Rabu, 11 Maret 2015

Mengenai Gagasan Tiga Pengangkatan (Rapture) - Susan Davis (3 Maret 2015)


TUHAN, apa yang Kau katakan tentang gagasan tiga pengangkatan?

Ini adalah kekejian di hadapan-Ku.

Wanita-wanita ini telah mengubah pengangkatan menjadi berhala. Aku sudah ditempatkan di tempat yang kedua setelah pengangkatan-Ku sendiri. Inilah bagaimana musuh dapat masuk dan mengambil alih, dia licik dan jahat. Aku ingin anak-anak-Ku untuk fokus kepada-Ku dan bukan pengangkatan-Ku. Ya, pengangkatan-Ku akan tiba tetapi kalian tidak akan diangkat jika fokus kalian adalah bukan kepada-Ku. Kalian perlu menempatkan prioritas kalian dengan benar. Berhenti mencari jam dan tanggal pengangkatan-Ku, hanya Aku yang mengetahui hal ini. Ini bukan untuk diketahui manusia. Ya, kalian mungkin mengetahui musimnya. Ada alasan yang baik mengapa manusia tidak mengetahui tanggalnya, karena musuh tidak boleh memiliki informasi ini. Berbahaya jika informasi ini jatuh ke tangan musuh-Ku. Dia sudah tahu bahwa saatnya sudah dekat dan dia bekerja sangat keras di dunia ini untuk melawan orang-orang di mana-mana. Fokus kepada-Ku atau tidak akan ada pengangkatan bagi kalian. Singkirkan tangan kalian dari hal yang hanya Aku saja yang mengetahui. Luangkan waktu kalian yang berharga untuk menggapai jiwa-jiwa yang hilang dan kerjakan keselamatan kalian dengan takut dan gentar. Hanya mereka yang layak yang akan ikut. Berdoalah untuk jiwa-jiwa di sekitar kalian, jadilah perantara mereka. INI ADALAH AMANATKU: jangan habiskan waktu menghitung tanggal pengangkatan-Ku. Kalian memiliki mandat-Ku dan perintah-perintah-Ku. Ini adalah Tuhan kalian, JEHOVA JIREH.
Perkataan TUHAN kepada Susan Davis tanggal 3/3/15

Kesaksian Donna Mcdonald:
Saya telah berdoa atas perkataan yang diberikan kepada Susan Davis ini dan TUHAN mengatakan:
Ini adalah perkataan-Ku dan kau dapat mempercayainya, Aku telah menempatkan materai-Ku ke atasnya.
Perkataan TUHAN kepada Donna McDonald 3/3/15

Matius 24:36: Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa sendiri." 

Matius 9: 37-38Maka kata-Nya kepada murid-murid-Nya: "Tuaian memang banyak, tetapi pekerja sedikit. Karena itu mintalah kepada tuan yang empunya tuaian, supaya Ia mengirimkan pekerja-pekerja untuk tuaian itu."

Filipi 2:12 Hai saudara-saudaraku yang kekasih, kamu senantiasa taat; karena itu tetaplah kerjakan keselamatanmu dengan takut dan gentar, bukan saja seperti waktu aku masih hadir, tetapi terlebih pula sekarang waktu aku tidak hadir,


Tuhan Yesus memberkati,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar