Laman

Selasa, 24 Maret 2015

" PENGLIHATAN TENTANG PENGANGKATAN ( RAPTURE ) " by :SEORANG ANAK MUDA KENYA


" Ketika saya tiba dirumah dan setelah bergabung dengan sekolah. Sambil duduk ditempat, saya merasa sakit dan seluruh tubuh saya merasakan tidak nyaman. Tiba - tiba mata Rohani saya terbuka, Saya melihat orang - orang berpakaian Putih naik dari bumi menuju ke awan, Setelah itu saya melihat kegelapan besar menutupi seluruh bumi. Dalam alam roh, saya mengenakan jam tangan, Ketika saya melihat jam terbaca beberapa detik setelah jam tengah malam dan saya tahu persis bahwa Pengangkatan/Rapture telah terjadi, Setelah Peristiwa - Peristiwa tersebut saya mendapati diri saya berada disuatu tempat yang indah, Dimana saya belum pernah melihatnya, Saya melihat Yesus berpakaian Putih murni. Penglihatan kemudian berakhir "
16 Maret 2015 Anak muda dari kenya ini memberi tahu Penglihatan ini kepada Pendeta disekolah minggu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar