Rabu, 11 Maret 2015

Pernyataan Tentang Rapture dari Tuhan – Paula Marie (21 Feb 2015)


Hi saudara semua,

Saya mendapat Firman yang sangat menggembirakan hari ini dari Tuhan tentang pengangkatan(Rapture). Pertama-tama saya berdoa kepada Tuhan, bertanya kepada-Nya tentang keadaan pribadi saya dan Mempelai Kristus. Saya hanya ingin tahu seberapa dekat pengangkatan karena begitu banyak orang yang membutuhkan, menderita melampaui keyakinan, dan saya berdoa terutama bahwa Tuhan akan membantu saya secara pribadi dengan keuangan saya. Saya tahu bahwa untuk mendapatkan jawaban dari Tuhan, saya harus berdoa sedemikian rupa di mana rasa takut dan keraguan tidak terlibat atau masuk dalam bagian dari doa. Memasukkan ketakutan dan keraguan dalam doa akan membunuhnya. Tuhan tidak akan mendengarkan doa kecuali semua ketakutan dan keraguan hilang karena kegelapan tidak bisa bersatu dengan cahaya. Jadi demikianlah saya bertanya kepada Tuhan dengan cara ini. Saya berkata: “Tuhan, silahkan lihat gambaran besar dari semua yang terjadi di dunia karena Engkau tahu awal dan akhir. Bantu saya untuk memahaminya ya Tuhan jika Kau berkehendak untuk membantu saya atau jika tidak, bantu saya untuk menyadari bahwa saya tidak perlu khawatir tentang hal-hal ini karena pengangkatan begitu dekat.” Setelah saya berdoa, IA mengucapkan kata-kata yang sangat jelas ni kepada saya dengan suara yang tenang dan penuh kasih, Dia berkata, "Apakah kau siap untuk pulang?" Saya percaya ini adalah jawaban dari pertanyaan saya bahwa pengangkatan begitu dekat, sehingga dengan segera kita tidak perlu khawatir tentang hal-hal dunia ini lagi. Ini memberikan saya kenyamanan yang besar.

Tuhan juga mengungkapkan kepada saya bahwa ketika pengangkatan sudah dekat, tentara Setan sedang menyerang bumi dalam mengantisipasi peristiwa pengangkatan, karena mereka tahu pengangkatan sudah dekat. Orang-orang Kristen, orang-orang yang benar-benar dekat dengan Tuhan, mempelai Kristus, akan diserang dengan luar biasa dalam segala hal, segala bentuk dan upaya. Tuhan akan mengijinkan serangan ini sebagai ujian akhir dari kesetiaan kita kepada-Nya. Segala sesuatu dalam hidup saudara yang saudara sayangi akan diserang, tapi ketika kita menaruh kepercayaan kita kepada Tuhan, Dia akan melihat kita. Kita berada di hari-hari terakhir dan jam-jam akhir sebelum kedatangan Yesus kembali dan musuh akan berjuang melawan mempelai Kristus sampai ke garis finish. Ini adalah sesuatu yang kita perkirakan akan terjadi dan sesuatu yang harus kita persiapkan. Berdoalah tanpa henti dan tetap dekat dengan Tuhan di hari akhir. Jangan khawatir tentang kehilangan harta benda saudara karena kita tidak akan membutuhkan mereka lebih lama pula. Yesus akan mengurus semua kebutuhan kita, IA akan mendukung kita sampai waktu Dia datang. Berjaga-jaga, berdoa dan siap.

Tapi seperti yang saya katakan, serangan terhadap mempelai Kristus akan meningkat dan kita harus siap untuk bertarung dengan semua yang kita miliki di hari-hari terakhir. Serangan akan begitu kuat sehingga kita bahkan dapat perkirakan adanya serangan fisik, dan kita akan belajar untuk mengatasi mereka dalam nama Kristus. Tapi jangan takut, Yesus berkataIAa akan selalu menyertai kita, bahkan sampai akhir zaman. Dan apa pun yang terjadi, kita harus tetap setia kepada-Nya. Mereka yang dekat dengan Tuhan akan diserang secara signifikan, yaitu mereka yang tidak berada dalam bahaya dikuasai dan digunakan oleh kuasa-kuasa setan. Ini hanyalah awal dari apa yang akan datang, karena penguasaan setan akan tersebar luas di mana-mana begitu penahannya diambil.

Peperangan rohani juga akan berpengaruh pada ekonomi global, sebagaimana NWO bersiap, jadi mempersiapkan persediaan makanan dan air yang tak mudah adalah ide yang baik, karena saya yakini akan ada kesempatan bahwa kita akan melihat kenaikan harga pangan dan memungkinkan awal dari keruntuhan ekonomi sebelum kita pulang. Kekurangan pangan sudah dilaporkan di toko-toko di California. Harga gandum akan melampaui batas! Warren Buffet baru-baru ini membuang stok minyak karena dia tahu ada sesuatu yang mengganjal. Jadi, diharap bersiaplah menghadapi apa pun yang terjadi, tetap dekat dengan Tuhan, dan tetap kuat dalam iman!

Saya menyarankan saudara semua untuk pergi ke situs doa saya dan mengirimkan permohonan doa, setiap masalah yang mungkin saudara hadapi, karena kita harus saling membantu tetap kuat dalam iman, saling angkat melalui doa. Serangan musuh menjadi begitu kuat, bahwa tak satu pun dari kita bisa melakukan ini sendirian. Kita harus berdoa untuk perlindungan untuk diri kita sendiri dan orang lain setiap hari, berdoa atas segala sesuatu yang saudara sayangi dalam hidup saudara. Jangan biarkan apapun terlewat, karena nantinya akan rentan diserang. Kita membutuhkan kekuatan sehari-hari dan untuk melakukan hal ini kita harus menyembah Tuhan, tinggal dalam doa, dan mempelajari Firman. Semua hal ini tersedia di situs saya(Paula Marie) bagi siapa pun, dan saya akan posting link di bawah ini. Tetaplah semangat, saudara-saudara! Terus nantikanlah karena pengangkatan sudah dekat! 

Tuhan memberkati!

Web site Paula Mariewww.ytprayerrequests.blogspot.com

Tuhan Yesus memberkati,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar