Yesus memberkati,

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar