Rabu, 11 Maret 2015

Pesan Tuhan disampaikan kepada Susan Davis (13 Feb 2015)


Perkataan TUHAN:

"Kalian telah dibutakan oleh kecerahan 'cahaya jahat' musuh-Ku."
(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 13 Februari 2015)



Susan, Aku akan memberikan Kata:
Anak-anak-Ku, Aku datang meskipun kalian tidak percaya. Hari-hari semakin gelap. Duna-Ku penuh dengan kegelapan ... kesedihan ... kebobrokan. Ada gelombang demi gelombang kegelapan yang menutupi seluruh bumi. Jika kalian tidak dapat melihatnya, Kalian telah dibutakan oleh kecerahan 'cahaya jahat' musuh-Ku.. Dia datang sebagai malaikat terang, anak-anak-Ku.



O ya, ada hal seperti cahaya jahat. Ini adalah cahaya yang bertindak seperti Terang, tetapi sesungguhnya berada dalam inti kegelapan yang sebenarnya. Hal ini menipu sebagian besar umat manusia. Gereja suam-suam kuku melihatnya sebagai "kebenaran." Dunia melihatnya sebagai "kebenaran," sistem kepercayaan busuk mereka.



Semua tumbuh menjadi gelap, tapi anak-anak-Ku menolak untuk melihat kebenaran dari Firman-Ku. Mereka dibutakan oleh dunia dan apa yang terlihat baik bagi mereka-tapi sesuatu hal yang baik yang dilakukan di luar kehendak-Ku adalah kejahatan-tidak peduli terlihat betapa baik hal itu. Ini adalah penyesatan kelas tinggi yang dikeluarkan oleh musuh-Ku yang datang untuk membunuh, mencuri, dan menghancurkan. Niatnya adalah untuk menipu dan membutakan kalian dan dia berhasil karena sebagian besar anak-anak-Ku telah hilang di neraka dan sedang dalam perjalanan di jalan yang luas.



Anak-anak, serahkan kehidupan kalian-serahkan kehendak kalian kepada kehendak-Ku yang Sempurna, bertobatlah kepada-Ku atas segala tindakan jahat kalian melawan-Ku, ampuni semua orang yang telah berdosa terhadap kalian sebagaimana Aku mengampuni dosa-dosa kalian terhadap-Ku. Datang dan mintalah diisi oleh ROHKU yang rindu untuk bertempat tinggal secara penuh di dalam diri kalian, untuk membimbing dan menjaga kalian.



Melangkahlah masuk ke dalam Terang-Ku yang Sempurna, Kebenaran-Ku. Berdirilah di dalam Terang yang murni-datanglah dengan cepat sebelum terlambat. Waktu semakian singkat setiap harinya. Setiap hari terpisah dari Kehendak-Ku yang Sempurna adalah hari yang hilang dihabiskan dalam kehendak musuh.



Ini adalah saat yang serius ... tidak ada yang aman di luar kehendak-Ku di dalam cahaya tipuan musuh yang menghancurkan...



Ini adalah TUHAN kalian-TERANG YANG SESUNGGUHNYA



Koordinasi Alkitab:



2 Korintus 11:14 : Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblispun menyamar sebagai malaikat Terang. 

Kejadian 2:15-17TUHAN Allah mengambil manusia itu dan menempatkannya dalam taman Eden untuk mengusahakan dan memelihara taman itu. Lalu TUHAN Allah memberi perintah ini kepada manusia: "Semua pohon dalam taman ini boleh kaumakan buahnya dengan bebas, tetapi POHON PENGETAHUAN TENTANG YANG BAIK DAN YANG JAHAT itu, janganlah kaumakan buahnya, sebab pada hari engkau memakannya, pastilah engkau mati."


Tuhan Yesus memberkati,

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar