Laman

Rabu, 11 Maret 2015

Pesan Tuhan disampaikan kepada Susan Davis (1 Feb 2015): " Semuanya sudah siap"


Perkataan TUHAN:
"Semua sudah siap ... Semuanya sudah tertata ... segar ... baru ... Ini menanti."
(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 1 Februari 2014)


Susan, inilah Perkataan-Ku:



Anak-anakKU, Aku siap. Apakah kalian?
Apakah kalian siap untuk kedatangan-KuY? Apakah kalian akan didapati siap? Apakah kalian memiliki hati yang siap untuk TUHAN ... siap untuk pergi ketika suara panggilan-Ku terdengar... Siap untuk datang kemari untuk bergabung bersama-Ku di udara untuk pergi terbang di angkasa ... untuk tiba di rumah baru kalian yang sudah Aku persiapkan bagi kalian ?



Semua sudah siap. Semuanya sudah tertata. segar. baru. Sedang menanti. Sekarang, hanya mempelai saja yang dibutuhkan. Semua sudah siap. Aku ingin kalian untuk bersiap. Aku ingin kalian mempersiapkan pakaian kalian, jubah kalian, sehingga Aku bisa memandang kalian dan membawa kalian keluar dari dunia dengan mempelai-Ku, gereja-Ku yang sejati dan setia.



Kalian harus bersiap. Siapkan wajah kalian ... basuh tangan kalian ... basuh di dalam Firman-Ku. Mengejar kebenaran, kekudusan, dan untuk menemukan-KU di tempat rahasia--tempat dimana KITA bisa belajar satu sama lain dan saling mengenal dalam keintiman, sehingga KITA tidak asing ketika Aku datang untuk menarik bebas mempelai-Ku, sehingga pelita kalian penuh dan cahaya kalian terang di dunia yang sangat gelap ini.



Kalian harus beralih kepada-Ku dengan SEGALA yang kalian miliki. Bertobatlah kepada-Ku. Mintalah pengampunan atas dosa masa lalu dan kesalahan kalian. Aku bersedia untuk mengampuni. Sekarang adalah waktunya. Besok mungkin terlalu terlambat karena "kehancuran tiba-tiba" akan mengikutinya setelah pengambilan mempelai dan banyak yang akan tak terselamatkan setelah mempelai keluar bersama-Ku--keluar dari ini dunia yang gelap ini--dunia yang telah menolak ELOHIM-nya.



Temukan Aku. Kenallah Aku. Ini adalah satu-satunya JALAN YANG AMAN. AKULAH JALAN YANG AMAN itu. Akulah JALAN YANG SESAK itu, yang hanya sedikit yang mendapatinya. Beberapa akan bersama-Ku ketika Aku membawa mereka keluar. Firman-Ku adalah benar ... Kitab-Ku benar. Biarkan takut akan Elohim menggerakkan kalian melalui KEBENARAN menuju keselamatan kalian. Karena Aku hanya datang bagi beberapa yang benar-benar mengasihi-Ku--yang siap. Apakah kalian siap?



Inilah YANG TERKASIH bagi beberapa orang ...



Koordinasi Alkitab:



1 Korintus 2: 9Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." 

2 Petrus 3:14Sebab itu, saudara-saudaraku yang kekasih, sambil menantikan semuanya ini, kamu harus berusaha, supaya kamu kedapatan tak bercacat dan tak bernoda di hadapan-Nya, dalam perdamaian dengan Dia. 

Matius 25: 4sedangkan gadis-gadis yang bijaksana itu membawa pelitanya dan juga minyak dalam buli-buli mereka. 

1 Tesalonika 5: 3Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman--maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin--mereka pasti tidak akan luput. 

Matius 7:14karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."


Tuhan Yesus memberkati,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar