Rabu, 11 Maret 2015

Kekeringan dan Kelaparan Hebat Yang Melanda Bumi – Nabi Dr. Owuor (5 Maret2015)



Tuhan berbicara kepada Pak Owuor melalui penglihatan/mimpi, mengenai apa yang akan terjadi:
Pak Owuor diperlihatkan seperti berada dalam suatu negara, ia menjelajah lembah, gunung dan lain sebagainya – terlihat tempat itu sangat kering. Pak Owuor saat itu sedang mencari jamur-jamur kemanapun ia pergi untuk dimakan karena ia merasa sangat lapar. Ia juga melihat orang-orang putus asa mencari makanan ke mana-mana. Hal ini terjadi di seluruh dunia.
Tuhan berbicara bahwa akan ada kekeringan dan kelaparan hebat yang akan segera melanda bumi ini seperti yang ditulis dalam Matius 24:7b...Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat.
Namun seperti dalam Daniel 12:1 Tetapi pada waktu itu bangsamu akan terluput, yakni barangsiapa yang didapati namanya tertulis dalam Kitab itu. Tuhan akan melindungi dan memelihara kita anak-anak-Nya yang sejati.
Ini merupakan tanda bahwa Mesias akan segera datang! Dalam peristiwa kekeringan dan kelaparan ini, akan ada banyak orang yang meningal. Biarlah semua orang masuk dalam pertobatan, berjalan dalam kekudusan bersama Tuhan dan ini adalah waktunya untuk berbenah diri di hadapan Tuhan.
Tuhan akan memberkati, melindungi dan memelihara anak-anak-Nya yang sejati, bahkan bukan hanya di dalam kehidupan ini namun juga di dalam hidup yang kekal.
Tuhan segera datang! Persiapkan jalan yang mulia bagi-Nya.
Shalom

Tuhan Yesus memberkati

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar